Berikan Kemasan Losgan, Latber Selasa Nyonya Enterprise Jakarta Dibanjiri Peserta

Kelas Cucak Ijo dan Lovebird di latber rutin gantangan Nyonya Enterprise, Bukit Duri, Jakarta Selatan pada hari Selasa, 1 Desember 2020 kemarin dibanjiri peserta. Karena dalam latber tersebut, panitia gantangan yang diketuai oleh Bang Ghime memberikan kemasan hadiah losgant. Bahkan masih ada hadiah tambahan alias bonus sebesar Rp. 500 ribu bilamana jumlah peserta diatas 45.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B losgant

Dan yang berhasil mendapatkan hadiah losgant dalam laga di kelas Cucak Ijo adalah The Rock, gacoan milik Mr. Gober dari tim THG SF. Dalam laga sebelumnya atau kelas Cucak Ijo A, The Rock hanyaberhasil menduduki peringkat juara 3.

Juara 1 di kelas Lovebird Point 810

Selain Cucak Ijo, hadiah losgant juga diberikan di kelas Lovebird batas point 810. Dan yang berhasil mendapatkan hadiah losgant sebesar Rp. 500 kali ini adalah peserta di nomor 30 A yang mengumpulkan point sebanyak 790.

H. Mustakim (kiri) bersama Mr. Agus

Sementara gaco andalan H. Mustakim dengan bendera Bos Dimas SF nya berada diurutan kedua. Gacoan yang diberinama Gondres tersebut hanya terpaut 10 point saja dengan juara 1. Kali ini Gondres mengumpulkan point sebanyak 780.

Atas kesuksesan seluruh juara dalam latber kali ini, Bang Ghime mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti latber berikutnya, yakni paa hari Kamis dan Sabtu. Yang tentunya masih dengan kemasan hadiah losgant dan banyak bonusnya.

Related

JOIN THE DISCUSSION