BnR Nganjuk sukses mengelar Latpres Ceria di akhir Ramadhan.

BnR Nganjuk yang bertempat di pasar wage Nganjuk berhasil mengelar Latpres Ceria pada akhir Ramadhan, Selasa, 11 Mei 2021 dengan tiket terjangkau. Gelaran yang dimulai tepat pukul 15.00 WIB ( Jam 3 Sore ) ini diminati oleh kicaumania juga kekemania.

Antusiasme para kicaumania & kekemania memenuhi gelaran kali ini dari awal gelaran hingga berakhir. Dengan hadiah sederhana versi Ramadhan seperti Sabun Cuci, Sirup, Bahkan Kue Lebaran membuat lomba semakin semarak juga membuat para kicaumania & kekemania yang sayang istri semakin semangat.

 

Tak sampai disini pada kesempatan kali ini banyak juga gacoan-gacoan andalan juga ikut turun memeriahkan latpres ceria ini, seperti gacoan dari Slamet Lovebird &C*K , kemudian Lovebird Raden milik tim Padepokan Bandrol Ngerol, juga Kacer Alcatras milik Tito dari Bukimata BC juga masih banyak gacoan lainnya.

 

Pada akhir gelaran pihak panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan & partisipasinya kepada seluruh kicaumania sekaligus kekemania yang hadir, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1422 H Mohon Maaf Lahir Batin, sampai ketemu di latber rutin selanjutnya.

Berikut Galeri para pemenang Latpres Ceria BnR Nganjuk Selasa, 11 Mei 2021 :

Juara Kelas Cucak Hijau

Juara Kelas Lovebird M2

Juara Kelas Murai Batu

Juara Kelas Kacer

Juara Kelas Cendet

 

Related

JOIN THE DISCUSSION