Cucak Hijau Gareng Tampil Apik di Gelaran Mega Latber Gantangan Pasmod, Jojo & King Samba Berhasil Jawarai Laga BOB

Cucak Hijau Gareng mampu tampil apik saat berlaga digelaran Mega Latber gantangan Pasmos Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Minggu, 15 November 2020 kemarin. Dalam gelaran tersebut, Gareng, yang merupakan gaco andalan Mr. Sumarno dari Sukapura tersebut berhasil menduduki puncak podium juara 1 sebanyak 2 kali alias Double Winner berkat penampilan apik digelaran kali ini.

Cucak Hijau Gareng berhasil raih Double Winner digelaran kali ini

Keberhasilan Gareng yang pertama mampu diraih pada saat ia berlaga disesi yang kedua, yakni dikelas Cucak Hijau Losgant. Dalam laga tersebut, Gareng yang belum lama ini baru selesai mabung tersebut mampu tampil apik dari segi irama lagu, durasi kerja, volume tembakan hingga gaya khas bertarung ala burung Cucak Hijau. Dan dilaga tersebut, ia berhasil menduduki puncak podium juara 1.

Tak hanya sampai disitu saja, dalam laga disesi selanjutnya, yakni dikelas Cucak Hijau Pasmod, Gareng kembali menunjukkan performa terbaiknya seperti dilaga sebelumnya. Tak pelak, dalam laga tersebut, ia kembali menduduki puncak podium juara 1 kembali berkat penampilan apiknya tersebut.

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgant

Juara dikelas Cucak Hijau Pasmod

Namun sayangnya, meski digelaran kali ini Gareng mendapatkan tiket untuk berlaga dikelas pamungkas, yakni dikelas Best of The Best alia BOB dikategori Cucak Hijau, namun Mr. Sumarno memilih tak mengikutkan sang gaco andalannya, dikarenakan takut akan kondisi Gareng yang baru selesai mabung tersebut. Dan yang berhasil menjadi jawara digelaran kali ini ialah Jojo, yang merupakan salah satu gaco andalan Mr. Abas dari tim Rakun 907.

Cucak Hijau Jojo berhasil meraih predikat BOB digelaran kali ini

Dalam gelaran kali ini, tim panitia tak hanya melagakan kelas Best of The Best alias BOB dikategori Cucak Hijau saja. Namun tim panitia yang dikomandoi oleh Mr. Prabowo selaku ketua panitia gantangan Pasmod Harapan Indah juga membuka kelas Best of The Best alias BOB dikategori Murai Batu. Dan yang berhasil menjadi jawara dilaga tersebut ialah King Samba, yang merupakan gaco andalan Mr. Rudi rari tim Jama SF.

Murai Batu King Samba berhasil meraih predikat BOB digelaran kali ini

Dalam gelaran kali ini, tim BSF yang dikomandoi oleh Mr. Roni Sate tersebut mampu memborong 8 trophy lewat penampilan apik 5 gaco andalannya. Ke 5 gaco andalan yang masing-masing diberi nama Pallapa, Adella, Cino, Semongko dan Jejen tersebut berhasil menduduki podium juara 1, 1, 1, 1, 2, 3 dan 3 saat berlaga di 4 kelas berbeda, yakni masing-masing dikelas Lovebird Formula, Paud Durasi, Dewasa Amatir dan Dewasa Fighter.

Tim BSF berhasil borong 8 trophy lewat penampilan apik 5 gaco andalannya

Atas keberhasilan seluruh peraih juara digelaran kali ini, Mr. Prabowo mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, permohonan maaf juga ia sampaikan, bilamana selama gelaran Mega Latber kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mengikuti laga demi laga digelaran kali ini.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Losgant A

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Losgant B

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Losgant B

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir HI

Juara dikelas Lovebird Bebas Aksi Pasmod

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Losgant A

Juara 1 dikelas Murai Batu Radjawali

Juara 1 dikelas Murai Batu Losgant

Juara 2 dikelas Murai Batu Losgant

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Radjawali

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Fighter Radjawali

Juara 2 dikelas Lovebird Dewasa Fighter Radjawali

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Fighter Losgant

Juara dikelas Kenari Pasmod

Juara dikelas Kenari Losgant

Juara dikelas Lovebird Formula Losgant A

Juara dikelas Lovebird Formula Losgant B

Juara 1 dikelas Kacer Radjawali

Related

JOIN THE DISCUSSION