Bintang Telur & Bima Juarai Laga BOB di Gelaran Pasmod Bekasi

Cucak Hijau bernama Bintang Telur milik Wiro dari PBCI berhasil memenangkan laga BOB saat mengikuti latber rutin di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Rabu, 2 September 2020. Dalam laga reguler sebelumnya, Bintang Telur bertengger di peringkat 2, yakni di kelas Cucak Hijau A.

Juara di kelas Cucak Hijau A

Selain Cucak Hijau, dalam latber rutin kali ini gantangan Pasmod juga melagakan BOB Kenari. Dan yang berhasil memenangkan laga tersebut adalah Bima milik Nano Pres Velg dari tim PKB. Sama halnya dengan Bintang Telur, dalam laga reguler sebelumnya, Bima juga menduduki peringkat juara 3 di kelas Kenari A.

Juara laga BOB Kenari

Sementara itu, Kenari bernama Chivas milik Octa dari tim Kupu-Kupu SF meski gagal memenangkan laga BOB, namun dalam 2 laga reguler sebelumnya sukses meraih double winner. 2 kali Chivas sukses menduduki puncak podium kejuaraan, yakni di kelas Kenari A dan B.

Juara di kelas Kenari A

Sedangkan di kelas Lovebird, penampilan mewah diperlihatkan oleh Neng Sik saat berlaga di kelas Lovebird Paud Durasi A. Meski dalam latber kali ini merupakan penampilan perdananya,namun gacoan milik Indra dari Merdeka BC itu sukses mengumpulkan point tertinggi.

Juara di kelas Lovebird Paud Durasi A

Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana Gantangan Pasmod mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu,ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni setiap hari Jum’at, Minggu, Senin, dan Rabu.

Juara di kelas Loveird Fighter A

Juara di kelas Lovebird Formula A

Juara 1 di kelas Murai Batu A & B

Juara 1 di kelas Lovebird Paud Durasi B

Juara 1 di kelas Lovebird Formula B

Juara 1 di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Juara 1 di kelas Kenari B

Juara 1 di kelas Cucak Hijau C

Juara 1 di kelas Cucak Hijau B

Related

JOIN THE DISCUSSION