Cucak Hijau Sirma Nyaris Hattrick, Rocket Jawarai Laga Spesial di Gelaran Minggu Gantangan SBK Enterprise

Cucak Hijau Sirma nyaris raih Hattrick digelaran rutin gantangan SBK Enterprise pada hari Minggu, 18 Oktober 2020 sore tadi. Dalam gelaran tersebut, Sirma mampu tampil apik di 3 laga kelas Cucak Hijau. Di 3 laga tersebut, Sirma nyaris menyapu bersih dengan menduduki puncak podium juara 1.

Cucak Hijau Sirma nyaris Hattrick digelaran kali ini

Dalam laga yang pertama, yakni dikelas Cucak Hijau losgan A, Sirma, yang merupakan gaco andalan Mr. Hidayat darim tim Circuit SF tersebut mampu tampil apik dari segi durasi kerja, irama lagu hingga volume dan gaya khas bertarung ala burung Cucak Hijau.

Juara dikelas Cucak Hijau Losgan A

Sedangkan dilaga yang kedua, ia kembali menunjukkan performa terbaiknya. Namun sayangnya, dilaga tersebut Mistis, yang merupakan gaco andalan Mr. Darus dari tim AK 47 SF tampil lebih menonjol dari segi durasi kerja, irama lagu hingga volume dan gayanya. Dan dilaga tersebut Mistis mampu menduduki puncak podium juara 1. Sementara Sirma harus puas duduk diurutan podium juara 2. Namun dilaga yang ketiga, Sirma kembali tampil apik dan berhasil menduduki puncak podium juara 1.

Juara dikelas Cucak Hijau Losgan B

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan CPenampilan apik juga mampu diperlihatkan oleh Rocket, yang merupakan gaco andalan Mr. Ocied dari tim Jahannam SF saat berlaga dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.210 Losgan Spesial. Dalam laga yang tergelar 2 sesi tersebut, ia mampu menduduki puncak podium juara sementara dengan mengumpulkan point sebesar 1.210. Dirasa point yang dikumpulkan sang gaco andalan cukup aman, disesi selanjutnya Rocket tak diikutkan oleh Mr. Ocied. Benar saja, dilaga sesi yang kedua tersebut, Rocket tetap menduduki puncak podium juara 1 dan tak ada yang mampu menggesernya.

Lovebird Rocket berhasil jawarai laga Spesial digelaran kali ini

Atas keberhasilan seluruh peraih kemenangan digelaran kali ini, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua gantangan SBK Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir digantangan yang berlokasi di Kampung Dua, Kranji, Bekasi Barat tersebut. Permohonan maaf juga tak lupa ia sampaikan bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.210 Losgan Spesial

Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.510 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan A

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan Spesial

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan B

Juara dikelas Bebas Aksi Losgan A

Juara 1 dikelas Murai Batu Losgan A

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A

Related

JOIN THE DISCUSSION