Datang Jauh Jauh Murai Batu Hanzo Juara 1 Di Kelas Kilometer B Piala Barometer Indonesia

Debut perdana turun di event pelestarian burung indonesia (PBI) Tak Sia Sia Datang Jauh Jauh Dari Bandung Menuju Tangerang Murai Batu Hanzo milik Mr. Ivan Dylen, langsung tancap gass duduki Juara Pertama di Piala Barometer Indonesia kelas Murai Batu Ring Kilometer B.

Murai Batu Hanzo Juara 1 Kelas Murai Batu Ring Kilometer B

Penampilan Murai Batu Hanzo Milik Mr. Ivan Dylen sangat luar biasa Sejak awal digantang mengumbar materi isian lagu-lagu terbaiknya hampir tanpa jeda dengan show nya yang sujud sujud volum nya yang keras membuat perhatian juri juri berhasil menyingkirkan rival-rivalnya.

Mr. Ivan Dylen & Mb Hanzo Foto Bersama Rekan Rekan Kicau Mania

Kemenangan Murai Batu Hanzo tidak hanya di event piala barometer indonesia saja namun sudah sering mencatat juara di event event kolosal lain nya mulai dari regional maupun nasional.

Thx GOD šŸ™HANZO pertama Kali Main di PBI langsung Bawa Hoki Juara 1šŸ„‡Di PIALA BAROMETER INDONESIA event kolosal Nasional burungĀ² Terbaik Dari Pulau Jawa Hadir Semua Di Sini Bertempat Di Tangerang.. walau Cuaca Panas Dan Langsung Pulang Pergi dari Bandung ke Tangerang Tapi Hanzo Ga Ada Capek Dan Tetep Maksimal Dan Mengihibur SahabatĀ² Kicau Mania Nusantara.. thanks Buat JuriĀ² PBI yang bertugas .. salam Hormat Buat Ko Hendra Sgn Dan Jajaran Nya.. Sukses Terus Buat PBI.. dan Special Thanks Buat TemanĀ² Di tangerang yang Udah Support.(Ungkap Mr. Ivan dylen Lewat Media Sosial Nya)

Related

JOIN THE DISCUSSION