Media Radjawali Indonesia – Media burung berkicau online Indonesia https://mediaradjawali.com Media Radjawali Indonesia media informasi perlombaan burung berkicau Online Nasional. Daftakan Update terbaru perlombaan burung berkicau.Dapatkan Informasi Terupdate seputar dunia Perlombaan burung Berkicau hanya di MediaRadjawali.com Sun, 20 Sep 2020 17:49:11 +0000 id-ID hourly 1 https://wordpress.org/?v=5.5 https://i1.wp.com/mediaradjawali.com/wp-content/uploads/2020/01/cropped-ri-favicon.png?fit=32%2C32&ssl=1?v=1592973691 Media Radjawali Indonesia – Media burung berkicau online Indonesia https://mediaradjawali.com 32 32 144976498 Amunisi SGN Team Kembali Berjaya, Santun Berhasil Bawa Pulang Cincin Emas di Mega Latber Gantangan Pasmod Bekasi https://mediaradjawali.com/amunisi-sgn-team-kembali-berjaya-santun-berhasil-bawa-pulang-cincin-emas-di-mega-latber-gantangan-pasmod-bekasi.html https://mediaradjawali.com/amunisi-sgn-team-kembali-berjaya-santun-berhasil-bawa-pulang-cincin-emas-di-mega-latber-gantangan-pasmod-bekasi.html#respond Sun, 20 Sep 2020 17:49:11 +0000 https://mediaradjawali.com/?p=38064 Amunisi SGN Team kembali berjaya di kelas Murai Batu saat mengikuti Mega Latber di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi yang digelar pada hari Minggu, 20 September 2020. Dalam gelaran Minggu sebelumnya, 2 amunisi SGN Team yang bernama Capten America dan Junior juga berhasil menguasai 3 kelas Murai Batu. Dan dalam gelaran kali ini, 2 […]

The post Amunisi SGN Team Kembali Berjaya, Santun Berhasil Bawa Pulang Cincin Emas di Mega Latber Gantangan Pasmod Bekasi appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
Amunisi SGN Team kembali berjaya di kelas Murai Batu saat mengikuti Mega Latber di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi yang digelar pada hari Minggu, 20 September 2020. Dalam gelaran Minggu sebelumnya, 2 amunisi SGN Team yang bernama Capten America dan Junior juga berhasil menguasai 3 kelas Murai Batu. Dan dalam gelaran kali ini, 2 amunisi tim asuhan Mr. Hendra tersebut kembali berjaya.

Mr. Widi (kiri) perawat andalan SGN Team

Dalam gelaran kali ini, Mr. Hendra kembali menurunkan Capten America di kelas utama atau sesi pertama. Meskipun penampilannya cukup apik dengan seabrek materi lagu isian, namun masih kalah mewah dengan rekan satu timnya, yakni Kombes. Di kelas tersebut, Kombes yang saat bertarung lebih getol mengeluarkan suara tembakan Cililin, Kapas Tembak dan Kenari panjang-panjang berhasil menduduki puncak podium.

Juara 1 di kelas Murai Batu A & B

Sedangkan Capten America harus puas diperingkat runner up setelah kalah 1 bendera koncer dengan rekannya, Kombes. Saat laga berakhir, Kombes mendapatkan 2 bendera merah dan 1 biru. Sedangkan Capten America hanya mendapatkan 2 bendera merah. Dan keberhasilan Kombes kembali terulang saat berlaga di sesi kedua atau kelas Murai Batu B. Yang dalam laga kali ini bendera merah alias koncer A mutlak didapatkannya. Sementara Capten America absen dilaga kedua.

NKRI Team

Kesuksesan juga berhasil diraih oleh NKRI Team asuhan Mr. Rio yang dalam gelaran kali menurunkan gaco andalannya bernama Santun di kelas Cucak Ijo. Saat berlaga di sesi pertama atau kelas utama Cucak Ijo A, Santun hanya bertengger diperingkat kelima. Namun dalam laga kedua atau kelas Cucak Ijo B, Santun berhasil menduduki puncak podium.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Berkat kesuksesannya kali ini, panitia Pasmod memberikan hadiah tambahan alias bonus sebuah cincin emas kepada Mr. Rio. Namun di sesi ketiga dan laga BOB, Mr. Rio memilih untuk absen dan melewatkan begitu saja kesempatannya untuk bisa kembali meraih sukses.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Absennya Santun membuka peluang bagi Ayahab yang dalam 2 laga sebelumnya telah sukses menduduki peringkat juara 1 dan 2. Ayahab yang merupakan gaco andalan Mr. Tony dari tim Kopi Item BC akhirnya sukses menjuarai laga BOB Cucak Ijo.

Juara laga BOB Murai Batu

Kesuksesan yang sama juga diraih oleh Murai Batu Bon Jovi milik Mr. Udin SMM dari Flora BC. Saat berlaga di kelas Murai Batu C, Bon Jovi berhasil menduduki puncak podium kejuaraan, yang kemudian juga berhasil memenangkan laga BOB.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A & Fighter A

Sementara itu, keseruan juga terlihat di semua laga Lovebird meski pada hari Minggi kali ini Kota Bekasi diguyur hujan sejak pagi hingga siang. Kemenangan ganda alias double winner berhasil diraih oleh amunisi milik Mr. Iwan dari tim WSP SF Bekasi. Dalam gelaran kali ini, gacoan yang diberinama Inten tersebut berhasil menjuarai laga Lovebird Dewasa Fighter A dan Dewasa Amatir A. Berkat penampilannya yang gacor akhirnya berbuah point tertinggi di 2 kelas tersebut.

Juara 1 di kelas Lovebird Formula A

Kesuksesan juga diraih oleh gacoan milik Papa Bulls dari tim Skuts SF yang berhasil menjuarai laga Formula A. Dan atas keberhasilan para juara dalam mega latber kali ini, Mr.Prabowo selaku ketua pelaksana Pasmod mengucapkan selamat dan sukses. Begitu juga kepada seluruh peserta yang hadir di acara tersebut, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran berikutnya. Terutama di acara akbar PECI yang bakal digelar pada hari Minggu mendatang, 27 September 2020.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Selain itu, Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam acara kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya. “Saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh kru yang bertugas, baik panitia maupun tim Juri mohon maaf bisa ada salah serta kurangnya,” ujarnya saat menutup acara kali ini.

Juara 1 di kelas Lovebird Paud Durasi A

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter B

Juara 1 di kelas Murai Batu C

 

 

 

 

The post Amunisi SGN Team Kembali Berjaya, Santun Berhasil Bawa Pulang Cincin Emas di Mega Latber Gantangan Pasmod Bekasi appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
https://mediaradjawali.com/amunisi-sgn-team-kembali-berjaya-santun-berhasil-bawa-pulang-cincin-emas-di-mega-latber-gantangan-pasmod-bekasi.html/feed 0 38064
Dipinang Dengan Harga yang Fantastis, Murai Batu Cito Menjadi Andalan H. Harmoko Setro BF https://mediaradjawali.com/dipinang-dengan-harga-yang-fantastis-murai-batu-cito-menjadi-andalan-h-harmoko-setro-bf.html https://mediaradjawali.com/dipinang-dengan-harga-yang-fantastis-murai-batu-cito-menjadi-andalan-h-harmoko-setro-bf.html#respond Sun, 20 Sep 2020 11:22:52 +0000 https://mediaradjawali.com/?p=38045 Setelah sempat viral beberapa minggu belakangan ini dengan berita di take overnya Murai Batu yang bernama Patih Surontanu oleh H. Edwin dari Patimura SF dengan harga yang cukup fantastis, kali ini giliran H. Harmoko dari Setro BF yang menambah squad amunisinya. Murai Batu yang bernama Cito ini di take over oleh H. Harmoko dari pemilik […]

The post Dipinang Dengan Harga yang Fantastis, Murai Batu Cito Menjadi Andalan H. Harmoko Setro BF appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
Setelah sempat viral beberapa minggu belakangan ini dengan berita di take overnya Murai Batu yang bernama Patih Surontanu oleh H. Edwin dari Patimura SF dengan harga yang cukup fantastis, kali ini giliran H. Harmoko dari Setro BF yang menambah squad amunisinya. Murai Batu yang bernama Cito ini di take over oleh H. Harmoko dari pemilik lamanya yang bernama Mr. Dedy yang beralamatkan di Murai Batu Kesamben (MBK) dengan mahar yang cukup fantastis pula tentunya.

Mr. Dedy & H. Harmoko Bersama Crew

Karena dirasa kualitas yang dimiliki oleh Cito saat di pantau di beberapa event kelas regional di area kota Jombang dan sekitarnya sangatlah mewah, oleh sebab itu H. Harmoko tak mau kehilangan kesempatan dan tak mau buang buang waktu lagi. Kemarin pada hari Jum’at tanggal 18 September 2020 resmi murai batu yang bernama Cito menjadi salah satu squad andalan tim Setro BF. Yang kedepannya di harapkan dapat bersaing dengan gacooan papan atas milik tim besar lainnya serta dapat mengharumkan nama dari Setro BF itu sendiri.

Mr.Siro Siro bersama Murai Batu Cito

Sedangkan mahar yang di berikan Oleh H. Harmoko untuk meminang Murai Batu yang bernama Cito kedalam squad timnya terbilang cukup fantastis, yakni dengan mahar sebesar 25 juta rupiah serta di tambah dengan satu ekor Murai Batu dari jenis Nias barulah H. Harmoko selaku owner dari Setro BF tersebut berhasil mendapatkan gacoan idamanya tersebut.

Mr. Sinyo bersama Murai Batu Cito

Setelah  berada di squad tim Setro BF, murai batu yang bernama Cito tersebut di percayakan oleh H. Harmoko kepada  perawat handal yang namanya sudah tak asing lagi di kalangan kicau mania & kekek mania  di kota Jombang dan sekitarnya, perawat tersebut di tunjuk langsung oleh H. Harmoko khusus untuk merawat Cito agar kedepannya diharapkan di tangan Mr. Siro Siro & Mr. Sinyo kinerja Cito di lapagan dapat semakin baik & lebih maksimal lagi.

Faktor penunjang lain yang membuat H. Harmoko jatuh cinta kepada Cito adalah sistem perawatan yang tak rumit serta cukup mudah, setingan harian Murai Batu Cito ini hanya dengan extra fooding berupa 5 ekor jangkrik setiap pagi dan sore hari, dan untuk mandi Cito hanya di masukkan kedalam keramba selama 30 menit dan hanya dilakukan sebanyak 3 kali dalam 1 minggu.

The post Dipinang Dengan Harga yang Fantastis, Murai Batu Cito Menjadi Andalan H. Harmoko Setro BF appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
https://mediaradjawali.com/dipinang-dengan-harga-yang-fantastis-murai-batu-cito-menjadi-andalan-h-harmoko-setro-bf.html/feed 0 38045
Perdana gantang love bird baby milik Mr.yoni menguasai laga & cucak hijau puma Mr.wardy juarai kls utama latber kamel bc serang baru, bekasi https://mediaradjawali.com/perdana-gantang-love-bird-baby-milik-mr-yoni-menguasai-laga-cucak-hijau-puma-mr-wardy-juarai-kls-utama-latber-kamel-bc-serang-baru-bekasi.html https://mediaradjawali.com/perdana-gantang-love-bird-baby-milik-mr-yoni-menguasai-laga-cucak-hijau-puma-mr-wardy-juarai-kls-utama-latber-kamel-bc-serang-baru-bekasi.html#respond Sat, 19 Sep 2020 15:04:28 +0000 https://mediaradjawali.com/?p=38018 gelaran latber special gantangan Kamel BC yang lokasinya berada di desa, sukasari, kecamatan serang baru, Bekasi pada hari sabtu, 19 september 2020 berlangsung seru & menarik, latber rutin yang di laksanakan setiap sabtu siang pukul 12:30 tak pernah surut oleh ekek mania dan kicau mania yang hadir, tak hanya menjajal gacoan mereka saja tetapi juga […]

The post Perdana gantang love bird baby milik Mr.yoni menguasai laga & cucak hijau puma Mr.wardy juarai kls utama latber kamel bc serang baru, bekasi appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
gelaran latber special gantangan Kamel BC yang lokasinya berada di desa, sukasari, kecamatan serang baru, Bekasi pada hari sabtu, 19 september 2020 berlangsung seru & menarik, latber rutin yang di laksanakan setiap sabtu siang pukul 12:30 tak pernah surut oleh ekek mania dan kicau mania yang hadir, tak hanya menjajal gacoan mereka saja tetapi juga ada yg sekedar melepaskan rasa penat setelah sepekan lamanya bergelut dengan pekerjaan sembari melihat penampilan gacoan gacoan yang sedang di lombakan.

juara cucak hijau A Losgan

juara cucak hijau A Losgan

dalam laga sesi pembuka ya itu di kelas cucak hijau, persaingan sengit muncul dari ZANHA BC gacoan milik Mr.wardy yang bernama Puma, dia sangat menunjukan performa terbaiknya, dengan irama lagu yang begitu rapat alhasil puma berhasil mengumpulkan bendera koncer A mutlak di laga tersebut.

Mr.wardi ( kiri )

Mr.wardi ( kiri )

keseruan masih berlanjut di kelas cucak hijau B. Puma mencoba mempertahankan peringkatnya dengan gayanya yg begitu indah ldan pembawaan lagunya yg begitu rapat dan cukup sempurna dia saat berlaga, dan dia berhasil mengumpulkan B1 dan menduduki peringkat k 5, tapi Mr.wardi tidak berkecil hati dia cukup puas dengan kerja gacoanya tersebut dan dia akan datang di even even selanjutnya, dia GBC ENTERPRISE road to Tanpa Nama minggu 20 september 2020.

PUMA

PUMA gacoan milik Mr.wardy

sementara itu, keseruan lain terjadi di kelas Love bird balibu umum A, dengan menampilkan durasi ngekek yg begitu panjang dan diimbangi dengan jeda yang rapat, Timbul Gacoan milik Mr.Yoni berhasil mengumpulkan poin sebanyak 2850, dengan poin yang di raihnya kali ini, Timbul berhasil mendapatkan bendera koncer A, dari para juri yang bertugas,

Mr.yoni

Mr.yoni

Mr.yoni pun tidak berpuas diri, dan menaikan gacoanya kembali di sesi selanjutnya Love bird balibu umum B, timbul cukup menawan dan menunjukan performanya kembali, dengan durasi yang begitu panjang dan jeda yg begitu rapat timbulpun berhasil mengumpulkan poin 2350 dan dia di posisi kedua koncer B, Mr.Yoni pun puas dengan kinerja Timbul karna kali pernama timbul di gantang sudah menunjukan perfoma terbaiknya.

Nana otong ketua ( radjawali jabar3 )

Nana otong ketua DPC (radjawali jabar3) owner kamel bc

Atas keberhasilan para juara di latber Kamel Bc, Mr, nana otong sebagai owner dan sekaligus ketua DPC radjawali indonesia jabar3, mengucapkan selamat dan sukses. selain itu ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta, dan mengundang kembali untuk mengikuti latber maupun latfres rutin selanjutnya, dan selalu mengikuti agenda radjawali indonesia di manapun berada, selain itu Mr.nana otong yang sering di panggil kang nana ini, menyampaikan permohonan maaf apa bila dalam gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun  kekuranganya. tolong di bukakan pintu maaf yg sebesar besarnya. ”ujar Mr.nana otong DPC radjawali indonesia OWNER kamel BC menutup gelaran sore itu

juara love bird balibu umum A

juara love bird balibu umum A

 

juara cucak hiaju B Losgan

juara cucak hiaju B Losgan

 

Juara kenari di kls special

Juara kenari di kls special

 

Juara murai batu A

Juara murai batu A

 

juara balibu umum B

juara balibu umum B

The post Perdana gantang love bird baby milik Mr.yoni menguasai laga & cucak hijau puma Mr.wardy juarai kls utama latber kamel bc serang baru, bekasi appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
https://mediaradjawali.com/perdana-gantang-love-bird-baby-milik-mr-yoni-menguasai-laga-cucak-hijau-puma-mr-wardy-juarai-kls-utama-latber-kamel-bc-serang-baru-bekasi.html/feed 0 38018
Zidane Moncer di Dua Kelas Yang Berbeda, Kartini Kuasai Kelas Lovebird Fighter di Gelaran Rutin Gantangan Bambu Ijo BC https://mediaradjawali.com/zidane-moncer-di-dua-kelas-yang-berbeda-kartini-kuasai-kelas-lovebird-fighter-di-gelaran-rutin-gantangan-bambu-ijo-bc.html https://mediaradjawali.com/zidane-moncer-di-dua-kelas-yang-berbeda-kartini-kuasai-kelas-lovebird-fighter-di-gelaran-rutin-gantangan-bambu-ijo-bc.html#respond Sat, 19 Sep 2020 12:01:39 +0000 https://mediaradjawali.com/?p=38019 Gelaran latber rutin gantangan Bambu Ijo BC (BIBC) di desa , Sumber Agung, Perak, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu 19 September 2020 pagi tadi berlansung seruh & menarik. Pasalnya pada gelaran kali ini tak hanya kekekmania dan kicaumania sekitaran saja yang hadir dalam gelaran latpres BIBC, namun kekek mania dan kicau mania dari luar […]

The post Zidane Moncer di Dua Kelas Yang Berbeda, Kartini Kuasai Kelas Lovebird Fighter di Gelaran Rutin Gantangan Bambu Ijo BC appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
Gelaran latber rutin gantangan Bambu Ijo BC (BIBC) di desa , Sumber Agung, Perak, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu 19 September 2020 pagi tadi berlansung seruh & menarik. Pasalnya pada gelaran kali ini tak hanya kekekmania dan kicaumania sekitaran saja yang hadir dalam gelaran latpres BIBC, namun kekek mania dan kicau mania dari luar daerah Jombang juga tak mau melewatkan kesempatan untuk mengikuti gelaran kali ini. Para peserta yang hadir yakni dari wilayah Kertosono , Kunjang, & Nganjuk.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Pada gelaran latber rutin kali ini, gacoan andalan milik Mr. Rudy yang bernama Zidane berhasil meraih double winner di dua kelas yang berbeda. Keberhasilan pertama Zidane dalam gelaran latber rutin gantangan Bambu Ijo BC kali ini yakni saat mengikuti sesi laga Lovebird M2 A, gacoan yang memiliki tipe gacor ini memang menampilkan kinerja yang sangat apik saat di kawal oleh Mr. Irfan tadi pagi. Disesi laga yang pertama ini Zidane mampu mengumpulkan poin tertinggi yakni sebanyak 470 poin setelah bersaing sengit dengan Virus gacoan milik Mr. Arif dan Texas gacoan milik Mr. Acoex.

Juara dikelas Lovebird L2 A

Keberhasilan Zidane berikutnya yakni saat mengikuti sesi laga Lovebird L2 A, disesi laga ini Zidane kembali menunjukan kinerja apiknya saat di gantangkan kembali namun kali ini Zidane mendapatkan rival yang cukup tangguh yakni gacoan milik Mr. Akbar yang bernama Amanah, tetapi dengan jeda yang lebih rapat kali ini kembali zidane berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas serta mampu mengumpulkan poin sebanyak 740 poin. Sedangkan Amanah kali ini harus puas dengan bendera koncer yang di berikan oleh para juri yang bertugas. Sedangkan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gaacoan milik Mr. Mamik yang bernama Wulan.

Lovebird Bernama Kartini

Keseruhan lain muncul disesi laga yakni Lovebird Fighter A, gacoan milik Mr. Arjuna yang bernama Kartini ini dari awal sudah ngekek sampai sebutan Istimewa saat digantangkan oleh Mr. Adi, dengan durasi ngekek yang panjang di imbangi pula dengan jeda yang rapat alhasil Kartini mampu mengumpulkan  poin sebanyak 1200 poin dan mendapatkan bendera koncer A dari para juri yang bertugas. disusul kemudian oleh RG gacoan milik Mr. Samsol yang berhasil meraih bendera koncer B. Serta Tumbal gacoan milik Mr. Upik yang berhasil meraih bendera koncer C.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Tak hanya sampai disitu saja disesi laga yang kedua yakni Lovebird Fighter B persaingan sengit kembali muncul, namun kali ini persaingan antara Kartini dan gacoan milik Mr. Danu yang bernama Rahayu.

Tetapi dengan penampilan stabilnya seperti penampilan disesi laga yang pertama, kembali kali ini Kartini berhasil mengumpulkan poin dengan jumlah tertinggi yakni sebanyak 650 poin dan kembali para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Rahayu harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Sedangkan bendera koncer C kali ini kembali berhasil diraih oleh Tumbal gacoan milik Mr. Upik.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin kali ini, Mr. Saif selaku ketua BIBC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Saif juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Juara dikelas Lovebird Reguler A

Juara dikelas Murai Batu A

Juara dikelas Murai Batu B

Juara dikelas Kacer A

Juara dikelas Cucak Hijau B

DAFTAR JUARA LATBER BAMBU IJO BC (19/09)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KARTINI ARJUNA DT. CAN AROCK AREMA
2 RG SAMSOL BALA DEWA
3 TUMBAL OPIK GOKIL SF
4 LUCINTA JHON BLANGKON SF
5 JARAN DOR SAKA NGESRUT SF
6 NN NN NN
7 XENIA RUDI KLUPER SF
8 RAHAYU DANU CAKRA BC
9 NN NN NN
10 MO DRO ARIF JOJON KLFK BC
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KARTINI ARJUNA DT. CAN AROCK AREMA
2 RAHAYU DANU CAKRA BC
3 TUMBAL OPIK GOKIL SF
4 BU BIDAN DK PUSKESMAS SF
5 RG SAMSOL BALA DEWA
6 NN NN NN
7 RARA RUDY WIDJOYO SF
8 DEWI SRI OGGY SF PALU SAKTI SF
9 DOMINO NGGOJE CAKRA BC
10 XENIA RUDI KLUPER SF
LOVEBIRD FIGHTER C
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RAHAYU DANU CAKRA BC
2 DOMINO NGGOJE CAKRA BC
3 TUMBAL OPIK GOKIL SF
4 NN NN NN
5 NN NN NN
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 63 ZAINUDDIN TUGU SF
2 UNYIL GLEMPO MAUZ CREW
3 GETOK M. SHODIQ TANPA NAMA
4 TAMEN KETEP BAN KEMPOT SF
5 NN NN NN
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TAMEN C.TO BAN KEMPOT SF
2 63 ZAINUDDIN TUGU SF
3 NN NN NN
4 SHILA MAWAR ARW
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ZIDANE RUDY WIDJOYO SF
2 VIRUS ARIF TANPA NAMA
3 TEXXAS MR. ACOEX TIRAI SF
4 GOLDEN ARIS INDO
5 PSBB NGGOJE CAKRA BC
6 JOVI MR. MAMIK CARUDAN SF
7 JALA PURBA BANG ZANUAR NOIN JOMBER
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JALA PURBA BANG ZANUAR NOIN JOMBER
2 PSBB NGGOJE CAKRA BC
3 VIRUS ARIF TANPA NAMA
LOVEBIRD L2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ZIDANE RUDY WIDJOYO SF
2 AMANAH AKBAR AKBAR SF
3 WULAN MR. MAMIK CARUBAN
4 NN NN NN
5 NN NN  
LOVEBIRD REGULER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 STELLA BANG DK JBC
2 NEW ROSSI ULUM TEBUIRENG
3 WULAN MR. MAMIK CARUBAN SF
4 ODENG ADI SANTOSO ANNIV DOREMI SF
KACER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BASIR A. CHOLIK PAB SF
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NN NN NN
2 DIAMOND YUDHO KHO SF
3 CHENG HO ROSID ABABIL BC
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PENTOL 45 ADY CAKRA BC
2 PANJALU YUDHA CAKRA BC
3 ECO MAN CAKRA BC
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 CASPER YUDI ARJUN TEAM
2 BANYU P. SAHAL PERAK
3 GANESHA SAMSUL SH SMB
4 BATOSAI MR. EDIE MBJ TEAM
5 DEWA SUJUD YANTO PERAK PAGARWOJO
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BOTOROKOLO MR. EKO JAGAD B2F
2 LAUT JAWA YUDI YASIN SAWAHAN
3 GRANAT BAMBANG JOKER FC

 

The post Zidane Moncer di Dua Kelas Yang Berbeda, Kartini Kuasai Kelas Lovebird Fighter di Gelaran Rutin Gantangan Bambu Ijo BC appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
https://mediaradjawali.com/zidane-moncer-di-dua-kelas-yang-berbeda-kartini-kuasai-kelas-lovebird-fighter-di-gelaran-rutin-gantangan-bambu-ijo-bc.html/feed 0 38019
Casper & Belati Juarai Laga BOB, Mr. Bone Raih Point Tertinggi di Latber Jum’at Gantangan Pasmod Bekasi https://mediaradjawali.com/casper-belati-juarai-laga-bob-mr-bone-raih-point-tertinggi-di-latber-jumat-gantangan-pasmod-bekasi.html https://mediaradjawali.com/casper-belati-juarai-laga-bob-mr-bone-raih-point-tertinggi-di-latber-jumat-gantangan-pasmod-bekasi.html#respond Sat, 19 Sep 2020 03:46:46 +0000 https://mediaradjawali.com/?p=38001 Murai Batu bernama Casper milik Arul dari tim Saburai BC berhasil menjuarai laga BOB saat mengikuti Latber rutin di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Jum’at, 18 September 2020 kemarin. Dalam laga yang diikuti oleh seluruh juara di kelas reguler sebelumnya tersebut, Casper memang terlihat paling aktif mengeluarkan tembakan dan membongkar materi isiannya. […]

The post Casper & Belati Juarai Laga BOB, Mr. Bone Raih Point Tertinggi di Latber Jum’at Gantangan Pasmod Bekasi appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
Murai Batu bernama Casper milik Arul dari tim Saburai BC berhasil menjuarai laga BOB saat mengikuti Latber rutin di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Jum’at, 18 September 2020 kemarin. Dalam laga yang diikuti oleh seluruh juara di kelas reguler sebelumnya tersebut, Casper memang terlihat paling aktif mengeluarkan tembakan dan membongkar materi isiannya. Sehingga iapun layak mendapatkan bendera koncer A mutlak dari tim Juri yang bertugas.

Juara laga BOB Murai Batu

Hal yang sama juga didapatkan oleh gacoan milik Kiwong dari tim PECI Tarumajaya. Cucak Ijo yang diberinama Belati tersebut juga berhasil menunjukkan kemampuan terbaikya saat berlaga di kelas BOB. Yang pada akhirnya berbuah bendera koncer A mutlak.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Sementara itu, dalam latber kali ini juga diikuti oleh puluhan burung konslet yang berlaga di kelas Lovebird Bebas Aksi A. Point tertinggi di kelas tersebut berhasil dikumpulkan oleh gacoan anyar milik Mr. Iwan S dari tim WSP SF. Gacoan yang diberinama Mr. Bone tersebut berhasil mengumpulkan point sebanyak 1445.

Juara 1 di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Penampilan Mr. Bone memang terlihat paling menonjol diantara peserta lainnya. Meskipun durasi yang dikeluarkannya tak begitu panjang, yakni rata-rata 20-30 detik, namun jedanya cukup rapat hingga membuatnya unggul diantara peserta lainnya.

Tonton video Mr. Bono disini: https://www.youtube.com/watch?v=QEiuiGRwch0

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Dan atas keberhasilan para juara latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan Pasmod mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih kepada se;uruh peserta yang hadir dan mengundang kembali untuk mengikuti latber-latber rutin selanjutnya. Tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf apabila selama acara kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter A

Juara 1 di kelas Kenari B

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Juara 1 di kelas Murai Batu B

The post Casper & Belati Juarai Laga BOB, Mr. Bone Raih Point Tertinggi di Latber Jum’at Gantangan Pasmod Bekasi appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
https://mediaradjawali.com/casper-belati-juarai-laga-bob-mr-bone-raih-point-tertinggi-di-latber-jumat-gantangan-pasmod-bekasi.html/feed 0 38001
pertarungan sengit cucak hijau & love bird di latber Gbc enterprise cikarang selatan bekasi https://mediaradjawali.com/pertarungan-sengit-cucak-hijau-love-bird-di-latber-gbc-enterprise-cikarang-selatan-bekasi.html https://mediaradjawali.com/pertarungan-sengit-cucak-hijau-love-bird-di-latber-gbc-enterprise-cikarang-selatan-bekasi.html#respond Fri, 18 Sep 2020 16:46:44 +0000 https://mediaradjawali.com/?p=37992 Suasana latber rutin di gantangan GBC ENTERPRISE pada hari jum’at, 18 september 2020 tadi terlihat meriah. pertarungan seru terjadi di semua kelas, terutama laga cucak hijau yang  dalam latber kali ini tergelar hingga 3 sesi. terlebih semua kelas yang di lombakan dalam latber kali ini berhadiah losgan. di sesi pertama atau kelas cucak hijau A, […]

The post pertarungan sengit cucak hijau & love bird di latber Gbc enterprise cikarang selatan bekasi appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
Suasana latber rutin di gantangan GBC ENTERPRISE pada hari jum’at, 18 september 2020 tadi terlihat meriah. pertarungan seru terjadi di semua kelas, terutama laga cucak hijau yang  dalam latber kali ini tergelar hingga 3 sesi. terlebih semua kelas yang di lombakan dalam latber kali ini berhadiah losgan.

juara cucak hijau B Losgan

juara cucak hijau B Losgan

di sesi pertama atau kelas cucak hijau A, gacoan milik Mr.herman H yang bernama Alea berhasil menguasai laga. berkat sempurnanya , Alea yang merupakan amunisi kocimun bc mendapatkan bendera koncer A mutlak.

juara Love bird 750cc B, 1 juta

juara Love bird 750cc B, 1 juta

keseruan masih berlanjut di kelas cucak hijau B. Alea mencoba mempertahankan peringhkatnya dan cukup sempurna dia saat berlaga, dan dia masih mendapatkan kocer A3 B1, dan dia masih mempertahankan tahtanya juara 1.

juara balibu umum A

juara balibu umum A

begitu juga dengan laga di sesi ketiga atau kelas cucak hijau C, yang tak kalah serunya , di kelas tersebut, penampilan apik di perlihatkan oleh Alea kembali, gacoan milik Mr.herman H kocimun bc tersebut,  akhirnya sukses mempertahankan gelarnya kembali dan menduduki puncak podium juara 1 dan hetrick di latber GBC ENTERPRISE

juara Love bird 750cc A

juara Love bird 750cc A

sementara itu, dalam latber kali ini panitia memberikan hadiah Rp. 1 juta kepada peraih juara 1 di kelas lovebird dewasa 750cc Losgan B, dan pemenangnya kali ini adalah joker milik Mr.Bego

juara balibu B Losgan

juara balibu B Losgan

atas keberhasilan Alea dan seluruh juara dalam latber kali ini, panita Gbc enterprise yang di wakili oleh Mr.jhony Gbc mengucapkan selamat dan sukses. selain itu, Mr.jhony mengucapkan terimakasih atas kehadiranya seluruh peserta di latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran di hari minggu, 20 september 2020 Road to anivversary ( TAMPA NAMA ) dan di akhir acara, peria berkumis tipis tersebut juga menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam laber kali ini terdapat kesalah maupun kekurangan.

juara murai batu A

juara murai batu A

Mr. whank

Mr. whank

Mr.Bono (kiri)

Mr.Bono (kiri)

The post pertarungan sengit cucak hijau & love bird di latber Gbc enterprise cikarang selatan bekasi appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
https://mediaradjawali.com/pertarungan-sengit-cucak-hijau-love-bird-di-latber-gbc-enterprise-cikarang-selatan-bekasi.html/feed 0 37992
Lovebird Bagol Kembali Jawarai Laga Spesial di Gelaran Jum’at Gantangan SBK Enterprise https://mediaradjawali.com/lovebird-bagol-kembali-jawarai-laga-spesial-di-gelaran-jumat-gantangan-sbk-enterprise.html https://mediaradjawali.com/lovebird-bagol-kembali-jawarai-laga-spesial-di-gelaran-jumat-gantangan-sbk-enterprise.html#respond Fri, 18 Sep 2020 16:31:46 +0000 https://mediaradjawali.com/?p=37965 Lovebird yang diberi nama Bagol kembali tampil apik saat berlaga digelaran rutin gantangan SBK Enterprise pada hari Jum’at, 18 September 2020 sore tadi. Dalam gelaran tersebut, Bagol, yang merupakan salah satu gaco andalan tim AR LBF tersebut kembali jawarai laga dikelas Spesial, yakni dikelas Lovebird Dewasa Point 810 Losgan Spesial. Dalam gelaran kali ini, penampilan […]

The post Lovebird Bagol Kembali Jawarai Laga Spesial di Gelaran Jum’at Gantangan SBK Enterprise appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
Lovebird yang diberi nama Bagol kembali tampil apik saat berlaga digelaran rutin gantangan SBK Enterprise pada hari Jum’at, 18 September 2020 sore tadi. Dalam gelaran tersebut, Bagol, yang merupakan salah satu gaco andalan tim AR LBF tersebut kembali jawarai laga dikelas Spesial, yakni dikelas Lovebird Dewasa Point 810 Losgan Spesial.

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 810 Losgan Spesial

Dalam gelaran kali ini, penampilan Bagol terbilang cukup apik. Dalam laga disesi yang pertama, point yang dikumpulkan Bagol melebihi batasan dikelas tersebut, yakni sebesar 850 lebih. Dan yang berhasil menduduki puncak podium sementara dilaga tersebut ialah Jelita, yang merupakan salah satu gaco andalan Buser Team Bekasi dengan mengumpulkan poin sebesar 725.

Lovebird Bagol kembali jawarai laga Spesial digelaran kali ini

Namun disesi selanjutnya, Bagol kembali menunjukkan performa apiknya. Meski dilaga tersebut penampilannya ta sebagus disesi sebelumnya, namun perolehan poin Bagol disesi kali ini tak sampai melewati batas, yakni sebesar 730 poin, selisih 5 poin dari Jelita yang tergeser diposisi kedua.

Suasana laga dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial

Penampilan apik juga berhasil diperlihatkan oleh Ting-Ting, yang merupakan gaco andalan baru Mr. Ocied dari tim Kingstar. Dalam gelaran kali ini, Ting-Ting berhasil menjawarai laga dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial.

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial

Meskipun digelaran kali ini ia baru pertama kali digantangkan dan belum genap 1 hari ditangan Mr. Ocied, namun penampilannya terbilang cukup apik. Pasalnya, dalam laga yang tergelar 2 sesi tersebut, Ting-Ting langsung menduduki puncak podium sementara disesi yang pertama dengan mengumpulkan poin sebesar 430.

Ting-Ting, gaco andalan baru Mr. Ocid berhasil jawarai laga Spesial

Sementara disesi yang kedua, dirasa poin yang dikumpulkan gaco andalan barunya sudah aman, Tin-Ting tak diikutkan oleh Mr. Ocied. Benar saja, dilaga tersebut, tak ada yang mampu menandingi ataupun menggeser poin yang telah dikumpulkan oleh Ting-Ting.

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan A

Atas kehadiran seluruh peserta digelaran kali ini, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua gantangan SBK Enterprise mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga ia sampaikan, bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Iapun mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Kota Bekasi Raya untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan yang berlokasi di Kampung Dua, Kranji, Bekasi Barat tersebut.

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan B

Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.510 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.210 Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan Gopek

Juara 2 dikelas Cucak Hijau Losgan Gopek

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan B

Juara 1 dikelas Lovebird Bebas Aksi Losgan A

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A

The post Lovebird Bagol Kembali Jawarai Laga Spesial di Gelaran Jum’at Gantangan SBK Enterprise appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
https://mediaradjawali.com/lovebird-bagol-kembali-jawarai-laga-spesial-di-gelaran-jumat-gantangan-sbk-enterprise.html/feed 0 37965
Semua Kelas Full Losgant, Laga Cucak Hijau & Murai Batu di Latber Kamis BR Enterprise Berlangsung Seru https://mediaradjawali.com/semua-kelas-full-losgant-laga-cucak-hijau-murai-batu-di-latber-kamis-br-enterprise-berlangsung-seru.html https://mediaradjawali.com/semua-kelas-full-losgant-laga-cucak-hijau-murai-batu-di-latber-kamis-br-enterprise-berlangsung-seru.html#respond Fri, 18 Sep 2020 04:05:15 +0000 https://mediaradjawali.com/?p=37950 Suasana latber rutin di gantangan BR Enterprise Pekayon pada hari Kamis, 17 September 2020 kemarin terlihat meriah. Pertarungan seru terjadi di semua kelas, terutama laga Cucak Hijau yang dalam latber kali ini tergelar hingga 3 sesi. Terlebih semua kelas yang dilombakan dalam latber kali ini berhadiah losgant. Di sesi pertama atau kelas Cucak Hijau A, […]

The post Semua Kelas Full Losgant, Laga Cucak Hijau & Murai Batu di Latber Kamis BR Enterprise Berlangsung Seru appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
Suasana latber rutin di gantangan BR Enterprise Pekayon pada hari Kamis, 17 September 2020 kemarin terlihat meriah. Pertarungan seru terjadi di semua kelas, terutama laga Cucak Hijau yang dalam latber kali ini tergelar hingga 3 sesi. Terlebih semua kelas yang dilombakan dalam latber kali ini berhadiah losgant.

Juara di kelas Cucak Hijau A

Di sesi pertama atau kelas Cucak Hijau A, gacoan milik Mr. Wilhan yang bernama Minion berhasil menguasai laga. Berkat penampilan sempurnanya, Minion yang merupakan amunisi Tim Kicau Pekayon (TKP) mendapatkan bendera koncer A mutlak. Dan untuk bendera koncer B, tim Juri Radjawali Indonesia yang bertugas sebagai pengadil lapangan memberikannya kepada Ucok milik Bang Doel dari Pekayon.

Juara di kelas Cucak Hijau B

Keseruan masih berlanjut di kelas Cucak Hijau B. Minion yang mencoba mempertahankan peringkat sebelumnya ternyata gagal mengulang suksesnya. Di sesi kedua tersebut, bendera koncer A terbanyak didapatkan oleh Hypertensi, gacoan milik Om Cibong yang juga dari TKP.

Juara 1 di kelas Cucak Hijau C

Begitu juga dengan laga di sesi ketiga atau kelas Cucak Hijau C yang tak kalah serunya.  Di kelas tersebut, penampilan apik justru diperlihatkan oleh Jerry, gacoan milik Mr. Ari Setiadi dari ABG BC yang akhirnya sukses menduduki puncak podium sebagai juara 1.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Sedangkan dalam petarungan di kelas Murai Batu A, kemenangan mutlak berhasil diraih oleh Sengkuni yang menempati nomor gantangan 39. Gacoan milik Mr. Ikhal dari tim LLAJ tersebut terlihat getol mengumbar tembakannya hingga mengalahkan Kenji milik Mr.Gunawan yang menempati nomor gantangan 17.

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Sementara itu, dalam latber kali ini panitia memberikan hadiah Rp. 1 juta kepada peraih juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir 500 losgant B. Dan pemenangnya kali ini adalah Momoy milik Mr. Erwin dari tim Polkadot SF Bekasi.

Juara 1 di kelas Dewasa Amatir 500 B

Sedangkan gacoan milik Buser Team yang juga bertarung di kelas Lovebird Dewasa Amatir 500 losgant B terantau bablas. Meski begitu, gacoan yang bernama Jelita tersebut berhasil double winner setelah memenangkan laga di kelas Lovebird Dewasa Fighter A dan B.

Juara di kelas Lovebird Fighter 800

Di kelas Lovebird Dewasa Fighter A yang berbatas point 800, Jelita nyaris bablas setelah ia berhasil mengumpulkan point sebanyak 800 pas. Sedangkan saat berlaga di kelas Dewasa Fighter B yang berbatas point maksimal 700, Jelita berhasil mengumpulkan point tertinggi,yakni sebanyak 555.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa 700

Atas keberhasilan Jelita dan seluruh juara dalam latber kali ini, panitia BR Enterprise yang diwakili oleh Mr. Topik mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Topik juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta di latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya. Dan diakhir acara, pria berkumis tersebut juga menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam latber kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Amatir 500 A

Juara di kelas Lovebird Baby Durasi 1.800

Juara di kelas Lovebird Baby Amatir 1.500 A

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Amatir 1.500 B

The post Semua Kelas Full Losgant, Laga Cucak Hijau & Murai Batu di Latber Kamis BR Enterprise Berlangsung Seru appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
https://mediaradjawali.com/semua-kelas-full-losgant-laga-cucak-hijau-murai-batu-di-latber-kamis-br-enterprise-berlangsung-seru.html/feed 0 37950
Alexis, Anak Indigo, Wirat & Tali Jagat Berhasil Raih Predikat Burung Terbaik di Gelaran Latber Spesial Rutin New Taras BC https://mediaradjawali.com/alexis-anak-indigo-wirat-tali-jagat-berhasil-raih-predikat-burung-terbaik-di-gelaran-latber-spesial-rutin-new-taras-bc.html https://mediaradjawali.com/alexis-anak-indigo-wirat-tali-jagat-berhasil-raih-predikat-burung-terbaik-di-gelaran-latber-spesial-rutin-new-taras-bc.html#respond Fri, 18 Sep 2020 02:47:10 +0000 https://mediaradjawali.com/?p=37936 Latber rutin gantangan New Taras BC yang bertempat di Desa Tambak Rejo GG. V, kabupaten Jombang, Jawa Timur  pada hari Kamis, 17 September 2020 kemarin sore berlangsung seruh dan menarik. Pasalnya pada gelaran kali merupakan gelaran amal yang dimana seluruh hasil dari gelaran Latber Spesial Kali ini akan di sumbangkan kepada anak yatim & kaum […]

The post Alexis, Anak Indigo, Wirat & Tali Jagat Berhasil Raih Predikat Burung Terbaik di Gelaran Latber Spesial Rutin New Taras BC appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
Latber rutin gantangan New Taras BC yang bertempat di Desa Tambak Rejo GG. V, kabupaten Jombang, Jawa Timur  pada hari Kamis, 17 September 2020 kemarin sore berlangsung seruh dan menarik. Pasalnya pada gelaran kali merupakan gelaran amal yang dimana seluruh hasil dari gelaran Latber Spesial Kali ini akan di sumbangkan kepada anak yatim & kaum duafa yang dimana kedepannya diharapkan hasil donasi tersebut dapat membantu meringankan sedikit beban yang sedang mereka rasakan.

Juara BOB Lovebird Fighter

Tak hanya itu saja kali ini Mr. David selaku ketua gantangan Taras BC membuka kesempatan bagi para kicau mania yang hadir untuk memperebutkan gelar burung bertabaik (BOB) di empat (4) kelas yang berbeda yakni dikelas Lovebird Fighter,  Murai Batu, Cucak Hijau, & Kacer.

Juara BOB Murai Batu

Yang dimana kelas BOB ini adalah kelas khusus yang hanya berkumpulkan para juara yang berhasil meraih bendera koncer A, B, dan C di dua (2) sesi laga sebelumnya yakni di sesi laga VIP & A saja yang mendapat kesempatan khusus untuk berpartisipasi dikelas BOB tersebut .

Juara BOB Cucak Hijau

Disesi laga BOB yang pertama yakni dikelas Lovebird Fighter kali ini gacoan milik Mr. Erix yang bernama Alexis mampu tampil dengan kinerja maximalnya, pasalnya pada saat mengukuti sesi laga BOB kali ini gacoan milik Mr. Erix tersebut mampu ngekek hingga sebutan Istimewa 10 yang di mana di imbangi pula dengan jeda yang cukup rapat. Alhasil perolehan poin yang berhasil dikumpulkan oleh Alexis kali ini lebih dari 1000 poin sehingga para juri yang bertugas menobatkan Alexis sebagai Lovebird Fighter terbaik di gelaran kali ini.

Juara BOB Kacer

Setelah sesi laga BOB Lovebird Fighter selesai di lanjutkan berikutnya yakni disesi laga BOB Murai batu, yang berhasil meraih predikat burung terbaik adalah gacoan milik H. Afif  yang bernama Anak indigo. Pada sesi laga yang pertama yakni Murai Batu A gacoan milik H. Afif tersebut hanya berhasil meraih bendera koncer dari para juri yang bertugas,tetapi saat mengikuti sesi laga BOB Murai batu justru Anak Indigo mampu menunjukkan kinerja maksimalnya didepan para juri yang bertugas. Dengan gaya unik yang dimiliki serta jeda yang rapat dan iramalagu yang tak hanya berfariasi tetapi juga panjang, alhasil yang didapat oleh Anak Indigo sesuai dengan kinerja yang di tampilkan yakni bendera koncer A dari para juri yang bertugas serta pada gelaran kali gelar Murai Batu terbaik berhasil di raih Oleh Anak Indigo.

Juara dikelas Cendet A

Keseruan lain muncul di sesi laga BOB Cucak Hijau, sesi laga Cucak Hijau merupopakan salah satu kelas yang menjadi Favorit para kicau mania yang selalu tak pernah ingin melewatkan kesempatan untuk sesalu meramaikan setiap gelaran yang ada di gantang New Taras BC. Pada sesi laga kali ini setelah bersaing sengit dengan beberapa gacoan apik lainnya, gacoan andalan milik H. Afif yang bernama Anak Indigo mampu menunjukkan kinerja maksimaknya. Dengan irama lagu yang berfariatif di imbangi dengan jedah yang rapat serta memiliki durasi lagu yang panjang alhasil gacoan milik H. Afif tersebut berhasil meraih gelar burung terbaik di kelas Cucak Hijau.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Sedangkan disesi laga yang terakhir yakni sesi BOB Kacer kali ini yang berhasil meraih predikat burung Kacer terbaik adalah gacoan yang bernama Tali Jagat milik Mr. Yudi Peles, saat mengikuti sesi laga BOB kinerja apik mampu di tampilkan kembali oleh Tali Jagat dengan gaya unik serta irama lagu yang panjang saat dan lebih berfariatif saat di gantangkan, alhasil kali ini Tali Jagat berhasil meraih predikat burung terbaik di sesi laga BOB Kacer setelah bersaing sengit dengan para rivalnya.

Juara dikelas Cucak Hijau VIP

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin di gantangan New Taras BC kali ini, Mr. David selaku ketua gantangan New Taras BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. David juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Kacer A

Juara dikelas Kenari A

Juara dikelas Kenari B

DAFTAR JUARA LATBER SPESIAL NEW TARAS BC (17/09)
CUCAK HIJAU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JONGGRING YIS BF TUGU JOMBANG
2 DO’A IBU RISMA 234 234 PLOSO
3 JENDRAL MENYENG NN
4 HASHIRAMA GALANG PLOSO
5 ORATUKU KANCIL PREDATOR
6 BAGONG GTS GTS PANDI
7 SIMONE P. HERI BELANTARA
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PRABU SILIWANGI NASRIM TAR TEAM SF
2 WIRAT ANTO JAVA
3 PANGERAN NJB LAN PANDOS
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GATOT KACA SHAKA ALTHARIZ BRANKAS SF
2 RAMBO KOKO MITRA SF
3 ANAK INDIGO H. AFIF RC. CONTONG
4 ANGKARA WISNU PANDAWA 05
CENDET A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DIESEL DWI JALU JALU SF
2 KENZI APAM AFFANDI BIRD
3 COLT DIESEL ARYA PORANDAL SF
KENARI B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DEN BRAVO WILDAN CNR SONIC SF
2 GEGANA MITRA SF MITRA SF
3 BUNGA DESA AYKO MITRA SF
KACER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BLACK MAGIG SULAIMAN GHANDIWA JMB
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RERE ARIK SUKA SUKA
2 ALEXIS ERIX LM
3 SARAJEVO JOKO KENTIR KENTIR LBF
LOVEBIRD FIGHTER REGULER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GIMAN DWI JALU JALU SF
2 ZIDANE RUDY WIDJOYO SF
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PAPRAS RUDI PETERONGAN
2 MARNI MR. ANTOK PETERONGAN
3 COPET RUDI DOREMI SF
4 MARNA OKQI NEMO PRAPATAN SF
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 UNYIL M. PUL SAEMO BC
2 KITTY GRISELDA ANGKRINGAN SF
JUARA BOB LOVEBIRD FIGHTER
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ALEXIS ERIX LM
JUARA BOB MURAI BATU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ANAK INDIGO H. AFIF RC. RINGIN CONTONG
JUARA BOB CUCAK HIJAU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WIRAT ANTO JAVA BC
JUARA BOB KACER
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TALI JAGAT YUDI PELES REYGA RWT

 

The post Alexis, Anak Indigo, Wirat & Tali Jagat Berhasil Raih Predikat Burung Terbaik di Gelaran Latber Spesial Rutin New Taras BC appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
https://mediaradjawali.com/alexis-anak-indigo-wirat-tali-jagat-berhasil-raih-predikat-burung-terbaik-di-gelaran-latber-spesial-rutin-new-taras-bc.html/feed 0 37936
Peserta Meluber di Gelaran Rabu Gantangan SBK Enterprise, Lovebird Misteri & Bagol Jawarai Laga Spesial https://mediaradjawali.com/peserta-meluber-di-gelaran-rabu-gantangan-sbk-enterprise-lovebird-misteri-bagol-jawarai-laga-spesial.html https://mediaradjawali.com/peserta-meluber-di-gelaran-rabu-gantangan-sbk-enterprise-lovebird-misteri-bagol-jawarai-laga-spesial.html#respond Wed, 16 Sep 2020 17:56:58 +0000 https://mediaradjawali.com/?p=37919 Gelaran rutin gantangan SBK Enterprise pada hari Rabu, 16 September 2020 kemarin dibanjiri peserta. Lebih dari 450 peserta menghadiri gantangan yang berlokasi di Kampung Dua, Kranji, Bekasi Barat tersebut. Dalam gelaran kali ini, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua gantangan SBK Enterprise memberikan bonus Spesial di 2 kelas, yakni dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan […]

The post Peserta Meluber di Gelaran Rabu Gantangan SBK Enterprise, Lovebird Misteri & Bagol Jawarai Laga Spesial appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
Gelaran rutin gantangan SBK Enterprise pada hari Rabu, 16 September 2020 kemarin dibanjiri peserta. Lebih dari 450 peserta menghadiri gantangan yang berlokasi di Kampung Dua, Kranji, Bekasi Barat tersebut. Dalam gelaran kali ini, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua gantangan SBK Enterprise memberikan bonus Spesial di 2 kelas, yakni dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial dan Dewasa Point 810 Losgan Spesial.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial

Digelaran kali ini, Lovebird yang diberinama Misteri dan Bagol berhasil jawarai laga Spesial. Lovebird yang diberi nama Misteri, gaco andalan Mrs. Nia dari tim Rumah Hantu SF Bekasi berhasil jawarai laga dikelas Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial. Dalam laga yang tergelar sesi tersebut, Misteri berhasil menduduki puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan point sebesar 445 disesi yang kedua. Sedangkan disesi sebelumnya, Misteri tak diikutkan oleh sang owner karena 40 nomor gantangan yang dibuka oleh panitia sudah habis dan terisi semua.

Suasana laga dikelas Lovebird Dewasa Point 810 Losgan Spesial

Sementara Lovebird Bagol berhasil menjawarai laga dikelas Lovebird Dewasa Point 810 Losgan Spesial. Dalam laga yang juga tergelar 2 sesi tersebut, Bagol mampu tampil apik sejak ia berlaga disesi yang pertama. Disesi tersebut, Bagol berhasil menduduki puncak podium sementara dengan mengumpulkan poin sebesar 765.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Point 810 Losgan Spesial

Namun disesi selanjutnya, Bagol tak kembali menampilkan performa terbaiknya. Disesi tersebut, Bagol hanya mengumpulkan poin sebesar 535. Meski begitu, poin Bagol sebelumnya tak ada yang mampu menyainginya. Dan iapun berhasil menduduki puncak podium juara 1 disesi yang pertama dan masuk nominasi juara 5 disesi yang kedua.

Lovebird Bagol berhasil jawarai laga Spesial digelaran kali ini

Atas keberhasilan seluruh peraih juara digelaran kali ini, Mr. Bejo Raharjo atau yang kerap disapa Pakde Bejo tersebut mengucapan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudahhadir digelaran kali ini. Permohonan maaf juga tak lupa ia sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Iapun mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Kota Bekasi Raya untuk mengikuti gelaran-gelara rutin gantangan SBK Enterprise berikutnya.

Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.210 Losgan B

Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.210 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara dikelas Lovebird Bebas Aksi Losgan A

Juara dikelas Cucak Hijau Losgan B

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan B

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan C

 

The post Peserta Meluber di Gelaran Rabu Gantangan SBK Enterprise, Lovebird Misteri & Bagol Jawarai Laga Spesial appeared first on Media Radjawali Indonesia - Media burung berkicau online Indonesia.

]]>
https://mediaradjawali.com/peserta-meluber-di-gelaran-rabu-gantangan-sbk-enterprise-lovebird-misteri-bagol-jawarai-laga-spesial.html/feed 0 37919