Bombastis & Ducati Juarai Laga Kenari, Murai Batu Exel Dapatkan Hadiah Sejuta di Latber Sabtu Nyonya Enterprise

Salah satu amunisi milik H. Herman dari tim Erlangga SF berhasil memenangkan laga Kenari B saat mengikuti latber rutin di gantangan Nyonya Enterprise, Bukit Duri, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 14 November 2020 kemarin. Gacoan yang bernama Bombastis tampil hanya satu sesi saja, yakni pada sesi kedua. Sedangkan pada sesi pertama, amunisi andalan H. Herman tersebut terlambat datang sehingga tertinggal di kelas Kenari A.

Juara di kelas Kenari A

Di kelas Kenari A, kesuksesan berhasil diraih oleh Ducati milik H. Bobby dari tim Kingkong BC yang mendapatkan bendera koncer A mutlak. Disusul kemudian oleh Viral milik Sofyan Canary dari Boencit Lavan SF diurutan kedua. Begitu juga saat berlaga di sesi kedua, Viral kembali menduduki peringkat runner up.

Juara 1 di kelas Murai Batu B Losgant

Sementara itu, dalam latber kali ini panitia gantangan Nyonya Enterprise memberikan hadiah losgant dan bonus tanpa syarat di kelas Murai Batu B yang nominalnya mencapai Rp. 1 juta. Dan pemenang di kelas tersebut adalah Exel, gacoan milik Antrez dari manggarai. Dengan demikian, iapun berhak atas hadiah sejuta dari panitia.

Murai Batu Exel nyaris double winner

Dalam laga sebelumnya atau kelas Murai Batu A, Exel hanya bertengger diperingkat runner up. Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Bang Ghime selaku ketua panitia Nyonya Enterprise mengucapkan selamat. Selain itu, Bang Ghime juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk hadir di gelaran rutin berikutnya. Tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf apabila selama acara kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannnya.

Related

JOIN THE DISCUSSION