Dua gaco andalan Mr. Joko Berhasil Moncer di Gelaran Latber Rutin Kamis Sore Gantangan Kebokicak BC

Gelaran latber rutin gantangan Kebokicak BC hari Kamis, 01 April 2021 sore tadi berlangsung sukses dan meriah. Pasalnya pada gelaran latber rutin yang membuka hanya sebanyak 36 nomer gantangan saja disetiap sesi laganya ini, tak pernah sepi oleh para kekek mania dan kicau mania yang tak mau melewatkan kesempatan untuk menjajal gacoannya di setiap gelaran yang diadakan di gantangan Kebokicak BC.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Walaupun hujan yang turun cukup deras sesaat sebelum dimulainya perlombaan namun hal itu tak mengurangi kinerja para gacoan kekek mania dan kicau mania yang hadir pada gelaran kali ini, hal itu terbukti dari kinerja apik yang ditampilkan oleh gacoan milik Mr. Joko yang bernama Mintul & Juminten.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Pada sesi laga pembuka gelaran latber rutin kali ini, gacoan Mr. Joko tersebut berhasil menorehkan prestasi yang sangat membanggakan, kedua gacoan yang selalu menjadi andalan Mr. Joko tersebut berhasil meraih podium juara setelah menampilkan kinerja apiknya.

Juara dikelas Murai Batu A

Pada sesi laga yang pertama ini Mintul berhasil meraih bendera koncer B dari para juri yang bertugas setelah terpantau ngekek dengan durasi mencapai sebutan Bintang 2 dan total poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 230 poin. Sedangkan Juminten disesi laga kali ini berhasil meraih bendera koncer C setelah terpantau menyuguhkan durasi kekekan hingga sebutan Panjang 2, Lanjut 1, dan poin sebanyak 1 kali, alhasil poin yang berhasil dikumpulkan oleh juminten pada sesi laga kali ini sebanyak 122 poin.

Juara dikelas Murai Batu B

Sedangkan yang berhasil meraih bendera koncer A yakni gacoan milik H. Hamzah yang bernama Pethot yang berhasil meraih poin sebanyak 240 setelah terpantau menyuguhkan durasi kekekan hingga sebutan Super Panjang 3 & Super Panjang 1.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Tak hanya sampai disitu saja prestasi gemilang gacoan milik Mr. Joko selanjutnya yakni saat mengikuti sesi laga Lovebird Fighter B. Pada sesi laga yang kedua ini kembali Mintul menunjukkan kinerja apiknya dengan gaya unik gigit ruji saat menyuguhkan kekekan, Mintul terpantau ngekek hingga mencapai sebutan Bintang 3 & Panjang 2 dan poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 370 poin dan berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas.

Juara dikelas Cucak Hijau B

disusul kemudian oleh gacoan andalan milik Mr. Ayok yang bernama Nikita yang berhasil meraih bendera koncer B setelah berhasil mengumpulkan poin sebanyak 190 poin, sedangkan Juminten disesi laga yang kedua ini kembali harus puas meraih bendera koncer B dari para juri yang bertugas setelah berhasil mengumpulkan poin sebanyak 132 poin.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin kali ini, Mr. Karyanto selaku ketua gantangan Kebokicak BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Karyanto juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovevbird M2 A

 

Related

JOIN THE DISCUSSION