Delta Pandawa Raih Predikat Juara Umum SF di Gelaran Piala Candi Prambanan 2021

Setelah beberapakali tertunda akibat pandemi, akhirnya event bertitel Piala Candi Prambanan berhasil tergelar, yakni pada hari Sabtu dan Minggu, 4-5 September 2021 kemarin. Acara yang digelar di lapangan Pradana BC, Bolali, Wonosari, Klaten, Jawa Tengah tersebut berlangsung meriah sejak awal hingga akhir. Meskipun cuaca pada hari itu cukup panas, nyatanya tak menyurutkan antusias kicaumania dari berbagai kota dan pulau untuk beradu prestasi dan gengsi. Nampak hadir pula tim-tim besar yang berebut predikat sebagai juara umum, baik BC maupun SF.  Yang pada akhirnya, kemenangan mutlak berhasil diraih oleh tim Delta Pandawa asal Sidoarjo sebagai juara umum SF.

Cucak Ijo Bintang ASL, salah satu amunisi andalan Delta Pandawa

Kemenangan tim Delta Pandawa di ajang bergengsi tahun ini berkat keberasilan amunisi-amunisi andalannya di kelas Murai Batu, Cucak Ijo dan Lovebird. Salah satunya adalah Cucak Ijo Bintang ASL yang berhasil menduduki peringkat juara 1.

Tim Putra Candi SF duduki posisi runner up

Perjuangan Delta Pandawa dalam merebut predikat sebagai juara umum SF tidaklah mudah. Dalam gelaran kali ini, tim asuhan Mr.Yudistira tersebut mendapat persaingan ketat dari tim Putra Candi asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Namun tim asuhan H. Cahaya tersebut pada akhirnya menduduki peringkat runner up di kategori SF.

Tim DSL raih predikat sebagai Juara Umum BC

Sedangkan di kategori BC, yang berhasil menduduki peringkat juara umum adalah tim DSL dan diikuti oleh tim Duta PBI Bersama sebagai runner up. Atas keberhasilan para juara dalam gelaran kali ini, Panglima Radjawali Indonesia, Drs. Sofyan Juandi yang terus mengawal jalannya lomba dari awal hingga akhir mengucapkan selamat dan sukses.

Duta PBI Bersama duduki peringkat runner up

Selain itu, pria yang akrab disapa Kang Pian tersebut juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta yang sudah mengikuti jalannya lomba sejak awal hingga akhir dengan tertib. Permohonan maaf juga disampaikannya apabila selama gelaran berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION