Cucak Hijau Mahameru Mampu Raih Double Winner di Gelaran Kamis Gantangan BR Enterprise

Cucak Hijau Mahameru mampu tampil apik saat berlaga digelaran ruti gantangan BR Enterprise pada hari Kamis, 9 April 2021 kemarin. Dalam gelaran tersebut, Mahameru, yang merupakan gaco andalan Mr. Muhayat dari tim Benteng SF tersebut berhasil meraih Double Winner.

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Radjawali

Keberhasilan Mahameru yang pertama mampu diraih pada saat ia berlaga dikelas Cucak Hijau Radjawali. Dalam laga tersebut, Mahameru mampu tampil lebih mencolok dari segi irama lagu, roll tembaknya, durasi kerja, volume hingga gayanya. Tak pelak, dalam laga tersebut ia berhasil meraih bendera koncer A berkat peampilan apiknya.

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan Gopek

Keberhasilan Mahameru selanjutnya mampu diraih pada saat ia berlaga dikelas Cucak Hijau Losgan Gopek. Dalam laga Spesial tersebut, Mr. Topik selaku ketua gantangan BR Enterprise memberikan bonus tanpa syarat, yakni uang tunai Rp. 500 ribu bagi peraih juara 1. Dalam laga tersebut, Mahameru mampu tampil stabil dan kembali menunjukkan performa terbaiknya. Dan iapun kembali menduduki puncak podium juara 1 berkat penampilanya tersebut.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Fighter Restart 525 Losgan Spesial

Atas kehadiran seluruh peserta digelaran kali ini, Mr. Topik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga ia sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Beliaupun mengundang seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan BR Enterprise berikutnya, terlebih pada hari Sabtu, 10 April 2021 besok pukul 13.00 gantangan BR Enterprise akan mengadakan Latpres untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan.

v

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir 500 Losgan

Juara 1 dikelas Murai Batu Radjawali

Juara dikelas Murai Batu Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Restart 1.000 Losgan

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi 1.800 Losgan

Juara 1 dikelas Lovebird Pemula Restart 800 Losgan

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasil Losgan Tebok

Related

JOIN THE DISCUSSION