Banjir Peserta, Lovebird Monalisa Juarai Laga Spesial Sejuta di Gelaran Latber SBK Enterprise

Banjir peserta dilatber rutin gantangan SBK Enterprise Kampoeng 2 yang berlokasi di Jl.H. Zaenal, Kampung Dua, Kranji. Pasalnya, dalam gelaran yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 7 Agustus 2020, Mr. Bejo Raharjo memberikan bonus spesial berupa losgan yang berhadiahkan uang tunai sebesar Rp. 1 Juta disalah 1 kelas, yakni Lovebird Dewasa maksimal poin 700. Tak pelak, dilaga tersebut diikuti lebih dari 80 peserta.

Suasana laga dikelas Lovebird Dewasa Poin 700 Spesial Kloter B

Dikarenakan peserta melebihi kapasitas gantangan dan membuat laga dikelas Lovebird Dewasa maksimal poin 700 tersebut harus digelar 2 sesi. Dalam laga disesi yang pertama, nomor gantangan 21 berhasil menduduki puncak podium sementara dengan mengumpulkan poin sebesar 590. Disusul oleh Lovebird Getar Goyang, yang merupakan gaco andalan Mr. Rizal Jr dari tim Berlian 8 SF dengan mengumpulkan poin sebesar 575.

Lovebird Monalisa milik Mr. Kuple dari tim DDK BC berhasil menduduki podium juara 1 dikelas Dewasa Poin 700 Spesial

Namun disesi selanjutnya, keduanya berhasil dikalahkan oleh Lovebird yang bernama Monalisa. Gaco andalan Mr. Kuple dari tim DDK BC tersebut mampu tampil apik dan berhasil menggeser jawara-jawara disesi sebelumnya dengan mengumpulkan poin sebesar 635. Tak pelak, iapun diganjar oleh Mr. Bejo Raharjo dengan hadiah uang tunai sebesar Rp. 1 Juta.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Poin 700 Spesial

Atas kehadiran seluruh peserta dilatber Jum’at kali ini, Mr. Bejo Raharjo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarya. Iapun juga mengundang kembali seluruh peserta yang hadir untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan SBK Enterprise Kampoeng 2 berikutnya. Permohonan maaf juga ia sampaikan bilaman terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Lovebird Getar Goyang, milik Mr. Rizal Jr dari tim Berlian 8 SF berhasil menduduki podium juara 3 di 2 sesi kelas Dewasa Poin 700

Lovebird Kinoy, milik Mr. Udin dari tim PBC berhasil menduduki podium Juara 1 & 2 di dua kelas berbeda

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi poin 1800 Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan B

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan C

Lovebird yang diberi nama Jahanam berhasil menduduki podium juara 2 di dua kelas Pemula Poin 1200

Juara 2 & 3 dikelas Lovebird Paud Pemula Poin 1200 Losgan A

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Pemula Poin 1200 Losgan B

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Poin 700 A

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Poin 500 Losgan A

Related

JOIN THE DISCUSSION