Durasi Kekekan Hingga Sebutan Bintang, Membawa Polwan Raih Juara di Gelaran Latber Rutin Kamis Sore Gantangan Kebokicak BC

Gelaran latber rutin gantangan Kebokicak BC hari Kamis, 08 April 2021 sore tadi berlangsung sukses dan meriah. Pasalnya pada gelaran latber rutin yang membuka hanya sebanyak 36 nomer gantangan saja disetiap sesi laganya ini, tak pernah sepi oleh para kekek mania dan kicau mania yang tak ingin melewatkan kesempatan untuk menjajal gacoan andalan yang meraka miliki di setiap gelaran yang diadakan di gantangan Kebokicak BC.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Pada gelaran yang dimulai pukul 15.00 wib kali ini kinerja paling menonjol disesi laga Lovebird Fighter di tampilkan oleh gacoan bernama Polwan milik Mr. Tomat SF dari kota Pare, gacoan yang di kawal langsung oleh Mr. Pongky Punokawan BC ini menunjukkan kinerja apik saat digantangkan.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Dengan durasi kekekan mencapai sebutan Bintang 5 dan total poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 320 poin membawa Polwan menjadi juara pertama disesi laga Lovebird Fighter B. Gacoan yang memiliki warna Josan Perso ini memang memiliki durasi kekekan yang panjang bahkan saat harian dirumah durasi kekekan Polwan dapat mencapai durasi 2 menit.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Perawatan harian yang diterapkan oleh Mr. Pongky kepada gacoan andalan milik Mr. Tomat SF ini tak pernah neko neko, hanya rutin mandi malam dengan cara disemprot dan pengembunan mulai pukul 05.00 serta penjemuran yang hanya selama satu jam selain itu pakan harian yang diberikan hanya  menggunakan milet putih kiloan saja, serta tak lupa beliau selalu meminta do’a restu dari seorang Ibu sebelum berangkat kesetiap arena perlombaan ujar Mr. Pongky saat ditemui khusus oleh mediaradjawali.com.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Sedangkan pada sesi laga lovebird Fighter B kali ini untuk perebutan juara kedua & ketiga terjadi double poin, yakni antara antara gacoan milik Mr. Ulum yang bernama Ozil dan gacoan milik Mr. Hany yang bernama Jee Kriting dua gacoan ini sama sama mengumpulkan poin sebanyak 172 poin.

Juara dikelas Murai Batu A

Namu saat sesi laga Lovebird Fighter A Jee Kriting berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas setelah berhasil mengumpulkan poin sebanyak 148 poin, disusul kemudian oleh gacoan milik Mr. Vega yang berhasil meraih bendera koncer B setelah mengumpulkan poin sebanyak 102 poin dan gacoan milik Mr. Agrinda yang bernama Kembang Desa yang berhasil mengumpulkan poin sebanyak 90 poin dan berhasil meraih bendera koncer C dari para juri yang bertugas.

Juara dikelas Murai Batu B

Keseruan lainnya yakni disesi laga Cucak Hijau A, kali ini giliran gacoan milik Mr. Bayu yang bernama Lurah bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Mamik yang bernama Merdeka, dua gacoan yang sama memiliki gaya khas Jamtrok ini saling menunjukkan kinerja apiknya dari awal digantangkan.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Akantetapi dengan irama lagu yang lebih panjang serta berfariasi alhasil disesi laga Cucak Hijau A ini Lurah berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas, sedangkan Merdeka harus puas dengan bendera koncer B yang tela diberikan oleh para juri, dan disusul kemudian oleh gacoan milik Mr. Nur Whid yang bernama Aligator yang berhasil meraih bendera koncer C dari para juri yang bertugas.

Juara dikelas Lovebird M2 B

Tak hanya sampai disitu saja kali ini persaingan sengit juga muncul disesi laga Murai Batu A, dua gacoan yang saling mengumbar irama lagu dan juga diimbangi dengan gaya unik hormat juri dari awal digantangkan seakan memberi tanda bahwa ia sedang berada pada kondisi yang top perform.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Persaingan tak terelakkan antara gacoan milik Mr. Wawan yang bernama Praja & gacoan milik Mr. Wawan dari tim Wa-one 77 BF yang bernama Wiro,  dua gacoan ini tampil apik dari awal digantangkan, namun dengan jeda yang lebih rapat alhasil pada persaingan kali ini para juri yang bertugas mengganjar Praja dengan bendera koncer A. Sedangkan Wiro harus puas dengan bendera koncer B yang telah para juri berikan. Sedangkan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Nang Magak yang bernama Khayangan.

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin kali ini, Mr. Karyanto selaku ketua gantangan Kebokicak BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Karyanto juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

DAFTAR JUARA LATBER KEBOKICAK BC (08/04)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JEE KRITING HANY PENDEKAR SF
2 WARISAN M. VEGA TANPA NAMA
3 KEMBANG DESA AGRINDA JALU SF
4 B2N ADT PUNOKAWAN BC
5 ARTO MORO GOK PAR MENGEL TEAM
6 RATUKU H. KALAM RT-BC
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 POLWAN TOMAT SF PUNOKAWAN BC
2 OZIL ULUM TEBUIRENG
3 JEE KRITING HANY PENDEKAR SF
4 RATUKU H. KALAM RT-BC
5 PUSPA KOKO CSN 5757
6 SINGKLIR DONI GEBANG
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SINDEN RAWIT AAN LILIANA SF
2 WULAN MAMIK CARUBAN SF
3 SALJU MEX TANPA NAMA
4 KUNING DARKEK TANPA NAMA
5 BARBARA MAJID TANPA NAMA
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KRS M. SADIQ TANPA NAMA
2 VIRUS ARIF TANPA NAMA
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 VIRUS ARIF TANPA NAMA
2 LEGENDA M. VEGA TANPA NAMA
3 NUSANTARA RAYN BK TEAM
4 SALJU MEX TANPA NAMA
5 KRS M. SHODIQ TANPA NAMA
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 VIRUS ARIF TANPA NAMA
2 LEGENDA M. VEGA TANPA NAMA
3 NUSANTARA RAYN BK TEAM
4 SALJU MEX TANPA NAMA
5 KRS M. SHODIQ TANPA NAMA
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 LURAH BAYU PUNDONG
2 MERDEKA MAMIK CARUBAN SF
3 ALIGATOR NUR WAHID KODEW
4 BANDIT HENDRIK WKT
5 BAWEL EKA SEMUT MERAH SF
6 SINCHAN MUJIONO ARGER
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RANDU JUPRI COKER BC
2 ESMOYO RAN BEGO
3 SALEHO FEBRI ADEL JY SF
4 MERDEKA MAMIK CARUBAN SF

 

Related

JOIN THE DISCUSSION