Berkat Pakan Menangan, Sultan & Omen Moncer di Latber Kamis Gantangan Nyonya Enterprise

Lovebird bernama Sultan dan Omen sama-sama berhasil menduduki peringkat juara 1 saat mengikuti latber rutin di gantangan Nyonya Enterprise, Bukit Duri, Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 3 Desember 2020 kemarin. Dalam latber tersebut, Sultan yang merupakan gaco andalan Bung Carlo menjuarai laga Lovebird Baby Durasi. Sedangkan Omen milik Dicky tersebut menjuarai kelas Lovebird Baby Pemula.

Juara di kelas Lovebird Baby

Kunci keberhasilan Sultan dan Omen hingga seringkali menjuarai kelas Lovebird Baby di beberapa latberan ternyata sama-sama menggunakan pakan Menangan yang diproduksi oleh Mr. Hery MKR. Hal ini diungkapkan oleh Mr. Carlo dan Dicky saat ditemui mediaradjawali.com usai mengikuti latber di gantangan Nyonya Enterprise.

H. Mustakim (Bos Dimas SF)

Sementara itu, gacoan H. Mustakim yang bernama Gondres dalam latber kali ini berhasil menduduki peringkat juara 2 saat berlaga di kelas Lovebird Dewasa batas point 810. Dan atas kemenangan para juara dalam latber kali ini, Bang Ghime selaku ketua panitia mengucapkan selamat serta sukses.

Selain itu, Bang Ghime juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya. Tak lupa, ia juga menyampaikan permohonan maaf bilaman selama latber kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION