Dregen Kembali Juarai Laga BOB Kenari di Latpres Maestro BC feat KLI Jombang, Juminten & Wulan Berhasil Moncer

Kenari bernama Dregen milik Silve Ndut kembali memenangkan laga BOB digelaran Latpres Maestro BC feat KLI Jombang, Jawa Timur. Terhitung sebanyak 2 kali Dregen sukses membawa pulang trophy BOB di gantangan yang berada di Pasar Desa Keras, Kecamatan Diwek, Jombang ini. Yang pertama pada saat mengikuti Latpres pada bulan September lalu, dan yang kedua pada hari Selasa, 8 Oktober 2019 kemarin.

Dregen berhasil juarai laga BOB Kenari

Salah satu keistimewaan yang dimiliki Dregen mampu menjaga kestabilan kerja dan mentalnya disaat posisinya berdekatan dengan lawan-lawannya. Sehingga saat berlaga di kelas BOB yang mengharuskan seluruh pesertanya dalam posisi berdekatan atau yang biasa disebut main tempel, penampilan Dregen justru semakin bagus. Hal inilah yang membuat gaco andalan Silvie Ndut tersebut juga pernah menyabet predikat The Best di Latpres Taras BC Jombang beberapa waktu lalu.

Juara di kelas Kenari A

Dalam gelaran kali ini, Dregen hanya tampil di kelas reguler sebanyak 1 kali dari 2 sesi yang ada, yakni hanya di kelas Kenari B. Karena di sesi pertama tersebut sang empunya masih disebukkan dengan rutinitas kerja hingga baru bisa mengikuti laga sesi kedua. Di sesi kedua tersebut, Dregen berhasil mendapatkan bendera koncer B. Sedangkan yang mendapatkan bendera koncer A adalah Liontin milik Mr. Dodik Bali.

Juara di kelas Kenari B

Sedangkan dalam laga sesi pertama atau kelas Kenari A, Liontin menduduki peringkat juara 3. Posisi juara 1 berhasil ditempati oleh Raja sabar milik Mr. Genduk. Sementara Vampir-15 milik Mr. Mitra mendapatkan bendera koncer B.

Juara di kelas Murai Batu A

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh  Doctor milik H. Bowo saat berlaga di kelas Murai Batu A hingga berhasil menduduki puncak podium juara. Begitu juga KLX milik Kipli yang mendapatkan bendera koncer A saat berlaga di kelas Cucak Ijo A.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Selain sukses melagakan kelas-kelas ocehan, keseruan Latpres kali ini juga terlihat di semua kelas Lovebird. Dan yang menjadi banyak perhatian seluruh peserta adalah laga Lovebird Fighter. Karena hampir semua peserta yang berlaga di kelas tersebut terlihat rajin ngekek. Bahkan beberapa diantaranya terpantau memiliki durasi kekekan yang panjang-panjang.

Juara di kelas Lovebird Fighter A

Di kelas Lovebird Fighter A, Juminten milik Mr. Joko berhasil mengumpulkan point tertinggi. Dengan point yang nyaris mendekati angka 500 tersebut, Juminten berhasil mengalahkan Sinden dan Adella yang oleh kekekmania lokal Jombang cukup dikenal memiliki durasi Istimewa. Namun dalam Latpres kali ini peringkat kedua jawara tersebut masih berada dibawah Juminten.

Juara di kelas Lovebird P1 A

Penampilan apik juga dipertontonkan oleh Wulan milik Cak Ri saat berlaga di kelas Lovebird P1. Diantara puluhan peserta yang mengikuti laga tersebut, Wulan paling banyak mengeluarkan kekekan durasi maksimal atau P1 hingga berhasil mengumpulkan point terbanyak. Hal yang sama juga diperlihatkan oleh Sunapi milik Doni yang tampil di kelas Lovebird M2 dan sukses mendapatkan bendera koncer A.

Juara di kelas Lovebird M2 A

Mr. Heri yang menjadi ketua pelaksana gelaran kali inipun mengucapkan selamat dan sukses kepada para juara atas keberhasilannya menjadi yang terbaik di kelasnya. Ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada seluruh peserta yang sudah menyempatkan diri hadir dan mengikuti gelaran kali ini. Tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalaan maupun kekurangannya.

DAFTAR JUARA LATPRES MAESTRO BC feat KLI-J (8/10)
LOVEBIRD FIGHTER A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JUMINTEN MR. JOKO MUTIARA SF
2 SINDEN ISKANDAR ISKANDAR SF
3 ADELLA SANTOSO MUTIARA SF
4 NO. 06 NN NN
LOVEBIRD P1 A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WULAN CAK RI CARUBAN SF
2 ANGGI ROSID ABABIL SF
3 GS VERY S TANPA NAMA
LOVEBIRD M2 A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SUNAPI DONI BONG CHINO SF
2 ANAK MAMA CAK WOTO BEGEJEKAN BF
3 JUBAH PUTIH KEMPONK SEMAR BC
4 LINDUT EDY EL GAYAM
5 NO. 41 NN NN
6 NO. 14 NN NN
LOVEBIRD M1 A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NO. 11 NJ NN
2 SALSA SUKADI MANIK BC
3 RING 21 ZAKI JATIREJO
4 BARONG MR. OYEK TANPA NAMA
5 NO. 21 NN NN
6 NO. 63 NN NN
LOVEBIRD M1 B
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NATASYA VJ ARIF RMH KONSLET JBG
2 RAWA RONTEK AZZAHRA PSM BC
3 SALSA SUKADI MANIK BC
CUCAK IJO A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KLX KIPLI BRAMBANG SF
2 INJEKTOR JOYO OLING K2T
CUCAK IJO B
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BANYU LANGIT JOKO TOLE BULUREJO
2 INJEKTOR JOYO OLING K2T
MURAI BATU A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DOCTOR H. BOWO BANDUNG
2 PRO TAPER JOJON ARJUN TEAM
3 NO. 11 NN NN
4 WALANG SANGIT DHEBLONK MBJ ANNIV 7
MURAI BATU B
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SURANTANU EDWIN PATIMURA
2 PREDATOR MR. ANDIK POM JK SANGKAR SF
KENARI A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RAJA SABAR MR. GENDUK PUTRA BKM
2 VAMPIR-15 MR. MITRA DT.SUMBER INDAH
3 LIONTIN MR. DODIK BALI BULL 46 DOGS
KENARI B
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 LIONTIN MR. DODIK BALI BULL 46 DOGS
2 DREGEN SILVIE NDUT MARON SF
3 DEWA GOYANG MR. DIMAS MITRA SF
BOB KENARI
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DREGEN SILVIE NDUT MARON SF

 

Tags:
author

Author: 

Media burung berkicau online Indonesia.