Dongkrak, Ronggolawe & Angkara Kuasai Kelas Utama di Gelaran Latber Spesial Perdana BC

Gelaran latber rutin gantangan  Arjuna Team Feat Perdana BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Minggu, 27 September 2020 berlansung seruh & menarik. Pasalnya  para peserta yang hadir tak hanya dari wilayah sekitaran kota Jombang saja, tetapi banyak peserta dari wilayah Lamongan, Kediri, Sidoarjo, Malang, Surabaya, dan Mojokerto yang hadir untuk mengikuti gelaran yang diadakan di gantangan Perdana BC.

Juara dikelas Raja Cucak Hijau

Latber rutin yang dilaksanakan setiap minggu pagi pukul 11.00 ini tak pernah surut oleh para kekek mania dan kicau mania yang hadir, tak hanya untuk menjajal gacoan mereka saja tetapi juga ada yang sekedar melepaskan rasa penat setelah sepekan lamanya bergelut dengan pekerjaan sembari melihat penampilan gacoan gacoan yang sedang dilombakan.

Juara dikelas Raja Lovebird Gladiator

Tak hanya itu saja, disetiap gelaran latber rutin di Gantangan Perdana BC Mr. Baduk selaku ketua pelaksana gantangan Perdana BC selalu menyiapkan bonus khusus untuk para kekek mania dan kicau mania. Bonus khusus diberikan di setiap kelas Raja, bonus khusus di kelas Raja Gladiator diberikan apabila ada burung lovebird yang pertama ngekek sampai sebutan Extream, sedangkan di kelas Raja Murai bonus khusus diberikan apabila ada burung yang mengeluarkan tembakan yakni suara burung Cililin, sedangkan di kelas Raja Ijo bonus diberikan apabila ada burung Cucak Hijau yang mengeluarkan tembakan berupa suara burung Kenari.

Juara dikelas Raja Murai Batu

Dalam laga sesi pembuka yaitu di kelas Raja Ijo VIP, persaingan sengit muncul dari Dongkrak gacoan milik Mr. Udin dan Tagon gacoan milik Mr. Bandot. Dua gacoan yang sama-sama memilik gaya unik ini saling menunjukkan performa terbaiknya. Tetapi dengan irama lagu dan jeda yang lebih rapat, alhasil Dongkrak diganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas. Sedangkan Tagon kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C, diberikan kepada Krisna gacoan milik Mr. Keprek.

Juara dikelas Murai Batu A

Sementara itu, keseruan lain terjadi dikelas Raja Lovebird Gladiator VIP, dengan menampilkan durasi ngekek yang panjang dan diimbangi dengan jeda yang rapat, Ronggolawe gacoan milik Mr. Soedjak berhasil mengumpulkan poin sebanyak 450. Dengan poin yang diraih kali ini, Ronggolawe berhasil mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Disusul kemudian dengan Kisbul, gacoan milik Mr. Lukman yang berhasil mendapat bendera koncer B dengan mengumpulkan poin sebanyak 275. Sedangkan bendera koncer C, berhasil diraih oleh Gendis gacoan milik Mr. Benny dengan perolehan poin sebanyak 140.

Juara dikelas Lovebird Gladiator A

Seakan tak mau ketinggalan, keseruan lain muncul dikelas Raja Murai Batu. Kali ini persaingan sengit antara gacoan milik H. Wisnu yang bernama Angkara dan Gacoan milik Mr. Jumadi yang bernama Albet. Dua gacoan yang sama memiliki gaya unik dan irama lagu yang khas ini saling menampilkan kinerja maximalnya. Namun dengan irama lagu yang lebih panjang dan jeda yang lebih rapat persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Angkara dan para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Albet kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang dibirikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C diberika kepada Avatar, gacoan andalan milik Mr. Arip.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Baduk selaku ketua pelaksana gantangan Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Baduk juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Medium A

Juara dikelas Lovebird M2 A

DAFTAR JUARA LATBER PERDANA BC (27/09)
RAJA CUCAK HIJAU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DONGKRAK UDIN PAGAT TIME
2 TAGON BANDOT CARANG
3 KRISNA KEPREK SUMIBITO
4 TAWAKAL PURNOMO MINAK DJINGGO
5 POKEMON MAS JB LASKAR HALILINTAR
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 AMBYAR DADANG KLM
2 TAGON BANDOT CARANG
3 PIONER MAS TOLE SPN SF
4 KRISNA KEPREK SUMIBITO
5 POKEMON MAS JB LASKAR HALILINTAR
6 NN NN NN
7 SABLON NN NN
RAJA MURAI BATU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ANGKARA H. WISNU PANDAWA 05 SF
2 ALBET JUMADI BAKALAN
3 AVATAR ARIP KAGULAN
4 SETO ARDI KLAGEN
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JARWO MAWAN JEROK WANGI
2 KOPLER EDY MAS SNACK
3 SETO ARDI KLAGEN
RAJA LOVEBIRD GLADIATOR
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RONGGOLAWE SOEDJAK JOMBANG
2 KISBUL LUKMAN LOGAM JAYA SF
3 GENDIS BENNY MRT SF
4 SRIKANDI HERY KLM
LOVEBIRD GLADIATOR A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 OLIVE DOYOK NGRAWE SF
2 SRIKANDI HERY KLM
3 TUTOL JUMAIN JBBC SF
4 MARKONA NIZ JANTI
5 NN NN NN
6 JUWITA HAFID GRADAK SF
LOVEBIRD MEDIUM A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BAGONG DODIK JANTI
2 YATIM PIATU TYASA TEMAN MBOIS
3 PCX JR TIKAN KONSLET KEJER SF
4 UNYUK BOWO NGRAWE
5 JAPANESE TIBET KERATON BC
6 MANCUNG JEMBRAK PETERONGAN
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NEMO JR RUDY KLUPER SF
2 JUMAROH AYUNDA ANGKRINGAN SF
3 ERWIN ANDRE ANGKRINGAN SF
4 CANTIK MARIA CARRYN GIU NAGA SF
5 NN NN NN
6 NN NN NN

 

Related

JOIN THE DISCUSSION