Bocil & Sukun Berhasil Raih Predikat Burung Terbaik di Gelaran Latber Prestasi Gantangan Baladewa BC

Gelaran latber prestasi gantangan  Baladewa BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu, 30 Januari 2021 berlansung sukses & meriah. Pasalnya pada gelaran kali ini Mr. Aan selaku Owner gantangan Baladewa BC, membuka kesempatan bagi para kekek mania dan kicau mania yang hadir untuk memperebutkan predikat burung terbaik (Best Of The Best) di dua kelas yang berbeda yakni disesi laga Cucak Hijau dan Lovebird Fighter.

Juara BOB Cucak Hijau

Tetapi sebelum sesi laga Best Of The Best tersebut digelar, Mr. Aan selaku owner gantangan Baladewa BC memberikan syarat yakni di sesi laga Cucak Hijau dan Lovebird Fighter tersebut haruslah naik minimal sampai tiga (3) sesi laga.

Sesi laga BOB yang pertama yakni disesi laga Cucak Hijau, yang dimana gacoan andalan milik Mr. Anton dari GZR Team yang bernama Bocil serta di kawal langsung oleh Mr. Ucup berhasil meraih gelar Best Of The Best.

Juara dikelas Cucak Hijau VIP

Sebelum mengikuti sesi laga BOB gacoan andalan milik Mr. Anton tersebut berhasil meraih dua kali bendera koncer A dari para juri yang bertugas, saat mengikuti sesi laga Cucak Hijau VIP bendera koncer C berhasil diraih oleh Bocil setelah bersaing sengit dengan gacoan andalan milik Mr. Irinul yang bernama Honda yang berhasil meraih bendera koncer A dan gacoan milik Mr. Ahmad Fajar yang bernama Minato yang berhasil meraih bendera koncer B.

Tak hanya sampai disitu saja disesi laga Cucak Hijau A Bocil kembali meraih bendera koncer B dari para juri yang bertugas, namun disesi laga kali ini Bocil harus mengakui kinerja apik gacoan andalan milik Mr. Kevin yang bernama Dalbo tersebut dan para juri yang bertugas mengganjar Dalbo dengan bendera koncer A.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Sedangkan disesi laga BOB Lovebird Fighter dengan durasi kekekan hingga sebutan Super Panjang 2, Panjang 2, Medium, & Poin, gacoan andalan milik Mr. Faruq yang bernama Sukun berhasil meraih gelar burung terbaik digelaran latber spesial gantangan Baladewa BC kali ini.

Sebelum mengikuti sesi laga BOB tersebut gacoan andalan milik Mr. Faruq tersebut berhasil meraih bendera koncer B disesi laga Lovebird Fighter B setelah bersaing sengit dengan gacoan andalan milik Mr. Tohir yang bernama Sino yang berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas dan gacoan andalan milik Mr. Tarangan yamg bernama Delima yang berhasil meraih bendera koncer C dari para juri yang bertugas.

Lovebird Bernama Sukun

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran kali ini, Mr. Aan selaku owner gantangan Baladewa BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Aan juga mengundang kembali para kekek mania dan kicau mania untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara BOB Lovebird Fighter

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Juara dikelas Lovebird M2 A

Juara dikelas Lovebird M2 B

Juara dikelas Lovebird Medium A

Related

JOIN THE DISCUSSION