Cucak Ijo & Murai Batu Dominasi Latber Selasa BR Enterprise feat Radjawali Indonesia

Latber rutin di gantangan BR Enterprise feat Radjawali Indonesia pada hari Selasa, 18 Februari 2020 kemarin berlangsung meriah. Dan seperti Latber-Latber sebelumnya, dalam gelaran kali ini komunitas Cucak Ijo dan Murai Batu masih terlihat mendominasi.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Sekedar diketahui, gantangan BR Enterprise yang lokasinya berada di kawasan Pekayon, Bekasi Selatan ini memang tak pernah sepi dari Cucak Ijo. Mengingat ketua gantangan BR Enterprise, Mr. Bejo Raharjo merupakan salah seorang tokoh dan motornya komunitas Cocak Ijo di wilayah Bekasi.

Juara di kelas Cucak Ijo B

Dalam Latber kali ini, semua kelas laga berhasil digelar masing-masing sebanyak 2 sesi. Selain dihadiri komunitas Cucak Ijo dan Murai Batu, acara rutin kali ini juga dihadiri puluhan kekekmania seputaran Bekasi. Dan atas kehadiran seluruh peserta dalam gelaran kali ini, Mr.Bejo mengucapkan terimakasih.

Juara di kelas Murai Batu A

Selain itu, Mr.Bejo juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh juarannya serta menyampaikan permohonan maaf bilmana terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Mr. Bejo pun mengundang kembali untuk hadir di gelaran-gelaran rutin berikutnya, yakni di hari Sabtu dan Minggu siang.

Juara di kelas Murai Batu B

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Up A

Juara di kelas Lovebird Dewasa Rapi 1000 A

Juara di kelas Lovebird Dewasa Rapi 1000 B

Juara 1 di kelas Lovebird Pemula A

Juara 1 di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Juara di kelas Lovebird Bebas Aksi B

Juara di kelas Lovebird Pemula B

Related

JOIN THE DISCUSSION