Diguyur Hujan Lebat Abimanyu & Hud Raih Gelar Burung Terbaik, Jamesbond Berhasil Raih Podium Puncak di Gelaran Road To Pakde Comeng Cup II Feat Perdana BC

Gelaran yang bertajuk Road To Pakde Comeng Cup II yang diadakan di gantangan Perdana BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu, 25 Nopember 2020 pagi tadi berlansung sukses & lancar.

Pasalnya walaupun diguyur hujan yang cukup lebat pada saat gelaran latber rutin tersebut dilaksanakan, tetapi hal itu tidak menyurutkan animo para kekek mania dan kicau mania yang hadir untuk menjajal kemampuan para gacoan yang mereka miliki di gelaran yang diadakan di gantangan Perdana BC, bahkan gacoan yang bernama Abimanyu & Hud berhasil meraih gelar Best Of The Best pada kesempatan kali ini.

Juara BOB Cucak Hijau

Sebelum mengikuti sesi laga BOB Cucak Hijau, gacoan milik Mr. Aris yang bernama Abimanyu tersebut berhasil meraih bendera koncer B disesi laga Cucak Hijau B setelah bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Ambon yang bernama Petir dan gacoan milik Mr. Ambon yang bernama Petir. Disesi laga kali ini Abimanyu harus mengakui kinerja apik dari gacoan milik Mas. Huda yang bernama Bima.

Juara dikelas Cucak Hijau VIP

Namun saat mengikuti sesi laga BOB dikelas Cucak Hijau, justru gacoan milik Mr. Aris yang di kawal langsung oleh Mr. Tebe dan Mr. Nanto tersebut menyuguhkan kinerja yang sangat apik. Dengan gaya khas jamtrok dan irama lagu yang di keluarkan yakni suara burung kenari dan diimbangi dengan jeda yang rapat, alhasil para juri yang bertugas menobatkan Abimanyu sebagai burung terbaik disesi laga Cucak Hijau.

Juara Satu dikelas Cucak Hijau A

Disusul kemudian oleh gacoan milik Mr. Oyan yang bernama Hud yang di khawal langsung oleh Mr. Saprol dan Mr. Boncel, disesi laga BOB Lovebird Gladiator gacoan milik Mr. Oyan tersebut mampu mengumpulkan poin terbanyak setelah mengeluarkan durasi kekekan hingga sebutan panjang serta diimbangi dengan jeda yang cukup rapat. Alhasil pada sesi laga kali ini Hud berhasil keluar dengan membawa gelar burung terbaik disesi laga BOB Lovebird Gladiator.

Lovebird Yang Bernama Hud

Seakan tak mau tertinggal, disesi laga Murai Batu A juga terjadi persaingan sengit. Kali ini antara gacoan milik Mr. Gatot yang bernama Jamesnon dan gacoa milik Mr. Rifky yang bernama Valentino.

Juara BOB Lovebird Fighter

Dua gacoan ini sama memiliki gaya yang unik serta irama lagu yang berfariasi, namun dengan durasi kerja yang lebih panjang serta diimbangi dengan jeda yang rapat para juri yang bertugas mengganjar jamesbon dengan bendera koncer A. Sedangkan Valentino disesi laga kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas.

Juara dikelas Lovebird Fighter VIP

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Baduk selaku ketua pelaksana Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Baduk juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali para kekek mania dan kicau mania pada hari minggu 29 Nopember 2020 di acara Annivesary 3 yang diadakan di gantangan Perdana BC. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Murai Batu Yang Bernama Jamesbond

Juara dikelas Murai Batu VIP

Juara Satu dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Juara dikelas Lovebird M1 A

Related

JOIN THE DISCUSSION