Dewi Fortuna masih berpihak pada Atlas Team di gelaran CIK 3rd

Atlas Team(Nganjuk) merupakan sebuah tim yang baru di bentuk belum lama yang di ketuai oleh Bagus, pada event sebelumnya latber maupun latpres beberapa gaco andalan tim ini sudah mampu bersaing dengan para juara bertahan.

Mr. Dipa

Minggu, 08 November 2020 menjadi saksi bahwa sebuah tim kecil juga layak untuk mendapatkan juara di event setara nasional. Pada kesempatan kali ini Atlas Team menguji keberuntungannya pada event yang levelnya setara Nasional, dengan membawa gaco cendet andalannya dengan di kawal langsung oleh Dipa. Tampil dengan percaya diri pada event kali ini gaco cendet andalannya berhasil mendapatkan podium utama pada sesi B, namun pada sesi awal masih belum beruntung. Tak sampai disini keberuntungan masih memihak pada Atlas Team,meskipun pada sesi awal belum beruntung tapi masih mendapatkan doorprize sebuah sangkar. “Alhamdulillah, yang penting tidak min, ujar Dipa pada media.”

SK99, CMK Kediri

Selain Atlas Team dari Nganjuk, ada beberapa yang ikut memeriahkan event kali ini, seperti SK99SF Kediri, Gilbert BF, CMK Kediri, Mr.Yenyen Blitar, Kompas SF, Sajang BC,MultiKarya Kediri, Battlax SF, Blantik SF, Box Ijo BC dan Rimba Raya BC juga hadir.

Hariadi, Kompas SF

Okik, Sajang BC

Yeyen (Blitar, Kiri), Van(Gilbert BF).

Mundhu, Rimba Raya BC

Iwan, Multikarya

 

Related

JOIN THE DISCUSSION