Cobra Raih The Best Cucak Hijau di Gantangan PRD 78 BC, Kimochi Turunkan Peringkat Reskin Dalam Liga M2 Putaran IV

Cucak Hijau milik Mr. Gaguk dari Ploso SF yang diberinama Cobra berhasil meraih gelar The Best saat mengikuti latber rutin di gantangan PRD 78 BC, yang digelar pada hari Kamis, 29 Agustus 2019 sore tadi. Kemenangan mutlak berhasil diraih oleh Cobra setelah memenangkan 2 laga reguler yang telah diikutinya, yakni kelas Cucak Hijau A dan B.

Cobra berhasil nyeri di kelas Cucak Hijau

Dalam dua kali laga tersebut, 2 kali pula Cobra mendapatkan bendera koncer A alias nyeri. Dan secara otomatis, predikat sebagai Cucak Ijo terbaik alias the best berhasi disandangnya tanpa ada laga BOB.

Tobil & Kimochi juara laga Lovebird M2 A

Sementara itu, latber rutin kali ini merupakan putaran keempat Liga Lovebird M2. Peringkat klasemen sementera sedikit berubah. Reskin yang dalam putaran keempat ini absen posisinya tergeser oleh Kimochi. Pada putaran ketiga, Reskin yang merupakan gaco andalan Heru Mourinho ini menduduki peringkat kedua. Namun pada putaran keempat ini peringkatnya turun diurutan ketiga, tergeser oleh Kimochi yang merupakan gaco andalan Karac. Sedagkan diurutan teratas masih tetap ditempati oleh Tobil milik Ceppot.

Juara di kelas Lovebird M2 B

Kesuksesan Kimochi menggeser posisi Reskin setelah ia berhasil menddapatkan bendera koncer B saat berlaga di kelas Lovebird M2 A dan mendapatkan bendera koncer A di kelas M2 C. Dengan naiknya Kimochi keurutan kedua dari sebelumnya yang diperingkat kelima, tentu saja menggeser peringkat peserta lainnya. Yakni Racun milik Sobirin dan Vanessa milik Kaji Boim.

Selain menggeser Reskin, Racun dan Vanessa, latber kali ini juga menambahkan Sawer, Laras dan Siva menjadi bagian dari Liga Lovebird M2. Sawer yang merupakan gaco andalan Sutris Aryadi berhasil mendapatkan bendera koncer A saat berlaga di kelas M2 B. Sedangkan Laras dan Siva sama-sama berhasil menduduki peringkat juara 3 masing-masing di kelas M2 A dan B.

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter A

Selain laga Cucak Hijau dan Lovebird m2, keseruan latber kali ini juga terlihat dalam laga Fighter dan Baby Point. Dalam laga Fighter A, penampilan Karyn milik Haris LBF tak mampu ditandingi oleh rival-rivalnya hingga berhasil menduduki peringkat juara 1. Sedangkan dalam laga Baby A, gacoan milik Tom yang diberinama Nopi berhasil mengumpulkan point tertinggi. Disusul kemudian oleh Jeny milik Tn . Latif diurutan kedua.

Juara di kelas Lovebird Baby A

Atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Taufiq selaku ketua PRD 78 BC mengucapkan selamat dan sukses. Dan ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir serta menyampaikan permohonan maaf bilamana selama gelaran ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Pada kesempatan ini, Mr. Taufiq juga menyampaikan bahwa dalam gelaran-gelaran rutin PRD 78 BC berikutnya bakal ada kejutan menarik. Yakni bakal dikeluarkannya hadiah utama bilamana peserta yang berlaga mencapai 25, dan diterapkan untuk semua kelas Lovebird. Sedangkan untuk kelas kicauan, hadiah utama bakal dikeluarkan bila minimal 20 peserta. Iapun mengundang seluruh kekekmania dan kicaumania, khsususnya yang berada di seputaran Jombang utara untuk hadir dan mengikuti latber rutin PRD 78 BC di hari Senin dan Kamis sore.

KLASEMEN SEMENTARA LIGA LOVEBIRD M2 PUTARAN IV
NO NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT POIN
1 TOBIL CEPPOT ALSKA SF 600
2 KIMOCHI KARAC PLOMA BC 300
3 RESKIN HERU TG BC 220
4 RACUN SOBIRIN RAJA SMULE 180
5 VANESSA KAJI BOIM CENDOL DAWET 160
6 FERRARI A. NARDI TS BC 100
7 SOIMAH YAMAN TG BC 100
8 SUMBU ARMAN S43MO BC 100
9 GONDRONG SUTRIS ARIYADI KARANG GEBANG 100
10 KOPRO PAKNE KENZIE ALASKA SF 100
11 SAWER SUTRIS ARIYADI KARANG GEBANG 100
12 REMBULAN ARIK AGUS GROGOL 80
13 BAROKAH MBAH MO TASYA PULE SF 60
14 OMEN BENY JAMBUL IRBC 60
15 LARAS KUPRIT HOMPIMPA SF 60
16 SIVA HANDI WILANGUN BC 60
17 SUZUKI MENYENK S43MO BC 40
18 ASTRA KIPLI KLEPER SF 20
19 SAEMO MBAH LAN SUKORAME SF 20

 

Tags:
author

Author: 

Media burung berkicau online Indonesia.