Duta Jatim Cup 1 Berhasil Memboyong 8 Trophy Kelas Eksekutif & Bintang Juga Laga BOB

Gelaran lomba burung berkicau kembali dilaksanakan, Sabtu, 25 September 2021 di gantangan New Taras BC – Jombang, bertajuk Perang Bintang 2021 semua kelas menggunakan sistem G-36. Antusias para kicaumania begitu tinggi baik dari luar kota maupun dalam kota.

 

Meskipun cuaca terik tapi tak menyurutkan para kicaumania untuk menghadiri gelaran yang di adakan New Taras BC kali ini, banyak gacoan-gacoan bagus dari berbagai tim juga merapat dalam event kali ini.

Daster Balapz Nganjuk (KWK MILITAN NGANJUK)

Salah satunya tim Daster Balapz Nganjuk yang menurunkan gacoan Lovebird, Cendet juga Cucak Hijau, yang berhasil meraih juara pada kelas Eksekutif juga kelas Bintang.

Kang Saiful & Partner (Kediri)

Kemudian ada juga gacoan Cendet dari CMK Kediri yang di kawal langsung oleh Kang Saiful dengan Timnya juga berhasil memboyong juara Kelas Eksekutif juga kelas BOB.

Tim Delta Jaya BF & NSC MI RI Jombang

Selain itu Tim dari Delta Jaya BF Sidoarjo & NSC MI RI yang di prakarsai pak Antok juga ikut hadir dengan gacoan Murai Batu juga Lovebirdnya memeriahkan gelaran Perang Bintang kali ini juga berhasil pada kelas Eksekutif juga Bintang.

Duta Jatim Cup 1 (Nganjuk, Kediri, Jombang, Sidoarjo)

Di akhir gelaran gacoan dari Duta Jatim 1 Cup berhasil memboyong 8 Trophy pada Perang Bintang 2021 kali ini. Pihak Panitia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir & memeriahkan gelaran kali ini.

Related

JOIN THE DISCUSSION