Baru Selesai Mabung, Kenari BMW Tampil Apik Digelaran Mega Latber Gantangan Pasmod

Kenari yang diberi nama BMW mampu tampil apik saat berlaga digelaran Mega Latber gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Minggu, 8 November 2020. Meskipun dalam gelaran kali ini, BMW, yang merupakan salah satu gaco andalan Mr. Arie dari tim Sokaraja SF tersebut dalam fase pemulihan pasca mabung, namun penampilannya digelaran kali ini terbilang cukup apik.

Pasca mabung, Kenari BMW berhasil raih podium juara 1 dan 3 digelaran kali ini

Pasalnya, dalam 2 laga dikelas Kenari, ia berhasil menduduki puncak podium juara 1 dan 3 berkat penampilan apiknya tersebut. Dalam laga yang pertama, yakni dikelas Kenari Pasmod, BMW mampu tampil apik dari segi durasi kerja, irama lagu standart cengkok, hingga volumenya terbilang cukup istimewa, meskipun kondisinya yang terbilang belum fit 100%. Dan dilaga kali ini ia berhasil menduduki puncak podium juara 1 berkat penampilan apiknya tersebut.

Juara 1 dikelas Kenari Pasmod

Namun sayang, dilaga selanjutnya ia harus puas duduk diurutan podium juara 3. Dalam laga tersebut, BMW tak mampu tampil maksimal dikarenakan kondisinya yang belum fit 100% pasca mabung tersebut. Dan yang berhasil menduduki puncak podium juara 1 dilaga tersebut ialah Bell Becak, yang merupakan gaco andalan Mr. Agung yang juga mampu tampil apik digelaran kali ini dari segi durasi kerja, irama lagu standart cengkok hingga volumenya.

Juara 1 dikelas Kenari Losgan

Dalam gelaran kali ini juga menobatkan Gisel 19 Detik dan Arjuna sebagai burung terbaik dikategori Murai Batu dan Cucak Hijau. Gisel 19 Detik, yang merupakan gaco andalan Team Walang tersebut mampu meraih predikat burung terbaik dikategori Murai Batu berkat penampilan apiknya dilaga pamungkas, yakni dikelas BOB Murai Batu. Sementara Arjuna, gaco andalan  Mr. Hery dari tim Dedy SF tersebut juga berhasil meraih predikat burung terbaik dikategori Cucak Hijau berkat penampilan apiknya saat berlaga dikelas BOB Cucak Hijau.

Peraih predikat Murai Batu terbaik digelaran kali ini

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran Mega Latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran seluruh peserta digelaran kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan Pasmod berikutnya. Tak lupa, iapun menyampaikan permohonan maaf bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Peraih predikat Cucak Hijau terbaik digelaran kali ini

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Radjawali

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Losgan

Juara 1 dikelas Murai Batu Panglima

Juara 1 dikelas Murai Batu Losgan

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Panglima

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Pasmod

Juara dikelas Lovebird Dewasa Radjawali

Juara dikelas Lovebird Dewasa Losgan

Juara 1 dikelas Lovebird Formula Pasmod

Juara 1 dikelas Kacer Panglima

Juara 1 dikelas Kacer Radjawali

Juara 2 dikelas Kenari Pasmod

Juara 2 dikelas Kenari Losgan

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Losgan

Related

JOIN THE DISCUSSION