Cincau & Booster Juarai Kelas Losgant di Latber Kamis Gantangan Nyonya Enterprise Jakarta

Cucak Ijo bernama Cincau dan Lovebird bernama Booster berhasil menjuarai kelas losgant saat mengikuti l atber rutin di gantangan Nyonya Enterprise pada hari Kamis, 22 Oktober 2020. Dalam latber tersebut penampilan Cincau baru terlihat maksimal saat berlaga di sesi kedua, yakni kelas Cucak Ijo Losgant. Berkat aksinya yang prima, tim Juri Radjawali Indonesia pun menghadiahinya dengan bendera koncer A mutlak.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo Losgant

Menurut pengakuan Budi GS, pemilik Cincau, gacoannya tersebut saat ini memang sedang dalam kondisi topform. Tak hanya dalam latber kali ini saja Cincau sukses menduduki peringkat juara 1. “Selama seminggu ini Cincau selalu berhasil jadi juara di beberapa gantangan. Dan pada latber Sabtu lusa, saya akan bawa kembali Cincau kesini,” ujar Budi GS.

Sementara itu, gacoan milik H. Mphie Uban yang bernama Booster juga berhasil menjuarai kelas Lovebird Baby Durasi Losgant. Dalam laga tersebut, Booster berhasil mengumpulkan point tertinggi yang mencapai lebih dari 2600. Selain menurunkan Booster, tim Uban 92 SF yang selalu berkolaborasi dengan tim Tawa SF di setiap gelaran juga menurunkan gacoannya anyarnya yang bernama Boxer. Alhasil, gacoannya tersebut berhasil menduduki peringkat juara 2 di kelas Lovebird Baby Pemula.

Tim Uban 92 feat Tawa SF

Sedangkan 2 gacoan lainnya, yakni Mboty dan Shaggy masing-masing juga berhasil masuk deretan kejuaraan. Mboty yang tampil di kelas Lovebird Baby Pemula berhasil menduduki peringkat juara 3. Sementara Shaggy yang berlaga di kelas Lovebird Dewasa Amatir hanya mampu menduduki peringkat keempat.

Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, panitia gantangan Nyonya Enterprise yang diketuai oleh Ghime mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Ghime juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta di latber kali ini serta mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya di hari Sabtu, yang sudah barang tentu dengan kemasan full losgant tanpa syarat.

Related

JOIN THE DISCUSSION