Cucak Hijau Jaggur & Murai Batu Gundala Mampu Tampil Apik di Gelaran Pasmod feat Silaturahmi SF

Gelaran rutin gantagan Pasmod pada hari Jum’at, 03 April 2021 kemarin berbeda dari gelaran rutin sebelumnya. Pasalnya, dalam gelaran kali ini gantangan Pasmod Harapan Indah berkolaborasi dengan tim Silaturahmi SF utuk membuka kelas tambahan khusus Cucak Hijau, yakni Silaturahmi SF Losgan Gopek.

Dalam gelaran kali ini juga berhasil menobatkan Flat Jr sebagai Best of The Best dikategori Cucak Hijau. Keberhasilan Flat Jr, yang merupakan gaco andalan Mr. Asep Rheza tersebut tak lepas dari penampilan apiknya saat berlaga dikelas pamungkas. Dilaga tersebut ia mampu tampil apik dari segi irama lagu, durasi kerja, volume higga gayanya.

Tim Silaturahmi SF foto bersama

Dan yang berhasil tampil apik dalam laga tersebut ialah Jaggur, yang merupakan gaco andalan Mr. Irmasyah dari tim Chober SF. Dalam laga yang diikuti 91 peserta tersebut, Jaggur mampu tampil paling menonjol dari irama lagu yang dibawanya cukup panjang, durasi kerja, volume hingga gayanya. Tak pelak, dilaga tersebut Jaggur berhasil menduduki puncak podium juara 1.

Jaggur berhasil jawarai laga dikelas Cucak Hijau Radjawali

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Silaturahmi SF Losgan Gopek

Penampilan apik juga mampu diperlihatkan oleh Murai Batu yang diberi nama Gundala, gaco andalan Mr. Yandi LP dari tim KMBB/YIB. Meskipun dalam gelaran kali ini sang gaco andalan hanya mengikuti laga dikelas Murai Batu Losgan A dan harus puas duduk diurutan podium juara 2, namun Mr. Yandi mengaku cukup puas melihat penampilan sang gaco andalannya tersebut.

Gundala kembali tampil apik digelaran kali ini

Dalam gelaran beberapa gelaran sebelumnya, Gundala juga mampu tampil apik saat berlaga dikelas Murai Batu Pasmod. Dalam laga tersebut, ia mampu tampil apik dari segi irama lagu yang terbilang cukup banyak, durasi kerja, volume tembakan hingga gayanya. Dan iapun berhasil menduduki puncak podium juara 1 dilaga tersebut.

Juara 2 dikelas Murai Batu Losgan A

Atas kehadiran seluruh peserta digelaran kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang hadir, bilamana selama gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Beliaupun mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Kota Bekasi untuk mengikuti gelaran-gelara gantangan Pasmod Harapan Indah berikutnya.

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Losgan A

Juara dikelas Lovebird Formula Losgan A

Juara dikelas Lovebird Dewasa Fighter Radjawali

Juara 1 dikelas Murai Batu Radjawali

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Losgan A

Juara 1 dikelas Kenari Umum Losgan B

Juara 2 dikelas Kenari Umum Losgan A

Juara 1 dikelas Kacer Radjawali

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Settingan

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Radjawali

Related

JOIN THE DISCUSSION