Bombon Sniper & Bhakasura Berhasil Raih Podium Puncak di Latber Rutin Ngoro Bangkit BC

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Gelaran latber rutin gantangan Ngoro Bangkit BC pada hari Ju’mat , 14 Februari 2020 sore tadi berlangsung sukses dan meriah. Pasalnya pada gelaran tersebut peserta yang hadir tak hanya dari wilayah Ngoro saja, tetapi dari wilayah luar Ngoro juga tak mau melewatkan gelaran latber rutin kali ini. Para peserta yang hadir kali ini meliputi wilayah Pare, Kandangan dll.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Pada gelaran latber rutin kali ini, kelas Lovebird Fighter menjadi kelas yang penuh dengan ketegangan, pasalnya banyak gacoan mewah yang diturunkan saat latber sore tadi. Gacoan yang rata – rata memiliki durasi ngekek di atas sebutan panjang (P) ini saling kejar poin dari awal gantang hingga akhir penilaian.

Juara dikelas Murai Batu A

Tetapi persaingan paling mencolok kali ini muncul dari gacoan milik Mr. Reimon yang bernama Bombom dan gacoan milik Mr. Tri Marsudi yang bernama Gading. Dua gacoan yang sama – sama memiliki jeda yang rapat ini saling menampilkan kinerja terbaiknya. Namun persaingan kali ini mampu di menangkan oleh Bom – Bom, dengan durasi ngekek sampai sebutan Panjang (P) kali ini Bom – Bom berhasil mengumpulkan poin sebanyak 350 poin. Alhasil yang didapat Bom – Bom sesuai dengan kinerja yang ditampilkan yakni bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan Gading dengan poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 185 poin harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas.

Juara dieklas Lovebird Baby A

Tak hanya sampai di situ saja, di kelas murai batu juga terjadi keseruan. Kali ini persaingan antara Sniper gacoan milik Mr. Irvan dan Joko tingkir gacoan milik Mr. Yusuf E. Dua gacoan yang sama sama memiliki gaya unik ini saling menunjukkan kinerja terbaiknya, tetapi dengan irama lagu yang lebih panjang dan dan jeda yang lebih rapat persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Sniper dan juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Joko Tingkir harus puas dengan benderan koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh Naca gacoan milik Mr. Robert.

Juara dikelas Lovebird Baby B

Sedangkan dikelas Prenjak, gacoan yang bernama Bhakasura milik Mr. Septian dua berhasil  menempati podium juara Satu. Setalah mngalahkan rivalnya yang bernama Milo gacoan milik Mr. Rio. Gacoan milik Mr. Septian tersebut memiliki irama lagu yang panjang dan jeda yang rapat, sehingga para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A, sedangkan Milo harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Sedangkan bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Bundun yang bernama Royal

Juara dikelas Prenjak A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin Ngoro Bangkit BC kali ini, Mr. Jimmy selaku ketua gantangan Ngoro Bangkit BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Jimmy juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Prenjak B

Juara dikelas Lovebird M2 A

DAFTAR JUARA LATBER NGORO BANGKIT BC (14/02)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BOM – BOM REMON KLB
2 GADING TRI MARSUDI SIDOMULYO
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GINA KUPRIT BBC
2 STROKE HR FS BF
3 SINING SUGENG GAYENK METEOR BC
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ANPROMAXY TUBE JLOPO
2 KAMPRET MR. AMBON NGEPEH
3 N – MAX MANGGADUA BMP
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SNIPER IRWAN KBN
2 JOKO TINGKIR YUSUF E O P S I SF
3 NACA ROBERT JMBM
PRENJAK A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BHAKASURA SEPTIAN PMJ TEAM
2 MILO RIO PKP PARE
3 ROYAL BUNDUN MOJOWARNO
PRENJAK B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BLEDEK AWA PMJ TEAM
2 UGD ZOGIX BS PMJ TEAM

 

Related

JOIN THE DISCUSSION