Corona Sapu Bersih Kelas Murai Batu, Betel Gagal Raih Double Winner di Gelaran Latber Rutin Buser BC

 

Juara dikelas Murai Batu A

Latber rutinyang yang dilaksanakan di gantangan Buser  BC dan bertempat di Desa Pulosari ,Kasembon, Jawa Timur  pada hari Minggu, 23 Agustus 2020 pagi tadi berlangsung seruh dan menarik.

Pasalnya pada gelaran kali ini tak hanya di ikuti oleh para kekek mania dan kicau mania setempat saja, namun para kekek mania dan kicau mania dari berbagai daerah juga tak mau melewatkan kesempatan kali ini. Para peserta yang hadir dalam gelaran kali ini yakni dari kota Jombang, Kediri, Malang, Pare dan sekitarnya.

Juara dikelas Murai Batu B

Mr. Handoko selaku ketua gantangan Buser BC  menerapkan protokol kesehasatan sesuai anjuran pemerintah, yakni para peserta yang hadir di wajibkan memakai marker dan cuci tangan serta pengecekan suhu tubuh bagi para peserta sebelum memasuki lokasi gantangan tersebut. Tak lupa Mr. Handoko juga menyiapkan Handsanitaizer di beberapa tempat untuk digunakan oleh para peserta yang hadir.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Pada gelaran latber kali ini kinerja apik disuguhkan oleh gacoan milik Mr. Rosy yang bernama Corona di kelas Murai Batu, dengan gaya khas nya serta irama lagu yang panjang di iringi dengan kinerja yang rapat di sesi laga Murai Batu A ini gacoan milik Mr. Rosy tersebut besaing sengit dengan Sakti yakni gacoan milik Mr.Penyok.

Namun disesi laga ekor panjang yang pertama ini mampu di menangkan oleh Corona dengan membawakan irama lagu yang panjang serta jedah yang terbilang cukup rapat.

Tak hanya itu saja di sesi berikutnya yakni sesi laga Murai Batu B persaingan sengit kembali muncul, namun persaingan kali ini antara Corona & Nakula yakni gacoan milik Mr. Toni.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Tetapi dengan kinerja yang stabil seperti disesi laga yang pertama tadi alhasil persaingan kali ini kembali mampu dimenangkan oleh Corona. Sedangkan Nakula harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia raih.

Juara dikelas Murai Batu Gembung A

Sedangkan disesi laga Cucak Hijau A kali ini, gacoan andalan milik Mbah Pon yang bernama Betel berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas setelah bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Thoriq yang bernama O-sama dan gacoan milik Mr. Duro yang bernama Ijo. Dengan gaya khas jegriknya serta di iringi dengan kinerja yang stabil Betel mampu memenangkan persaingan kali ini.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Tetapi disesi laga Cucak Hijau B terjadi perubahan kedudukan, disesi laga yang kedua ini justru Betel mendapat rival yang cukup berat yakni gacoan milik Mr. Rizal yang bernama Bonex. Dari awal di gantang hingga akhir penilaian justru Bonex mampu menunjukkan kinerja yang lebih apik, sedangkan Betel kali ini justru mengalami penurunan kinerja tidak seperti saat di sesi laga yang awal. Alhasil persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh gacoan Mr. Rizal yang bernama Bonex. Sedangkan Betel kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang telah Ia dapatkan.

Juara dikelas Lovebird M1 B

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Juara dikelas Kenari A

Juara dikelas Kacer A

DAFTAR JUARA LATBER BUSER BC (23/08)
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 CORONA ROSY DAMARWULAN
2 SAKTI PENYOK KEMIRAHAN
3 SARKANI BUTIL KEPUNG
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 CORONA ROSY DAMARWULAN
2 NAKULA MR. TONI BOLO NGOPI
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JOLODONG JEBRAK BOLO NGOPI
2 ANGGUN WAWAN MANGIR
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JOLODONG JEBRAK BOLO NGOPI
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DUBA DUBA FENDY MAHARANI BC
2 RAYAP GANONG MANGIR
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 COVID FENDY MAHARANI BC
2 DUBA DUBA FENDY MAHARANI BC
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BETEL MBAH PON BRUMBUNG
2 O-SAMA THORIQ CIK TEAM
3 IJO DURO NN
4 JOKO TOLE ARIS TOKRAT PARE
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BONEX RIZAL D. MASTER BC
2 BETEL MBAH PON BRUMBUNG
MURAI GEMBUNG A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PETEL RIPIN ARPUL
2 JOKER DARMEN KAJANG
KACER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GALAKSI FAIZUN BULUREJO
KENARI A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JOKER JOKO KAMPUNG BATU

 

Related

JOIN THE DISCUSSION