Banjir Peserta Digelaran Latpres Gantangan Kompas Enterprise, Scoopy Raih Double Winner

Gelaran Latpres gantangan Kompas Enterprise pada hari Senin, 10 Mei 2021 dibanjiri peserta yang berasal dari seputaran Kabupaten Bekasi Raya. Dalam gelaran tersebut, lebih dari 650 peserta berkumpul 1 titik digantangan yang berlokasi di Jl. Pendidikan 3 Gg. H. Tangkih, Tambun, Tambun Selatan, Bekasi. Digelaran Latpres kali ini, Mr. Jack selaku ketua gantangan Kompas Enterprise memberikan bonus losgan Rp. 1 Juta di 3 kelas berbeda. Yakni dikelas Lovebird Dewasa Fighter 700, Cucak Hijau dan Murai Batu.

Juara 1 dikelas Murai Batu A

Murai Batu yang bernama Scoopy, yang merupakan gaco andalan Mr. Heru Kurniawan dari tim TSM BC tersebut mampu tampil apik digelaran Latpres kali ini. Dalam 3 laga Murai Batu yang mampu tergelaran di Latpres kali ini, Scoopy berhasil menduduki puncak podium juara 1 sebanyak 2 kali alias Double Winner berkat penampilan apiknya tersebut.

Juara 1 dikelas Murai Batu B

Keberhasilan juga mampu diraih oleh Mino, yang merupakan gaco andalan Mr. Daffa yang juga dari tim TSM BC saat berlaga dikelas Lovebird Baby Durasi. Dalam 3 laga dikelas Lovebird Baby Durasi, Mino juga berhasil menduduki puncak podium juara 1 sebanyak 2 kali alias Double Winner.

Juara dikelas Lovebird Baby Durasi B

Penampilan apik selanjutnya juga berhasil diperlihatkan oleh Nadin dan Jagal saat berlaga dikelas Lovebird Dewasa Fighter 700 dan Cucak Hijau Losgan Rp. 1 Juta. Nadin, yang merupakan gaco andalan Mr. Bodrex dari tim GPX BC berhasil menduduki puncak podium juara 1 saat berlaga dikelas Lovebird Dewasa Fighter 700 dengan mengumpulkan poin sebesar 600 lebih. Dan iapun berhasil mendapatkan hadiah Losgan berupa uang tunai Rp. 1 Juta. Sementara Jagal, gaco andalan Mr. Muryono dari Cibitung juga berhasil mendapatkan hadiah Losgan uang tunai Rp. 1 Juta setelah ia berhasil menduduki puncak podium juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan 1 Juta.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Fighter 700 Losgan 1 Juta

Atas kehadiran seluruh peserta digelaran Latpres kali ini, Mr. Jack mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga tak lupa beliau sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Beliaupun menyampaikan bilamana gelaran rutin pada hari Jum’at mendatang gantangan Kompas Enterprise akan diliburkan dan akan buka lagi pada hari Senin, 17 Mei 2021 dengan gelaran akbar yang bertemakan Halal Bi Halal Gantangan Kompas Enterprise feat Kicau Mania se-Nusantara.

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan 1 Juta

Juara 1 Lovebird Baby Durasi A

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Puber 550 A

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Puber 550 B

Juara 1 dikelas Cucak Hijau A

Related

JOIN THE DISCUSSION