Cucak Ijo & Muray Batu Banjiri Gelaran Full Losgant di Gantanga BR Enterprise

Gantangan BR Enterprise feat Radjawali Indonesia masih tetap memberikan kemasan Full Losgant di setiap gelarannya. Seperti pada Latber di hari Sabtu, 4 Juli 2020 lalu. Dalam gelaran tersebut, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua BR Enterprise masih memberikan hadiah full losgant di semua kelas laga.

Suasana laga di kelas Cucak Ijo B

Bahkan dalam Latber kali ini, Mr. Bejo memberikan hadiah full losgant plus di kelas Muray Batu A. Yang dimaksud full losgant plus di kelas ini adalah hadiah yang diberikan lebih dari kriteria losgant. Dengan tiket sebesar Rp. 40 ribu, peraih juara pertamanya mendapatkan hadiah sebesar Rp. 500 ribu.

Suasana laga di kelas Lovebird Fighter A

Kemasan Full Losgant yang disajikan oleh gantangan BR Enterprise mendapatkan respon yang luar biasa dari kicaumania dan kekemania Bekasi Selatan dan sekitarnya. Ratusan peserta terlihat memadati lokasi gantangan yang berada di belakang gedung PGRI Pekayon, Bekasi Selatan ini. Terutama Ijo mania dan Muray mania yang berbasis di wilayah seputaran Bekasi Selatan.

Juara 1 di kelas Muray Batu A & B

Atas kehadiran seluruh peserta dalam gelaran kali ini, Mr.Bejo Raharjo mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan mengundang kembali untuk hadir di gelaran-gelaran rutin berikutnya. Yakni setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Selain itu, Mr. Bejo juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh juaranya serta menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter Point 1000 A & B

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Kacer B

Juara di kelas Lovebird Baby Durasi Point 1800

Juara di kelas Lovebird Baby Durasi Los Point A

Juara di kelas Lovebird Baby Amatir Point 1500 A

Juara di kelas Lovebird Baby Amatir Point 1500 B

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter Point 700 B

Related

JOIN THE DISCUSSION