Bell Becak & Arjuna Juarai Laga BOB, Olivia & Betutu Berbagi Podium di Latber Rabu Gantangan Pasmod

Kenari bernama Bell Becak dan Cucak Ijo benama Arjuna berhasil menjuarai laga BOB saat mengikuti latber rutin di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Rabu, 21 Oktober 2020 kemarin. Kemenangan Kenari milik Mr. Agung diawali saat berlaga di sesi pertama. Meskipun tak berhasil menduduki puncak podium sebagai juara 1 dalam laga reguler, namun Bell Becak sukses menduduki peringkat runner up di kelas Kenari B dan C.

Juara laga BOB Kenari

Sedangkan Cucak Ijo bernama Arjuna milik Eka yang sukses menjuarai laga BOB sebelumnya berhasil memenangkan laga ketiga. Saat berlaga di kelas Cucak Ijo C, Arjuna berhasil menumbangkan lawan-lawannya dan menduduki puncak podium juara 1.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Sementara itu, laga seru juga terlihat di kelas Lovebird Fighter. Di kelas Lovebird Fighter A, kemenangan telak berhasil diraih oleh Olivia milik Lukman yang berhasil mengumpulkan point tertinggi, yakni sebanyak 1260. Disusul kemudian oleh Betutu milik Arie dari Sokaraja SF yang menempati peringkat runner up dengan total point sebanyak 930.

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter A

Sedangkan saat berlaga di kelas Lovebird Fighter B, penampilan Olivia menurun drastis dan hanya mengumpulkan point sebanyak 545. Penampilan mewah justru diperlihatkan oleh Betutu yang terlihat mulai nyaman hingga mengeluarkan durasi panjang-panjang dan jeda rapat. Diakhir sesi penilaian, total point yang berhasil dikumpulkan Betutu mencapai 1730 dan menduduki posisi tertinggi.

Juara 1 di kelas Lovebird Fighter B

Atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Prabowo selaku ketua pelaksana gelaran mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta di latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya. Tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION