Dewosuto, Ningrat & Bintang berhasil Raih Double Winner di Gelaran Latber Rutin Gantangan Bambu Ijo BC

Gelaran latber Rutin gantangan Bambu Ijo BC (BIBC) di desa , Sumber Agung, Perak, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu 28 November 2020 pagi tadi berlansung sukses & meriah. Pasalnya pada gelaran kali ini tak hanya kekekmania dan kicaumania sekitaran saja yang hadir dalam gelaran latber rutin BIBC, namun kekek mania dan kicau mania dari luar daerah Jombang juga tak mau melewatkan kesempatan untuk mengikuti gelaran kali ini. Para peserta yang hadir yakni dari wilayah Kertosono , Pare, Kunjang , Mojokerto & Nganjuk.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Pada gelaran kali ini, tak sedikit gacoan handal para kekek mania dan kicau mania yang hadir dan diturunkan khusus untuk  menjajal keberuntungannya pada gelaran latber rutin yang di adakan di gantangan Bambu Ijo BC tersebut. Beberapa nama gacoan handal para kekek mania dan kicau mania berhasil meraih podium utama pada gelaran kali ini adalah Dewosuto, Ningrat & Bintang.

Juara dikelas Lovebird L2 A

Keberhasilan pertama yakni di raih oleh gacoan andalan Mr. Krisna yang bernama Dewosuto berhasil meraih podium utama saat mengikuti sesi laga dikelas Lovebird M2 A. Gacoan yang memiliki warna Biru Mangsi ini terpantau oleh para juri yang bertugas memiliki durasi ngekek hingga sebutan maksimal (M2), tak hanya itu saja gacoan milik Mr. Krisna tersebut juga memiliki jeda yang sangat rapat atau dapat dibilang gacor. Alhasil pada sesi laga kali ini Dewosuto berhasil meraih poin sebanyak 275 poin dan dengan pencapaian tersebut maka para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Sedangkan disesi laga selanjutnya yakni sesi laga Lovebird L2 A kinerja apik kembali ditunjukkan oleh gacoan milik Mr. Krisna tersebut, disesi laga yang kedua ini durasi kekekan yang di tampilkan oleh Dewosuto justru semakin  panjang.  Para juri yang bertugas mencatat durasi kekekan yang di tampilkan oleh Dewosuto mencapai sebutan maksimal (L2), dan poin yang berhasil dikumpulkan oleh Rollex disesi laga ini yakni sebanyak 430 poin, alhasil disesi laga kali ini kembali Dewosuto berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Disusul kemudian disesi laga Cucak hijau A, disesi laga kali ini giliran gacoan milik Pak Ita yang bernama Ningrat berhasil meraih podium utama setelah bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Koko yang bernama Raden dan gacoan milik Mr. Agus La yang bernama Petir. Disesi laga kali ini Ningrat tampil lebih mencolok dengan gaya uniknya serta diimbangi dengan irama lagu yang panjang dan jeda yang rapat, alhasil Ningrat mampu merebut bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Disusul kemudian oleh Petir yang harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapat dari para juri yang bertugas. Sedangkan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh Raden.

Juara dikelas Murai Batu A

Tak hanya sampai disitu saja, keberhasilan Ningrat selanjutnya yakni saat mengikuti sesi laga Cucak Hijau B. disesi laga kali ini Ningrat kembali mendapat rival gacoan milik Mr. Koko yang bernama Raden dan gacoan milik Mr. Agus La yang bernama Petir. Namun disesi laga yang kedua ini kinerja apik kembali di tampilkan oleh Nigrat seperti sesi laga awal, alhasil sesi laga yang kedua ini kembali Ningrat kembali berhasil meraih bendera koncer A.

Juara dikelas Murai Batu G-24

Sedangkan disesi laga Murai Batu G-24, persaingan sengit muncul dari gacoan milik Mr. Rudi yang bernama Bintang dan gacoan milik lek Kampret yang bernama Banyu langit. Dua gacoan ini saling tampil dengan kinerja maksimalnya, namun dengan irama lagu yang lebih bervariasi serta dimbangi jeda yang rapat dan durasi kerja yang lebih panjang persaingan kali ini berhasil dimenangkan oleh Bintang dan para juri yang bertugas menganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Banyu Langit disesi laga kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapatkan. Sedangkan bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Rudi yang bernama Lintang.

Juara dikelas Lovebird Reguler A

Tak hanya sampai disitu saja keberhasilan Bintang selanjutnya saat mengikuti sesi laga Murai Batu A, kali ini justru Bintang bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Eko jagad yang bernama Gembolo Geni. Disesi laga kali ini memang kinerja Gembolo Geni lebih menonjol dibanding saat mengikuti sesi laga Murai Batu G-24, namun durasi kerja & irama lagu yang di suguhkan oleh Bintang lebih panjang dan berfariasi maka disesi laga kali ini para juri yang bertugas kembali mengganjar gacoan milik Mr. Rudi tersebut dengan bendera koncer A. Sedangkankan untuk Gembolo Geni kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapatkan. Sedangkan bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Lek Kampret yang bernama Banyu Langit.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Saif selaku ketua BIBC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Saif juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Juara dikelas Kacer A

Juara dikelas Kacer B

DAFTAR JUARA LATBER BIBC (28/11)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RAHAYU DANU CAKRA BC
2 RG SAMSUL BALADEWA
3 NAURA 18 BANG INOS TANPA NAMA
4 DOLLAR ANAM COLEKE-ZEO BF
5 SHIFA AYOK FAMILY BC
6 SONA ABIZAR B2F
7 UTARI ARIS PERAK
8 GOLDEN RAHADIAN GOGOR SF
9 LAMBADA ALEK ALEX SF
10 PUTRI BIRU SUPRI GARAS
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ROLLEX SASTRO CAKRA BC
2 DOLLAR ANAM COLEKE-ZEO BF
3 JAGU AW KEWEL GANK
4 RAHAYU DANU CAKRA BC
5 GONDO MAYET MAS YITNO MERJOYO
6 RG SAMSUL BALADEWA
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MDR M. SODIQ TANPA NAMA
2 GISEL MR. ADIN BOCKLUT
3 JUNIOR ARIF TANPA NAMA
4 KRISNA ROFIQ SANTRI ALAM BF
5 NN NN NN
6 OREO MOMEN JATIREJO
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DOM SANTRI ALAM SANTRI ALAM BF
2 JUNIOR ARIF TANPA NAMA
3 OPALIN ARIF TANPA NAMA
4 KRISNA ROFIQ SANTRI ALAM BF
5 GISEL MR. ADIN BOCKLUT
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DEWOSUTO KRISNA SURYO KENCONO SF
2 GISEL MR. ADIN BOCKLUT
3 BULE INTAN SALNA SF
4 NN NN NN
5 BEJO HERU BANGI SF
6 PEDOT BROTO TANPA NAMA
7 BROTOSENO AZKA PASAR JERUK
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JUMAROH MR. SUBRAN BABA SF
2 BEJO HERU BANGI SF
3 JUNIOR DUA PUTRA S3 BC
LOVEBIRD L2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DEWOSUTO KRISNA SURYO KENCONO SF
2 MUNAROH BRIAN HAMBA ALLAH
3 DOREMI UPIK GOKIL’S SF
LOVEBIRD DEWASA A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DOLLAR MR. ANAM COLEKE-ZEO BF
2 DEWOSUTO KRISNA SURYO KENCONO SF
MURAI BATU G-24
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BINTANG RUDI KEMPLENG
2 BANYU LANGIT LEK KAMPRET SMB TEAM
3 LINTANG RUDI CINGKLAK
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BINTANG RUDI KEMPLENG
2 GEMBOLO GENI MR. EKO JAGAD B2F
3 BANYU LANGIT LEK KAMPRET SMB TEAM
4 KY AGENG ABC CEGAN ARJUN TEAM
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NINGRAT PAK ITA VICO BC
2 PETIR AGUS LA LA SF
3 RADEN KOKO MINAK DJINGGO
4 BATIK MADRIM AQMAR PSM BC
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NINGRAT PAK ITA VICO BC
2 RADEN KOKO MINAK DJINGGO
3 PETIR AGUS LA LA SF
KACER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 METEOR BAYU MERJOYO
2 BONEX AGUNG WANGKAL
KACER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MISTIS YOPPY JBC

 

Related

JOIN THE DISCUSSION