Cucak Ijo Bronx Juarai Kelas Losgant di Latber Selasa Gantangan Nyonya Enterprise, Lovebird Bajak Laut Berhasil Double Winner

Masih dengan kemasan losgant tanpa syarat, latber rutin di gantangan Nyonya Enterprise pada hari Selasa, 10 November 2020 kemarin dibanjiri peserta. Suasana laga di semua kelas pun terlihat meriah, terutama kelas Cucak Ijo B dan Lovebird B.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Di kelas Cucak Ijo B losgant, pesertanya nyaris penuh dan bonus hadiah Rp. 500 ribu behasil keluar. Sehingga total hadiah yang didapatkan oleh peraih juara 1 sebesar Rp. 1 juta. Dan dalam latber kali ini, gacoan milik Mr. Alamsyah dari Otista BC yang bernama Bronx berhasil menduduki podium juara 1.

Lovebird Bajak Laut berhasil meraih 2 kemenangan

Sedangkan di kelas Lovebird Dewasa, kemenangan besar berhasil didapatkan oleh Bajak Laut, milik Joyo dari Khilaf SF. Saat berlaga di kelas Dewasa A, Bajak Laut berhasil mengumpulkan point tertinggi. Begitu juga saat berlaga di kelas Dewasa B losgant, lagi-lagi kemenangan mutlak berhasil didapatkannya.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa A & B

Namun saat berlaga di kelas Lovebird Amatir, Bajak Laut dikalahkan oleh Kongsy milik H. Mphie Uban. Dalam laga tersebut, Kongsy yang diturunkan oleh Mr. Rival dari tim Tawa SF berhasil menduduki podium juara 1. Sedangkan Bajak Laut berada diurutan kedua.

Uban 92 SF feat Tawa SF

Selain menurunkan Kongsy, dalam latber kali ini Mr. Rival juga menurunkan amunisi Uban 92 SF yang bernama Booster di kelas Baby. Alhasil, kemenangan kembali diraihnya. Dan atas kemenangan para juara dalam latber kali ini, Bang Ghime selaku ketua panitia Nyonya Enterprise mengucapkan selamat dan sukses.

Selain itu, Bang Ghime juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam latber kali ini serta mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya. Dan tentunya masih dengan kemasan losgant tanpa syarat serta bajir hadiah doorprise. Tak lupa, Bang Ghime juga menyampaikan permohonan maaf bilamana selama acara kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

 

 

 

Related

JOIN THE DISCUSSION