Diguyur Hujan Deras RMD, Doser, & Naura Berhasil Raih Podium Puncak di Gelaran Latber Rutin Perdana BC

Juara dikelas Cucak Hijau A

Gelaran latber rutin yang diadakan di gantangan Perdana BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu, 04 Maret 2020 pagi tadi berlansung seruh & menarik. Pasalnya walaupun diguyur hujan yang cukup lebat pada saat gelaran latber rutin tersebut dilaksanakan, tetapi hal itu tidak menyurutkan animo para kekek mania dan kicau mania yang hadir untuk menjajal kemampuan para gacoan yang mereka miliki di gelaran latber rutin gantangan Perdana BC.

Juara dikelas Lovebird Gladiator A

Pada gelaran yang diadakan setiap hari Rabu ini selalu ada bonus khusus di kelas Cucak Hijau A, yakni bonus hadiah tanpa potongan berapapunbanyaknya  peserta yang hadir dalam gelaran latber rutin tersebut. Keseruan pertama muncul disesi laga Cucak Hijau A, persaingan sengit antara gacoan milik Mr. Eko Suzuki yang bernama RMD dan gacoan milik H. Arip yang bernama Mesy. Walaupun disesi laga ini hujan yang turun cukup deras, namun kinerja apik tetap ditampilkan oleh gacoan tersebut.

Juaradikelas Murai Batu A

Tetapi dengan irama lagu yang lebih panjang perssaingan kali ini mampu dimenangkan oleh RMD dan sekaligus mendapat bonus khusus dari Mr. Fatkhur yaitu hadiah tanpa potongan dikelas Cucak Hijau A. Sedangkan Mesy harus puas dengan bendera koncer B yang ia dapat dari para juri yang bertugas. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Tomo yang bernama Jeker.

Juara dikelas Lovebird Baby A

Keseruan lain muncul disesi laga Lovbird Gladiator A, kali ini saling adu durasi ngekek dari awal gantang hingga akhir penilaian antara gacoan milik Mr. Rizal yang bernama Naura dan gacoan milik Mr. Dwi Bangun yang bernama Semi. Dua gacoan ini saling kejar poin dari awal gantang hingga penilaian akhir, tetapi dengan ngekek yang mencapai sebutan panjang (P) dan jeda yang rapat alhasil Naura berhasil mengumpulkan total poin tertinggi yakni sebanyak 470 poin dan para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan total poin yaang dikumpulkan oleh Semi sebanyak 325 harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Seakan tak mau tertinggal, disesi laga Murai Batu A juga terjadi persaingan sengit. Kali ini antara gacoan milik Mr. Gilang yang bernama Doser dan gacoa milik Mr. Usnu yang bernama Pandora. Dua gacoan ini sama memiliki gaya yang unik serta irama lagu yang berfariasi, namun dengan durasi kerja yang lebih panjang dan jeda yang rapat para juri yang bertugas mengganjar Doser dengan bendera koncer A. Sedangkan Pandora disesi laga kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas.

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Fatkhur selaku ketua Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Fatkhur juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

DAFTAR JUARA LATBER PERDANA BC (04/03)
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RMD EKO SUZUKI JOMBANG
2 MESY H. ARIP JTBC
3 JEKER TOMO PETERONGAN
4 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DOSER GILANG JOMBANG
2 PANDORA USNU PANDAWA
LOVEBIRD GLADIATOR A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NAURA RIZAL KPK
2 SEMI DWI BANGUN DT SLIUT CUP 1
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TONA ANDRE ANGKRINGAN
2 BINTANG HASAN BANDUNG
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ABU JALAL WAWAN MANCAR BC
2 SEMPAK SUWEK KHOHARI GBPB
3 ANGKASA BOCAAH FLY OVER

 

Related

JOIN THE DISCUSSION