Debutan Baru Tim WSP SF Mampu Tampil Apik Saat Berlaga Digelaran Soft Launching Gantangan Planet Enterprise

Gelaran soft launching gantangan Planet Enterprise pada hari Jum’at, 9 April 2021 yang berlokasi di Gamprit, Pondok Gede, Kota Bekasi tersebut dibanjiri peserta khususnya dikelas Lovebird Umum yang kali ini dibuka 3 kelas. Tak pelak, dalam 3 laga tersebut diikuti lebih dari 30 Lovebird-Lovebird Konslet yang pemanasan sebelum berlaga di event-event Nasional pada hari Minggu besok.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Umum Losgan RI

Salah satu debutan baru tim WSP SF mampu tampil apik digelaran kali ini. Meski gaco andalan Mr. Iwan WSP yang belum diberi nama tersebut dalam gelaran kali ini hanya sebagai ajang pemanasan dan mencari setingan yang pas sebelum ia berlaga disalah satu event Nasional dikota Bandung pada hari Minggu besok, namun ia mampu tampil apik dari segi durasi kekekan hingga jedanya yang terbilang cukup rapat saat berlaga dikelas Lovebird Umum. Dalam 3 laga dikelas Lovebird Umum, ia berhasil menduduki podium juara 1 dan 2 berkat penampilan apiknya kali ini.

Juara 1 dikelas Lovebird Losgan Syem

Atas kehadiran seluruh peserta digelaran kali ini, Mr. Nasrudin selaku ketua pelaksana gantangan Planet Enterprise tersebut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Ucapan selamat juga ia sampaikan kepada seluruh peraih juara digelaran kali ini. Permohonan maaf juga tak lupa ia sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 dikelas Lovebird Baby Durasi Losgan Planet

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa 500 Rest Losgan RI

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan RI

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan Syem

Juara dikelas Lovebird Baby Pemula Losgan Planet

Juara 1 dikelas Kenari Losgan Planet

Related

JOIN THE DISCUSSION