Bonus Hadiah Manjakan Para Juara, Persaingan Sengit Lovebird Berduasi Mewah di Gelaran Latber Rutin Arjuna BC Feat PPST BC

Gelaran latber rutin gantangan PPST BC feat Arjuna BC pada hari Selasa tanggal 20 Oktober 2020 sore tadi berlangsung seru dan meriah. Pasalnya pada gelaran kali ini banyak berdatangan para kicau mania dan kekek mania dari berbagai daerah tak hanya dari kota jombang saja, namun para kicau mania & kekek mania dari wilayah kota Mojokerto, Krian, Pare & Lamongan ini tak ingin melewatkan kesempatan untuk menjajal gacoan meraka pada gelaran kali ini.

Juara dikelas Lovebird Fighter VIP

Selain banyak bonus yang di berikan kepada para kicau mania & kekek  mania yang hadir, Mr. Andik selaku owner gantangan PPST BC juga menyiapkan bonus khusus.  Di  sesi laga Murai Batu VIP, Cucak Hijau VIP & Lovebird Fighter VIP,  Mr. Andik memberikan bonus hadiah untuk juara 1 sebanyak Rp. 100.000 dengan kriteria minimal peserta yang mengikuti sesi laga tersebut sebanyak 11 nomer gantangan . tak hanya itu saja tropi juara juga diberikan oleh Mr. Andik  kepada para juara dari juara 1 (satu) sampai dengan juara 5 (lima).

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Selain itu disesi laga B juga tak lupa Mr. Andik memberikan bonus, tetapi disesi laga kali ini bonus yang di berikan kepada para kekek mania dan kicau mania yang berhasil meraih juara 1 yakni sebesar Rp. 50.000. Namun bonus tersebut akan diberikan dengan syarat yang sama yakni seperti sesi laga sebelumnya dengan jumlah mininum peserta sebanyak 11 nomer gantangan.

Juara dikelas Lovebird Fighter P1 A

Pada gelaran kali ini di sesi laga utama yakni sesi laga Lovebird Fighter VIP,  tiga gacoan mewah yang bernama Kendeses, Belalang Raja, & Gaman bersaing sengit untuk menjadi juara .

Disesi laga Lovebird Fighter VIP kali ini di ikuti banyak gacoan yang memiliki durasi kekekan mewah, gacoan milik Mr. Hery Sableng  yang bernama Kendedes bersaing sengit dengan gacoan milik H. Andre atau yang lebih familiar disebut dengan Kaji Jaddab yang bernama Belalang Raja. Saat di gantangkan oleh Mr. Gogon, Kendedes menunjukan kinerja apik. Dengan durasi kekekan hingga mencapai sebutan Istimewa Enam dan sebutan Panjang Kendedes disesi laga kali ini berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Sedangkan Belalang Raja dengan durasi kekekan hingga sebutan Istimewa 3 dan Super Panjang harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapatkan. Sedangkan bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Rudi yang bernama Gaman.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin PPST BC Feat Perdana BC kali ini, Mr. Andik selaku owner mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Andik juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Murai Batu VIP

Juara dikelas Cucak Hijau VIP

Juara dikelas Cucak Hijau A

Juara dikelas Kacer A

DAFTAR JUARA LATBER ARJUNA BC (20/10)
CUCAK HIJAU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TOLE SYIFA TULUNGREJO
2 RAJAWANA ABIL LA SF
3 AROGAN H. BENY HBC
4 NAGA PUSPA ZAINUL TEJO TEAM
5 SEYEK DANG MINAK DJINGGO
6 NN NN NN
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 AROGAN H. BENY HBC
2 M 16 MARKOS MOJO NGAPIT
3 RAJAWANA ABIL LA SF
4 AR-MI IDEIDE JOMBANG
5 NN NN NN
MURAI BATU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RJ NURIL MBJ TEAM
2 BARGOWO MR. ADI BLOKO SUTO BC
3 NN NN NN
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JOKER DANI MINAK DJINGGO
2 SAMBLEK KOJEK HAREUDANG SF
3 RASTA RUDI PATIMURA
4 JOKO TOLE MR. JOKO TULUNGREJO
LOVEBIRD FIGHTER VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KENDEDES HERY SABLENG SGG
2 BELALANG RAJA H. ANDRE JADDAB BC
3 GAMAN RUDI RAZZ
4 SHINTA H. LUTFI DOKTOR BC
5 SALABI BOLOT MAFIS SF
6 RUKITI SANJAYA BROTHER SF
7 SAMSON H. SAMSUL PASAR PON
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KTN ARJUNA ASL TEAM
2 GAMAN RUDI RAZ RGS
3 ULI YUNUS RGS
4 SALABI BOLOT MAFIS SF
LOVEBIRD FIGHTER P1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 IPANK AHANG EMPU EMPU SF
2 NEMO JR RUDY KLUPER SF
3 BELALANG RAJA H. ANDRE JADDAB BC
4 RUTINI KASMARI TERONGAN
5 SAKAUNI EDY JOMBANG
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 CACA N. A ASL TEAM
2 BAGONG DODIK JANTI SF
3 SUWIDAK OZY JOSANIA
4 KONANG RUDI PETERONGAN
5 SEKAR TONI LIBAS SF
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SUWIDAK OZY JOSANIA
2 CACA N. A ASL TEAM
3 SEKAR TONI LIBAS SF
4 SANTUY BAGONG JOMBANG
KACER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MAHESA GATOT R3 BF

 

Related

JOIN THE DISCUSSION