Dipinang Dengan Harga yang Fantastis, Murai Batu Cito Menjadi Andalan H. Harmoko Setro BF

Setelah sempat viral beberapa minggu belakangan ini dengan berita di take overnya Murai Batu yang bernama Patih Surontanu oleh H. Edwin dari Patimura SF dengan harga yang cukup fantastis, kali ini giliran H. Harmoko dari Setro BF yang menambah squad amunisinya. Murai Batu yang bernama Cito ini di take over oleh H. Harmoko dari pemilik lamanya yang bernama Mr. Dedy yang beralamatkan di Murai Batu Kesamben (MBK) dengan mahar yang cukup fantastis pula tentunya.

Mr. Dedy & H. Harmoko Bersama Crew

Karena dirasa kualitas yang dimiliki oleh Cito saat di pantau di beberapa event kelas regional di area kota Jombang dan sekitarnya sangatlah mewah, oleh sebab itu H. Harmoko tak mau kehilangan kesempatan dan tak mau buang buang waktu lagi. Kemarin pada hari Jum’at tanggal 18 September 2020 resmi murai batu yang bernama Cito menjadi salah satu squad andalan tim Setro BF. Yang kedepannya di harapkan dapat bersaing dengan gacooan papan atas milik tim besar lainnya serta dapat mengharumkan nama dari Setro BF itu sendiri.

Mr.Siro Siro bersama Murai Batu Cito

Sedangkan mahar yang di berikan Oleh H. Harmoko untuk meminang Murai Batu yang bernama Cito kedalam squad timnya terbilang cukup fantastis, yakni dengan mahar sebesar 25 juta rupiah serta di tambah dengan satu ekor Murai Batu dari jenis Nias barulah H. Harmoko selaku owner dari Setro BF tersebut berhasil mendapatkan gacoan idamanya tersebut.

Mr. Sinyo bersama Murai Batu Cito

Setelah  berada di squad tim Setro BF, murai batu yang bernama Cito tersebut di percayakan oleh H. Harmoko kepada  perawat handal yang namanya sudah tak asing lagi di kalangan kicau mania & kekek mania  di kota Jombang dan sekitarnya, perawat tersebut di tunjuk langsung oleh H. Harmoko khusus untuk merawat Cito agar kedepannya diharapkan di tangan Mr. Siro Siro & Mr. Sinyo kinerja Cito di lapagan dapat semakin baik & lebih maksimal lagi.

Faktor penunjang lain yang membuat H. Harmoko jatuh cinta kepada Cito adalah sistem perawatan yang tak rumit serta cukup mudah, setingan harian Murai Batu Cito ini hanya dengan extra fooding berupa 5 ekor jangkrik setiap pagi dan sore hari, dan untuk mandi Cito hanya di masukkan kedalam keramba selama 30 menit dan hanya dilakukan sebanyak 3 kali dalam 1 minggu.

Related

JOIN THE DISCUSSION