Dua Amunisi AH BF Nyaris Kuasai Kelas Bebas Aksi di Gelaran Jum’at Gantangan PASMOD – Kota Bekasi

Dua amunisi tim AH-BF SF yang bernama AA dan LL nyaris kuasai kelas Lovebird Bebas Aksi di gelaran rutin gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Jum’at, 22 Oktober 2021 kemarin. Kemenangan pertama diraih oleh AA saat berlaga di kelas Lovebird Bebas Aksi A. Sayangnya dalam laga tersebut AA menempati peringkat kedua setelah point yang dikumpulkannya kalah tipis dengan Parsha milik Tajul dari Grenova SF.

Lovebird AA & LL

Kekalahan tim AH-BF dalam laga pertama akhirnya terobati setelah dalam laga kedua berhasil dimenangkan oleh LL secara mutlak. Saat berlaga di kelas Lovebird Bebas Aksi B, LL berhasil mengumpulkan point tertinggi. Begitu juga saat berlaga di kelas Lovebird Bebas Aksi C, LL kembali memenangkan laga ketiga tesebut dengan mutlak.

Lovebird Parsha & Sagiyem

Sementara itu, tim Grenova SF asal Bekasi dalam latber kali ini juga menurunkan dua amunisi andalannya, yakni Parsha dan Sagiyem. Bahkan Sagiyem yang merupakan amunisi lawas asal Tuban, Jawa Timur dan sempat istirahat panjang akibat dari pandemi akhirnya mulai bisa tampil kembali. Dalam latber kali ini Sagiyem sukss menduduki peringkat juara satu di kelas Lovebird Fighter B.

Kenari Rubicon raih double winner

Kemenangan juga berhasil diraih oleh Kenari bernama Rubicon milik Acakadut. Bahkan dalam latber kali ini, Rubicon berhasil meraih double winner, yaki memenangkan laga pertama dan ketiga. Sedangkan pada laga BOB dalam latber kali ini berhasil dmemangkan oleh Dorna milik Mr. Reak dari tim Maharadja SF.

Juara di kelas Kenari A

Dan atas kemenangan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua paniia mengucapkan selamat serta sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Minggu. Tak lupa permohonn maaf juga disampaikannya bilmana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara BOB Kenari

Related

JOIN THE DISCUSSION