Freya & Kolonel Juarai Laga BOB di Latber Jumat Gantangan Pasmod Bekasi, Masker & Ableh Bikin Kejutan

Latber di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi, pada hari Jum’at, 28 Agustus 2020 kemarin sore berlangsung meraih. Kali ini, Kenari bernama Freya milik Pelangi dari tim Yog’s Canary dan Cucak Ijo bernama Kolonel milik Rifay dari tim Silaturahmi SF berhasil menjuarai laga BOB.

Juara laga BOB Kenari

Kesuksesan Freya yang merupakan amunisi utama tim Yog’s Canary tersebut sudah mulai didapatkannya sejak laga reguler pertama, yakni kelas Kenari A. Sejak awal berlaga, penampilan Freya memang sudah terlihat paling menonjol. Selain durasi kerja yang ditampilkan nampak stabil, irama lagu yang dibawakannya juga terdengar panjang-panjang dan tuntas. Peringkat juara 1 pun berhasil didapatkannya dengan mudah.

Juara 1 di kelas Kenari A & B

Kesuksesan pertama tersebut berlanjut saat laga kedua. Dalam laga Kenari B, Freya kembali menumbangkan lawan-lawannya dan bertengger di posisi puncak podium. Begitu juga saat berlaga di kelas BOB yang menjadi laga penutup dalam latber kali ini, Freya kembali menorehkan prestasinya setelah mutlak terpilih sebagai juara.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Sedangkan di kelas BOB Cucak Ijo, Kolonel yang menjadi amunisi andalan Rifay dari Silaturahmi SF terlihat paling aktif bunyi dan kerap mengeluarkan suara Cilili  sebagai senjata pamungkasnya. Alhasil predikat sebagai juara BOb berhasil disandangnya meski dalam 2 kelas reguler sebelumnya ia gagal menduduki puncak podium.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B Losgant

Yang mengejutkan justru dipertontonkan oleh Masker, Cucak Ijo pendatang baru milik H. Mustakim dari tim Bos Dimas SF. Tak disangka-sangka oleh H. Mustakim bahwa gacoan anyarnya itu tampil cukup bagus hingga sukses menduduki peringkat juara 1 di kelas Cucak Ijo B.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter A

Hal yang sama juga diperlihatkan oleh Ableh,Lovebird milik Hery dari Mekar Jaya BF. Gacoan anyar milik Hery tersebut juga berhasil moncer, bahkan hingga 2 kali alias double winner. Yakni saat berlaga di kelas Lovebird Dewasa Fighter A dan B.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter B Losgant

Atas keberhasilan para juara dalam Latber kali ini,Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan Pasmod mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr.Prabowo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran berikutnya, yakni di hari Minggu, 30 Agustus 2020.

Juara di kelas Lovebird Paud A

Terlebih pada hari Minggu tersebut, gantangan Pasmod mengadakan gelaran bertitel Road to Anniversari PECI dengan tiket Rp. 70 ribu. “Saya mengundang seluruh kicaumania dan kekekmania di wilayah Bekasi dan sekitarnya untuk hadir di gelaran tersebut. Dan mewakili seluruh kru serta tim Juri yang bertugas dalam latber Jum’at kali ini, saya menyampaikan permohonan maaf bilamana ada salah maupun kurangnya,” pungkas Mr.Prabowo.

Juara di kelas Lovebird Paud B Losgant

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Lovebird Formula A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Related

JOIN THE DISCUSSION