Denjaka Kuasai Kelas Murai Batu, Si Cantik Menangkan Hadiah Losgant Sejuta di Latber BR Pekayon

Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau masih menjadi laga favorit di setiap latber rutin gantangan BR Pekayon, Kota Bekasi. Seperti yang terlihat dalam latber rutin pada hari Kamis, 24 september 2020 sore tadi.  Puluhan pemain Murai Batu dan Cucak Hijau terlihat memadati lokasi gantangan yang berada di beakang gedung PGRI Pekayon tersebut.

Suasana laga di kelas Cucak Hijau A

Dalam latber kali ini, Murai Batu andalan Sofii yang bernama Denjaka berhasil double winner. Saat berlaga di kelas Murai Batu A, Denjaka yang saat itu menempati nomor gantangan 39 terlihat getol mengeluarkan tembakan suara Cililin dan Kenari. Meski sempat mendapat serangan balik dari samping, yakni peserta yang menempati nomor gantangan 38, namun penampilan Denjaka tak kendor sedikitpun. Bendera koncer A pun mutlak diberikan kepadanya.

Juara di kelas Murai Batu A

Begitu juga saat berlaga di kelas Murai Batu B. Denjaka yang masih menempati nomor yang sama, yakni 39 terlihat stabil seperti saat berlaga di sesi sebelumnya. Meski dalam laga tersebut serangan balik dating dari samping kanan dan kirinya, namun ia tak gentar sedikitpun dan tetap rajin membongkar materi lagu isiannya. Dan lagi-lagi bendera koncer A mutlak diberikan oleh tim juri Radjawali Indonesia kepadanya.

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Penampilan cukup bagus juga diperlihatkan oleh Ilusi milik Rian saat berlaga di kelas Cucak Hijau A. Ilusi yang saat itu menempati nomor gantangan 25 terlihat paling menonjol berkat kerajinannya mengeluarkan tembakan suara Kapas Tembak. Kali ini iapun mendapatkan bendera koncer A mutlak dari tim Juri yang bertugas. Sedangkan untuk bendera koncer B diberikan kepada Fino milik Mail dari Pekayon.

Juara di kelas Cucak Hijau A

Namun saat berlaga di sesi kedua atau kelas Cucak Ijo B, giliran Khotib milik Bang Alan dari JSF Team yang berhasil moncer duduk di puncak podium kejuaraan. Diikuti kemudian oleh Bully milik Will dari TKP menduduki peringkat runner up.

Juara 1 di kelas Cucak Hijau B

Sementara itu, hadiah uang tunai sebesar Rp. 1 juta bagi juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter dengan batas point maksimal 810, berhasil dimenangkan oleh Si Cantik milik Mr. Huin dari Jati Rasa, Bekasi.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter 810 Losgant 1 juta

Atas kebehasilan para juara dalam latber kali ini, Mr.Bejo Raharjo selaku ketua BR Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada seluruh peserta yang hadir di latber kali ini, dan iapun mengundang kembali untuk mengikuti latber rutin selanjutnya, yakni pada hari Sabtu. Di akhir acara, pria yang akrab disapa Pakde Bejo inipun menyampaikan permohonan maaf bila dalam acara kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Amatir 500 A

Juara di kelas Lovebird Baby Durasi 1800

Juara di kelas Lovebird Baby Amatir 1500

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter 700

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Durasi 1910

Related

JOIN THE DISCUSSION