Dewa Suling & Jalu Juarai laga BOB di Latber Rabu Gantangan Pasmod Bekasi

Latber di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Rabu, 26 Agustus 2020 siang tadi menobatkan Dewa Suling milik Danil dari tim Kupu-Kupu SF sebagai juara BOB Kenari. Dalam latber kali ini, tim Kupu-Kupu SF yang dimotori oleh Mr. Rio Bono menurunkan beberapa amunisinya, dan salah satunya adalah Dewa Suling.

Juara 1 di kelas Kenari B

Dalam laga reguler sebelumnya, Dewa Suling gagal moncer. Namun salah satu amunisi tim Kupu-Kupu SF yang bernama Civas milik Octa berhasil mendapatkan bendera koncer A mutlak dalam laga Kenari B. Sedangkan di kelas Kenari A, gacoan milik Wisman yang bernama Santri Patualang sukses menduduki peringkat juara 1.

Juara 1 di kelas Kenari A

Sedangkan dalam laga BOB Cucak Ijo, gacoan bernama Jalu milik Mr. Ikwan dari tim Salon Botol SF berhasil menumbangkan lawan-lawannya dan mutlak mendapatkan bendera koncer A. Dalam 3 kelas regular sebelumnya, Jalu nyaris sapu bersih ketiga-tiganya. Gaco yang diturunkan oleh pemandu bakat handal bernama Anjas tersebut hanya gagal moncer di sesi ketiga atau kelas Cucak Ijo C.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Sedangkan dalam dua kelas lainnya, yakni Cucak Ijo A dan B, Jalu berhasil menduduki peringkat juara 1. Kesuksesannya dalam mendapatkan double winner dalam latber kali ini menjadi bukti bahwa Jalu bukanlah gaco sembarangan.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Kepada mediaradjawali.com, Anjas yang selama ini dipercaya untuk merawat Jalu mengungkapkan bahwa gaco yang diturunkannya tersebut merupakan burung lama. “Jalu ini gacoan lama yang sudah sering moncer di banyak lomba. Namun beberapa waktu terakhir ini, Jalu rehat cukup lama dan baru keluar sebulan ini,” ungkap Anjas.

Juara di kelas Cucak Ijo B

Atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan Pasmod mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk hadir di gelaran-gelaran rutin berikutnya.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Permohonan maaf juga disampaikan Mr. Prabowo saat menutup gelaran sore tadi. “Mewakili seluruh kru dan tim Juri yang bertugas, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada salah maupun kurangnya,” pungkasnya.

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter A

Juara di kelas Lovebird Formula A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter B

Juara di kelas Murai Batu B

Juara 1 di kelas Lovebird Formula B

Juara di kelas Lovebird Paud A

Related

JOIN THE DISCUSSION