Bawor & Pilax Sukses Borong Trophy Juara, Kado Terindah di Hari Ulang Tahun Fla Rocker SF

Mengawali tahun 2021 ini, Fla dari tim Rocker SF membuka lembaran baru yang cukup manis. 2 gaco andalannya, yakni Murai Batu bernama Bawor dan Cucak Ijo benama Pilax berhasil moncer saat mengikuti mega latber spesial awal tahun di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Bekasi pada hari Minggu, 3 Januari 2021.

Fla

Dalam lomba tersebut, Bawor nyaris hattrik setelah menang mutlak dilaga pertama dan kedua. Namun dalam laga ketiga Bawor harus puas diurutan kedua. Begitu juga saat berebut podium dilaga BOB Murai Batu. Bawor yang nyaris tertinggal laga sehingga tak dapat tampil maksimal akhirnya kalah dengan S.S milik Mr. I.

Bawor saat menjuarai laga kedua

Sedangkan Cucak Ijo bernama Pilax akhirnya berhasil menjuarai laga BOB setelah sebelumnya juga meraih kemenangan ganda alias double winner. Sama halnya dengan Bawor, Pilax juga menang mutlak saat berlaga di sesi pertama dan kedua.

Pilax saat menjuarai laga kedua

Kemenangan Pilax dan Bawor dalam lomba kali ini merupakan kado terindah bagi Fla yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke 11. Gadis cilik yang lahir pada tanggal 2 Januari 2010 tersebut mengaku bahagia dan bangga akan kesuksesan yang berhasil diraih kedua gacoannya tersebut. Iapun berharap kesuksesan tersebut menjadi awal yang baik dan terus berlanjut hingga tahun-tahun mendatang, khususnya sepanjang tahun 2021 ini.

Pilax saat menjuarai laga BOB

Atas kesuksesan Fla dan seluruh juara dalam lomba kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan Pasmod mengucapkan selamat serta mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

 

Related

JOIN THE DISCUSSION