Bondowoso Cup

Cucak Hijau Sondonk & Lovebird Barkis Juga Moncer di Piala Kota Pendekar

Event bertitel Piala Kota Pendekar yang digelar oleh PBI Madiun, Jawa Timur pada hari Minggu, 25 Agustus 2019 lalu menjadi moment berharga bagi seluruh peserta yang mengikutinya. Karena dalam gelaran tersebut diikuti oleh burung-burung jawara dari Jatim, Jateng dan Bali. Sebuah kebanggan tersendiri bagi peserta yang berhasil masuk dalam deretan kejuaraan, terlebih yang berhasil menduduki peringkat 3 besar juara. Meski tak berhasil menduduki peringkat juara 1, setidaknya masuk dalam 3 besar kejuaraan sudah menjadi pembuktian kualitasnya.

Salah satunya dirasakan oleh Mr. Rizky Wekar dari Nganjuk yang menurunkan Cucak Hijau andalannya bernama Sondonk. Meski tak berhasil menduduki peringkat juara 1 di tiga kelas yang diikutinya, namun dalam laga pamungkas Sondonk berhasil menduduki peringkat runner up alias juara 2. Sedangkan di 2 kelas sebelumnya, Cucak Hijau yang saat berlaga selalu tampil bergaya njegrik dan ngentrok ini menduduki peringkat juara 5 dan 4.

Lovebird Barkis raih peringkat juara 2

Hal yang sama juga diraih oleh Barkis, Lovebird andalan Rudy Yang dari Lion SF Jambi ini. Dalam lomba tersebut, saat mengikuti laga-laga awal Barkis hanya mendapatkan peringkat juara 5 dan 4. Barulah pada sesi pamungkas, Barkis berhasil menduduki peringkat juara 2.

Anis Merah Ambasador raih peringkat 3 di kelas utama

Begitu juga dengan  Ambasador milik Gustyo dari Solo yang berlaga di kelas Anis Merah. Dalam lomba kali ini Ambasador berhasil menduduki peringkat juara 3 di kelas utama dengan tiket Rp.200 ribu. Sedangkan di kelas Solah Mediunan dengan tiket Rp. 100 ribu, Ambasador mendudui peringkat juara 7.

Mr. Agung Benjoe bersama timnya sukses kawal RI-1 di kelas Kacer

Peringkat juara 3 juga berhasil didapatkan oleh Kacer bernama RI-1 milik Agung Benjoe saat berlaga di kelas Ring Bintang PBI. Selain itu RI-1 juga berhasil menduduki peringkat juara 4 di kelas Pecel Mediunan. Dan untuk melihat daftar juara Piala Kota Pendekar, klik tautan berikut ini : https://mediaradjawali.com/daftar-juara-piala-kota-pendekar-madiun-duta-khofifah-cup-1-ngawi-sf-raih-gelar-juara-umum.html

Tags:
author

Author: 

Media burung berkicau online Indonesia.