Cucak Ijo Kliwon Berhasil Double Winner di Latber PASMOD Bekasi

Cucak Ijo bernama Kliwon milik Suryanto berhasil menjuarai 2 kelas saat mengikuti latber rutin di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Bekasi pada hari Rabu, 3 Februari 2021 kemarin. Perjuangan Kliwon untuk bisa menduduki peringkat juara 1 tidaklah mudah, apalagi sampai double winner. Dalam gelaran kali ini, Kliwon bersaing ketat dengan Marco milik Reza Hanif dan Sengkuni milik Yongkay Geblek.

Kliwon saat memenangkan laga sesi kedua

Kliwon saat memenangkan laga sesi kedua

Saat berlaga di kelas Cucak Ijo A, Kliwon gagal masuk nominasi. Dalam laga tersebut, gacoan milik Reza Hanif yang tampil lebih aktif dan nyaris tanpa jeda hingga akhirnya mendapatkan bendera moncer A mutlak. Diikuti kemudian oleh Tuyul yang juga milik Suryanto diperingkat kedua.

Marco berhasil menjuarai laga sesi pertama

Sedangkan dalam laga kedua, giliran Kliwon yang tampil lebih aktif dan stabil hingga berhasil menggeser Sengkuni yang kini bertukar posisi. Kliwon menduduki peringkat juara 1, sedangkan Sengkuni diperingkat kedua. Kemenangan Kliwon berlanjut hingga sesi ketiga yang kembali berhasil menduduki peringkat juara 1. Sementara Sengkuni turun peringkat diurutan ketiga. Dan yang menduduki peringkat dua Dilaga ketiga kembali diduduki oleh Tuyul.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Sayangnya, dalam laga BOB Cucak Ijo, Kliwon, Tuyul dan Sengkuni gagal mendulang sukses. Kemenangan justru berhasil diraih oleh Sengkuni milik Yongkay Geblek yang saat laga sesi pertama juga menduduki peringkat juara 3.

Juara di kelas Kenari A

Selain Cucak Ijo, persaingan ketat juga terjadi di kelas Kenari. Dalam laga sesi pertama, kemenangan berhasil diraih oleh Arjuna, milik Mr. Damar Agung. Sedangkan dalam laga sesi kedua, giliran Aliando milik Mr. Rio Bono yang berhasil menduduki peringkat juara 1.

Juara 1 di kelas Kenari B

Sedangkan gacoan milik Al Fil yang diberinama Mikhail baru berhasil memenangkan laga di sesi ketiga. Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan PASMOD mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Jum’at dan Minggu.

Related

JOIN THE DISCUSSION