Duta Anniversary DPC RI Pasuruan Berhasil Raih Juara Umum

Dalam rangka tour konslet tim dari kota Banyuwangi berkolaborasi dengan perwakilan dari DPC Radjawali Indonesia Pasuruan menghadiri sejumlah gelaran nasional di berbagai tempat, salah satunya di gelaran Perkasa BC yang bertempat di Pasar Puspa Agro, Sidoarjo.

Sabtu, 14 November 2020 pasar puspa agro menjadi saksi bahwa tim dari Duta Anniversary DPC RI Pasuruan tak bisa di anggap enteng. Hampir semua kelas burung  yang di lombakan mereka kuasai, dari kelas Lovebird, Cucak Hijau, Murai Batu, Kenari, Kacer pasti mereka mendapatkan podium.

 

Team Duta Anniversary DPC RI Pasuruan yang di kawal langsung oleh Kaji Semprul sekaligus Haji Andre ini juga berhasil meraih Juara Umum BC (Bird Club), seluruh anggota team merasa bangga dan senang bisa mendapatkan juara umum setelah poin mereka diatas Team lain. Tak sampai disini Haji Andre juga berpesan kepada seluruh kicaumania untuk hadir pada gelaran Anniversary RI DPC Pasuruan yang akan di gelar pada Januari 2021 mendatang, “Kami tunggu kedatangan seluruh kicaumania untuk datang pada gelaran kami yang akan kami selenggarakan pada 2021 Mendatang”.

 

Related

JOIN THE DISCUSSION