Cucak Ijo GL Kembali Raih Double Winner Jelang THR CUP di PASMOD

Cucak Ijo bernama GL milik RKS dari Owtlee SF kembali meraih double winner saat mengikuti latber rutn di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Bekasi pada hari Rabu, 28 April 2021 kemarin. Keikutsertaan GL dalam gelaran rutin kali ini merupakan ajang pemanasan jelas event akbar bertajuk THR CUP yang bakal digelar pada hari Minggu, 2 Mei 2021 mendatang.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B, C & BOB

Tak hanya itu saja, GL juga sukses memenangkan laga BOB. Meskipun sudah mendekati hari H, namun GL masih saja digeber disetiap gelaran rutin. Karena menurut Didin, perawat sekaligus joki GL, amunisinya tersebut justru harus sering-sering turun di latberan. “Dia ini settingan begitu, harus tiap hari turun, minimal 2 hari sekali. Karena kalau terlalu lama istirahat dia justru kurang maksimal,” ungkapnya.

Juara 1 di kelas Kenari umum B

Hal yang sama juga dilakukan Mr. Arie Sokaraja yang menurunkan amunisi andalannya di kelas Kenari Umum. Dalam latber kali ini, gacoannya yang bernama BMW juga turun dalam rangka pemanasan. Alhasil, BMW berhasil menjuarai laga sesi kedua. Sedangkan dalam sesi pertama hanya masuk nominasi juara saja.

Juara 1 di kelas Kenari umum A

Atas keberhasilan ara juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana PASMOD mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali di gelaran rutin berikutnya, yakni ada hari Jum’at.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas kenari standar kecil A

Juara 1 di kelas Kenari standar kecil B

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter A

Related

JOIN THE DISCUSSION