Barbie Jahat Juarai Laga BOB Kenari, New Castel Nyaris Double Winner di Gelaran Jum’at Gantangan Pasmod Bekasi

Kenari bernama Barbie Jahat milik Ardi berhasil menjuarai laga BOB di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Jum’at, 14 Agustus 2020 kemarin sore. Sebelumnya, atau dalam laga reguler, Barbie Jahat berhasil menduduki peringkat juara 1 di kelas Kenari C.

Juara BOB Kenari

Semenetara itu, latber rutin kali ini juga digelar dalam rangka memeriahkan ulang tahun kenarimania bernama Mr. Setia Nugraha, yang memberikan hadiah berupa sebuah sangkar kotak Radjawali Indonesia bagi pemenang di kelas Kenari A.

Juara 1 di kelas Kenari A

Dan yang berhasil memenangkan laga Kenari A serta berhak mendapatkan sebuah sangkar kotak eksklusif produk Radjawali Indonesia adalah Venus milik Emil.

Tim Dapur Kenari

Sedangkan New Castel milik Mr. Kiki dari Dapur Kenari menduduki peringkat runner up alias juara kedua. Namun saat berlaga di sesi kedua atau kelas Kenari B, New Castel berhasil tumbangkan Venus setelah mutlak mendapatkan bendera koncer A.

Juara 1 di kelas Kenari B

Selain Kenari,laga BOB dalam latber kali ini adalah Cucak Ijo. Dan yang berhasil menjuarai laga penutup dalam latber kali ini adalah Raja Tembak milik Raka Heri.

Juara BOB Cucak Ijo

Sementara Ijo andalan Mr.Wahyu yang bernama Aktor terpaksa absen dalam laga BOB. Namun dalam aga sebelumnya, Aktor yang dalam latber kali ini dikawal oleh Aris Ardinta berhasil menjuarai laga Cucak Ijo B Losgant.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Aris sengaja memilih absen dalam laga selanjutnya karena tak mau menggeber tenaga Aktor. Mengingat Aktor bakal diturunkan dalam event yang lebih besar, yakni Piala SS yang bakal digelar pada hari Senin, 17 Agustus 2020 mendatang di lapangan Intercone, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Juara 1 & 3 di kelas Lovebird Paud A

Kondisi sebalikya justru dialami oleh Gading Sakti, Lovebird andalan Dicky Malaka dari Priok. Dalam latber rutin sebelumnya, Gading Sakti nyaris sapu bersih kelas Formula dan Paud, kali ini hanya berhasil double winner. Yakni menjuarai laga Lovebird Formula A dan B.

Juara di kelas Lovebird Formula A

Kesuksesan juga justru berhasil diraih oleh Inem yang dalam latber sebelumnya gagal moncer, kali ini berhasil menjuarai laga Paud A. Penampilan salah satu gaco andalan Dicky tersebut dalam latber kali ini sungguh mewah hingga mampu mengumpulkan point sebanyak 3 ribu lebih. Sayang dalam laga selanjutnya ia gagal mengulang suksesnya.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter A

Selain ada hadiah sebuah sangkar kotak di kelas Kenari, dalam latber kali ini gantangan Pasmod juga memberikan hadiah tebok untuk juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter A. Dan atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan Pasmod mengucapkan selamat serta sukses.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Selain itu,Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk hadir kembali di gelaran-gelaran berikutnya. Tak lupa ia juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Lovebird Bebas Aksi A

Juara di kelas Kacer A

Juara 2 di kelas Lovebird Paud A

Juara di kelas Lovebird Paud B

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter B

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Juara 1 di kelas Cucak Ijo C

Related

JOIN THE DISCUSSION