Chelsea & Ucrit Juarai Laga BOB, Lovebird Betutu Keluarkan Durasi Panjang di Latber Rabu Studio 91 Gantangan PASMOD Bekasi

Kenari bernama Chelsea milik Mr. Farhan dari tim Kupu-Kupu SF  dan Cucak Ijo bernama Ucrit milik Mr. Iwan dari tim K 47 BC berhasil memenangkan laga BOB di gelaran rutin gantangan PASMOD, Harapan Indah, Kota Bekasi, pada hari Rabu, 23 Juni 2021 kemarin.

Kenari Chelsea juarai laga BOB

Sementara itu, amunisi andalan Mr. Risky DOB yang bernama Rajo dalam latber kali ini menduduki peringkat ketiga saat berlaga di sesi pertama atau kelas Kenari A. Begitu juga saat berlaga di sesi kedua, lagi-lagi Rajo gagal merebut puncak tahta podium kejuaraan. Bahkan di kelas Kenari B tersebut peringkat turun diurutan keempat.

Kenari Rajo raih peringkat ketiga

Kondisi berbeda justru dialami Lovebird Betutu yang berhasil mengumpulkan point tertinggi saat berlaga di kelas Fighter A, yakni sebanyak 1980. Dalam laga tersebut, amunisi milik Mr. Arie dari tim Sokaraja SF berhasil mengeluarkan durasi panjang-panjang hingga mendapatkan 5 stik merah sekali bunyi. Namun kemenangannya di sesi pertama tak dapat diulangnya kembali pada sesi kedua. Justru pada laga Fighter B Betutu terlihat enggan untuk berbunyi.

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter A

Kegagalan juga dirasakan oleh Cucak Ijo bernama Pucuk milik Mr. Edhoy saat berlaga di sesi BOB. Namun dalam 2 laga reguler sebelumnya, Pucuk berhasil double winner. Kemenangan tersebut didapatkannuya saat berlaga di kelas Cucak Ijo A dan Cucak Ijo C.

Cucak Ijo Pucuk berhasil double winner

Selain menurunkan Pucuk, Mr. Edhoy juga menurunkan Murai Batu muda andalannya yang bernama Panjoel di kelas Pastol A dan berhasil menjadi juaranya. Bahkan saat dilagakan di kelas Dewasa, Panjoel juga berhasil menorehan prestasi setelah menduduki peringkat juara 1 dan 2.

Juara BOB Cucak Ijo

Atas kemenangan para juara dalam latber kali ini, ketua pelaksana gantangan Pasmod, Mr. Prabowo, mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundangnya kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Jum’at. Permohonan maaf juga disampaikannya saat menutup acara pada sore kemarin. “Mewakili seluruh kru dan tim juri yang bertugas, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bila ada kesalahan maupun kekurangannya,” pungkasnya.

Related

JOIN THE DISCUSSION