Bocil & Jackson Berbagai Podium di kelas Paud Saat Ikuti Mega Latber Minggu PASMOD Bekasi

Tim BSF asal Bekasi yang dikomandani oleh Mr. Rony Sate mendulang sukses saat mengikuti Mega Latber di gantangan PASMOD, Harapan Indah Kota Bekasi pada hari Minggu, 3 Oktober 2021 kemarin. Tak tanggung-tangung, keempat Lovebird yang menjadi amunisi andalan tim BSF berhasil mendapatkan bendera koncer di kelas masing-masing.

Tim BSF

Kemenangan pertama diraih oleh Anak Nakal milik Mr. Rony dan Gembel milik Mr. Abenk yang sama-sama naik di kelas Lovebird Amatir Radjawali Indonesia. Dalam laga tersebut, keduanya sukses menduduki peringkat yang berurutan, yakni satu dan dua. Anak Nakal berhasil mengumpulkan point tertinggi dan berhak atas podium juara satu, disusul kemudian oleh Gembel diperingkat juara dua.

Sedangkan dua gacoan lainnya, yakni Sinovac dan Bocil sukses mendapatkan bendera koncer saat berlaga di kelas Lovebird Paud. Dalam laga Lovebird Paud Losgant A, Sinovac milik Mr. Rony berhasil menduduki peringkat juara dua. Seadngkan Bocil berhasil menduduki peringkat satu saat berlaga di kelas Lovebird Paud Losgant B.

Juara 1 di kelas Lovebird Paud A

Sementara itu, amunisi andalan Mr. Dedi dari tim Bintang 7 SF yang bernama Jackson nyaris meraih double winner. Sayangnya saat berlaga di kelas Lovebird Paud Losgant B ia finish diurutan kedua setelah dalam laga sebelumnya yakni Lovebird Paud Losgant A berhasil menduduki peringkat juara satu. Sedangkan gacoan milik Mr. Fuji dari tim Maharani SF yang benama Acil dalam gelaran kali ini hanya sekali saja menduduki perinkat juara satu.

Maharani SF

Mr. Prabowo selaku ketua panitia gelaran PASMOD mengucapkan selamat dan sukses atas kemenangan seluruh juara dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta. Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama acara ini berlangsung terdapat kesalahan dan kekurangannya serta mengundang kembali untuk hadir pada gelaran rutin berikutnya.

Related

JOIN THE DISCUSSION