Dikawal Keluarga Suropati Berhasil Moncer dikelas Lovebird Executive Pada Gelaran Latber Rutin Antix’s BC

Mr. Jaka Bersama Keluarga

Gelaran latber rutin di gantangan Antix’s BC Badang, Ngoro, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu 12 Februari 2020 sore tadi berlansung lancar & meriah. Pasalnya gelaran kali ini peserta yang hadir tak hanya dari kawasan kota Jombang saja, tetapi para kicau mania dan kekek mania dari daerah Kandangan dan Pare, tak mau melewatkan gelaran rutin yang diselenggarakan oleh gantangan Antix’ s BC.

Juara dikelas Lovebird Fighter Executive

Pada gelaran kali ini, Mr. Agus selaku owner gantangan Antix’s BC membuka kelas Executive disesi Lovebird Fighter. Kelas Executive ini hanya memiliki kuota sebanyak 20 nomer gantangan saja, dan selalu bergantian setiap minggunya.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Pada gelaran latber rutin kali ini, Mr. Jaka mengajak istri dan anaknya untuk mengikuti gelaran latber rutin yang diadakan di gantangan Antix’s BC. Selain di gantangan Antix’s BC, Mr. Jaka juga kerap mengajak istri dan anaknya kebeberapa gantangan yang ada di wilayah kota Jombang.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Tak hanya untuk mencoba gacoannya saja, tetapi Mr. Jaka juga bermaksud untuk menghilangkan penat setelah seharian bekerja sembari menghabiskan waktu sore hari.

Juara dikelas Lovebid Medium A

Di sesi laga Lovebird Fighter Executive kali ini gacoan Mr. Jaka yang bernama Suropati tampil apik, pasalnya gacoan yang memiliki durasi ngekek sampai sebutan panjang (P) ini berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas  pada sesi ini.

Juara dikelas Lovebird Baby B

Tak hanya memiliki durasi kekekan yang panjang (P), tetapi juga diimbangi degan durasi yang rapat Suropati berhasil mengalahkan rivalnya yang bernama Lorena JR. Dengan poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 470 poin, alhasil Suropati diganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas.

Juara dikelas Murai Batu A

Tetapi disesi berikutnya yaitu sesi Lovebird Fighter A terjadi pergantian juara, kali ini yang berhasil meraih bendera koncer A yakni gacoan milik Mr. Azam LBF yang bernama Nandini. Dengan poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 370 Nandini berhasil mengalahkan rivalnya yang bernama Ocyt gacoan milik Mr. Alesha dan mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas.

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Abah Agus selaku ketua Antix’s BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Abah Agus juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

 

DAFTAR JUARA LATBER GANTANGAN ANTIX’S BC (12/02)
LOVEBIRD FIGHTER EXECUTIVE
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SUROPATI JAKA SGT 567
2 LORENA JR SJ GRUP SF BARENG
3 OCIT ALESHA SPN SF
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NANDINI AZZAM LBF SPN SF
2 OCYT ALESHA SUGIONO
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TUGU 022 ZAINUDDIN TUGU SF
2 BOSKU SETIAWAN NGELO
3 TOLE AMBON NGEPEH
4 SALEHO EKO NGORO
5 UCOK UDIN BARENG
LOVEBIRD BABY B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KIMOCHI UKLIK KIMORA SF
2 BOSKU SETIAWAN NGELO
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PIKOLO H. ASRORI KMB
2 NEW SINCAN ARMY BF MBJ TEAM
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MINORY JR THATO KSB SF
2 MARKESO AGUS METEOR
3 BOSKU SETIAWAN NGELO

 

Related

JOIN THE DISCUSSION