Cemeti & Joker Berbagi Podium, Rinjani Gagal Raih Double Winner di Gelaran New Normal Latber Spesial Gantangan Bambu Ijo BC

Juara dikelas Murai Batu A

Gelaran latber spesial gantangan Bambu Ijo BC (BIBC) dalam acara menyambut New Normal di desa , Sumber Agung, Perak, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu 08 Agustus 2020 berlansung seruh & menarik. Pasalnya pada gelaran kali ini tak hanya kekekmania dan kicaumania sekitaran saja yang hadir dalam gelaran latpres BIBC, namun kekek mania dan kicau mania dari luar daerah Jombang juga tak mau melewatkan kesempatan untuk mengikuti gelaran kali ini. Para peserta yang hadir yakni dari wilayah Kertosono ,  Pagu, Kunjang,Nganjuk,  dan Jombang . Para kekekmania dan kicaumania ini sangat antusias untuk mengikuti setiap gelaran yang diadakan di gantangan BIBC Perak.

Juara dikelas Murai Batu B

Pada kesempatan kali ini Mr. Saif selaku owner gantangan Bambu Ijo BC menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, para peserta yang hadir diwajibkan untuk memakai masker dan menjaga jarak. Selain itu Mr. Saif juga tak lupa menyiapkan hand sanitaiser di beberapa titik di area lokasi gantangan serta tak lupa ia pun mengingatkan kepada para peserta yang hadir untuk selalu menjaga jarak aman pada gelaran latber spesial kali ini.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Pada gelaran latber spesial kali ini keseruan muncul dari kelas kelas Murai Batu A. Banyak gacoan handal para kicau mania yang mengikuti kelas kali ini. Namun persaingan sengit muncul dari gacoan milik Mr. Bambang Resmob yang bernama Cemeti dan gacoan andalan milik Mr. Dheblong yang bernama Ferguso. Dua gacoan yang memiliki gaya unik dan irama lagu yang bagus ini saling menunjukkan performa terbaiknya. Namun dengan irama lagu yang panjang dan durasi kerja yang lebih rapat, kali ini Cemeti berhasil merebut perhatian para juri yang bertugas dan diganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas. Sedangkan Ferguso harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C diberikan kepada Muslimat gacoan milik Mr. Edie Khariz .

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Sedangkan disesi laga Murai Batu B terjadi berubahan kedudukan, kali ini gacoan andalan milik Mr. Dhani yang bernama Joker bersaing sengit dengan Bintang gacoan milik Mr. Wignyo. Dua gacoan yang sama memiliki gaya unik ini saling menunjukkan kinerja maksimalnya, tetapi dengan jedah yang lebih rapat saat mengeluarkan irama lagunya alhasil para juri yang bertugas mengganjar Joker dengan bendera koncer A. Sedangkan kali ini Bintang harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapatkan. Dan untuk Cemeti kali ini harus puas dengan bendera koncer C yang telat didapatnya.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Tak hanya sampai disitu saja kesruan lain muncul di sesi laga Lovebird Fighter A, persaingan ketat antara gacoan andalan milik Mr. Risma 234 yang bernama Rinjani dan gacoan andalan milik Mr. Sastro yang bernama Rollex. Dua gacoan yang sama sama memiliki durasi kekekan sampai sebutan Istimewa ini, saling ngekek mulai dari awal gantang sampai dengan akhir penilaian. Akan tetapi persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Rinjani, dengan durasi kerja dan jeda yang lebih rapat alhasil Rinjani mampu mengumpulkan poin sebanyak 490 poin. Sehingga para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Rollex dengan poin 385, harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh juri yang bertugas. Dan untuk bendera koncer C, diberikan para juri yang bertugas kepada Dewi Sambi, yakni gacoan andalan milik Mr. Oyek.

JUara dikelas Cucak Hijau B

Namun disesi lovebird Fighter B terjadi perubahan kedudukan juara, kali ini persaingan sengit antara Stella gacoan milik Bang DK dan Rinjani gacoan milik Mr. Risma 234. Dua gacoan yang sama-sama memiliki durasi Panjang ini, saling kejar poin dari awal gantang sampai akhir penilaian. Namun dengan jeda yang lebih rapat dan durasi ngekek yang lebih panjang, persaingan kali ini berhasil dimengangkan oleh Stella dengan perolehan poin sebanyak 520. Alhasil juri yang bertugas mengganjar Stella dengan bendera koncer A. Sedangkan Rinjani dengan poin sebanyak 370, harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Sedangkan untuk bendera koncer C, kali ini diberikan kepada Dewi Sambi.

Juara dikelas Kenari A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran kali ini, Mr. Saif selaku ketua BIBC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Saif juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird L2 A

Juara dikelas Lovebird M1 A

Juara dikelas Lovebird M1 B

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Lovebird M2 B

Juara dikelas Lovebird Reguler A

DAFTAR JUARA LATBER SPESIAL BAMBU IJO BC (08/08)
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 CEMETI BAMBANG RESMOB JOMBANG
2 FERGUSO MZ. DHEBLONG MBJ TEAM
3 MUSLIMAT EDIE KHARIZ MBJ TEAM
4 SATRIAJI MR. LILIK KERTOSONO
5 NN NN NN
6 JOKER DANI MINAK DJINGGO
7 PACUL SAKTI ADI SMB. SIDOWAREK
8 JUNA MR. SOHEL COVID 19
9 BINTANG TIMUR MR. ANDIK POM SPBU 06
10 CAKEL SISWANTOREA MBJ TEAM
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JOKER DANI MINAK DJINGGO
2 BINTANG WIGNYO KEMPLENG
3 CEMETI RAIHAN JOMBANG
4 BLACK SAPPIRE JAMAL KERTOSONO
5 AVATAR KRD JOKER
6 FERGUSO DEBLONG MBJ TEAM
7 SLENDRO H. PANDU KALIWUNGU
8 BINTANG TIMUR MR. ANDIK POM SPBU 06
9 PACUL SAKTI ADI SMB. SIDOWAREK
10 WISANG GENI YONGKY GENENG
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RINJANI RISMA 234 234 PLOSO
2 ROLLEX SASTRO CAKRA BC
3 DEWI SAMBI MR. OYEK TANPA NAMA
4 JEE NN NN
5 LILI AQILA ALHAMDULILLAH
6 GONDO PRAJANO MERJOYO
7 SABRINA NN NN
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 STELLA BANG DK KARTINI LBF
2 RINJANI RISMA 234 234 PLOSO
3 SUMBER KENCONO MR. FURQON BL-87 SF
4 JEE NN NN
5 CENDOL AKBAR SF AKBAR SF
6 SUKUN FARUQ PALREJO
7 DEWI SAMBI MR. OYEK TANPA NAMA
8 EGLE WITH EKO JAMIX PATIMURA SF
9 NN NN NN
LOVEBIRD FIGHTER C
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SUMBER KENCONO MR. FURQON BL-87 SF
2 STELLA BANG DK KARTINI LBF
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GESANG SLAMET A LENGKONG BC
2 KOPASUS HABIBUR MAMA SF
3 TORENTO KARJUNI KPK CUKIR
4 DAGANGAN NN NN
5 NN NN NN
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DJ H. BENY HBC
2 WALANG SUNGSANG CANDRA SUMOBITO
3 DAGANGAN NN HBC
4 SEYEK DANI MINAK DJINGGO
5 PENTOL 45 ADY CAKRA BC
LOVEBIRD REGULER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NANO NANO UCHIN KUMAN BC
2 MAISAROH BANG TOJI ABABIL BC
3 WULAN CAK RI CASUHAN SF
LOVEBIRD L2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WULAN CAK RI CARUBAN
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BARRONG MR. TAMAM TANPA NAMA
2 UNYIL GLEMPO MAUS CREW
3 PAIJO GRISELLA ANGKRINGAN
4 KELEPON M. SHODIQ TANPA NAMA
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 VIRUS CORONA TANPA NAMA
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 VIRUS CORONA TANPA NAMA
2 MARLENA UNYIL LILIANA SF
3 DRUPADI BANG ZANUAR BZB SF
4 WULAN CAK RI CARUBAN
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WULAN CAK RI CARUBAN SF
2 CUPLIS INTAN SALNA SF
3 BRIO CAK NUN TUBLES SF
4 NN NN NN
5 CANTIK PANTHER SF PANTHER SF
KENARI A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NICKO JR DODIK BULL 46 DOGS SF
2 MISTERY H. WAWAN PUTRA BKM
3 JAMBUL H. ADINK GREDEX

 

Related

JOIN THE DISCUSSION